Setelah acara selesai semua, gue sama alka segera ke kamar. Gerah banget ini mah :(
Mana tadi acara nya lama bin bosen. Eh gak ding, waktu upacara pedang poranya gue semangat banget broo. Degdegan juga, wkwk. Kek abg labil aja deh. Huh.Gak nyangka aja bisa dapet suami seorang anggota militer, hihi. Wkwk, mana ganteng lagi. Poin plus deh, haha. Eh tapi ada poin minus nya ding, dia kan muka tembok ya. Ah udahlah, nanti gue ajarin berekspresi aja lah.
________
"Ka, lo mandi dulu sana. Gue mau ganti nih gaun, gerah banget coy." Suruh gue ke Alka.
"Sama suami yang sopan." Tegur alka.
"Serah lo dah ka." Ucap gue sekenanya.
Gue pun mencoba melepas gaun yang sedang gue pake, susah ngelepas kancingnya. Mana dibelakang lagi, duh gimana coba ngelepasnya.
'Curut, ni gaun susah banget deh. Anjay banget huh, minta tolong siapa coba anju ah.' Gerutu gue.
Cklek'
"Ada apa? Kok kamu belum ganti? Katanya mau ganti tadi." Tanya alka.
"Iya emang mau ganti, tapi lihat noh. Susah banget ngelepas bajunya. Mana kancingnya dibelakang lagi. Ribet bener ini. Huh" kesal gue.
"Sini aku bantu lepasin gaun nya." Tawarnya.
Gue pun cuma menganggukan kepala.
__________
~Alka pov~
Dari kamar mandi gue denger si alsya gerutu, dengan cepat gue pakai kaos sama celana pendek yang telah gue ambil tadi sebelum ke kamar mandi. Setelah itu gue pun keluar dari sana.
Cklek'
'Lah si curut belum ganti baju huh? Dikata tadi mau ganti baju deh. Kok sekarang belum ganti baju yak, cem mana lah tuh." Batin gue.
"Ada apa? Kok kamu belum ganti, katanya mau ganti tadi." Ucap gue. Ohya, gue udah ngebiasain diri buat manggil dia pake aku-kamu. Biar lebih akrab sih.
"Iya emang mau ganti, tapi liat noh. Susah banget ngelepas bajunya. Mana kancingnya dibelakang lagi. Ribet bener ini. Huh." Jawabnya dengan nada kesal. Tau gak sih? Muka lo itu ngegemesin banget. Pengen bawa pulang rasanya huh, eh udah dibawa pulang ding. Hehe, masukin ke saku dibawa kemana mana kek nya bagus deh. Gak rela diliatin ke orang orang. Sayang :(
"Sini aku bantu ngelepasnya." Tawar gue. Hihi, aslinya sih biar gitu aja. Tapi kasian juga sih, pasti berat dan gerah. Duh, maafin mas ya dek 😔maafin mas yang gak peka ini :(
Kulihat dia hanya menganggukkan kepala. Segera saja gue bantu lepasin kancingnya satu persatu dan tanpa sengaja, eh emang sengaja ding. Terekspos punggung putih, mulus tanpa cacat sedikit pun. Lalu dengan sekali sentuhan gaun itu lolos dan hanya meninggalkan pakaian dalam nya saja tanpa bra. Karena gaun tadi emang sudah ada bra nya.
Glek'
'Duh mulus banget sih, kegoda kan gue. Huh. ' Batin gue.
"Kuraaaa, ngapain lo buka gaun gue. Dasar mesum." Teriak nya.
Gue hanya senyam senyum gak jelas. Maklum lagi nahan gejolak si adik kecil. Hehe
"Ahhh mama, itu anu nya Alka nongol. Mama takutttttt, Alka bego. Keluar sana keluar. Huaaaa." Teriak nya sambil nutupin muka. Lah salah gue apa coba?
"Eh kamu kenapa? Aku gak kenapa napa loh, udah deh. Aku ambilin baju dulu deh." Ucap gue. Dan segera mengambil piyama nya di koper.
"Nih." Ucap gue.
"Pergi dulu deh lo nya. Malu gue." Usirnya.
"Heleh, udah lihat pun barusan." Ucap gue dengan santainya. Seraya keluar dari kamar gue.
.
.
.
.
.______
Next or stop nih?? Jangan lupa votment yaa
Tinggalin jejaknya elahhhh, huh
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Kacang Ijo
ChickLit. . "Apa? Suami lo kacang ijo Sya? Gak salah denger nih gue? Masa iya lo dijodohin sama kacang ijo? Kok gak sama kacang tanah atau cabe kering aja ya?" heboh Risti dengan suara cetar membahana dunia akhirat. Masyaallah :) untung sahabat tersayang, k...