Part 16

1.3K 40 3
                                    

"Aku kangen sama kamu sya, please! Jangan giniin aku sya." Lanjutnya dengan menatap sendu pengantin wanita itu.

_______

Alka pov

"Bro lo ditugasin dimana ni?" Tanya eko, rekannya di barack.

"Dibali ni, lo sendiri?"

"Sama anjas, kuy siap siap. Kan jam 7 nanti mau berangkat."

"Hooh, ok."

Mereka semua siap siap untuk keberangkatan nya ke bali. Hingga jam menunjukan pukul tujuh tepat, dan semua nya sudah siap memakai pakaian nya. Setelah itu mereka semua bersiap menuju ke kapal yang akan membawanya ke bali.

Setelah lama berlayar, mereka semua akhrinya nyampe di bali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah lama berlayar, mereka semua akhrinya nyampe di bali. Pulau dengan sejuta keindahan pantainya. Pulau yang lebih dikenal dengan pulau dewata. Ya acara keagamaan disana lebih terasa dibanding pulau lain di seluruh indonesia.

"Whoaa, akhirnya nyampe bali juga. Alhamdulillah,- sya? Gimana kabarmu? Tepat sebulan ini kita gak bertemu. Kuharap kamu masih memiliki perasaan yang sama terhadapku. I miss you so much" gumam seorang pemuda berbaju biru putih sambil memandang rekan kerjanya yang memunguti barang bawaan nya.

Drt'drt'drt

"Hallo"

"Hallo, ada apa fa?"

"Lagi di bali ya bang? Gak mau ketemu nih sama adek tercinta? Haha, "

"Paan si? Gak jelas, lo lagi sama alsya gak fa?"

"Nggak tuh, kak alsya lagi keluar. Kenapa? Kangen ya? Haha, makanya jangan gitu ke cewek. Ditinggal baru kerasa kan, wleee"

"Aela, lo gitu amat sama gue fa. Nanti kalo alsya udah balik. Lo telfon gue lagi ya,-"

"Aye aye captain"

"Gue mau tit,-...

Tut'tut'tut'"

'Ck, untung adek. Kalo nggak, udah ku tembak kau fa😒

Cielah pake acara nembak, emang pernah nembak apa? Nembak cewek aja gak bisa apalagi nembak cowo yakan girls :v -authrsomplak😚

Heh, diem lu. Gara-gara lu gue jadi pisah sama alsya. Anjir bat lu😒 -alka

Udah deh diem, biar mengalir seperti keinginan si aut. Jangan di omelin, ntar kalo kita dipisah selamanya gimana? -alsya

Nah sip dahhhhhh -authr

"Heh, lo ngapain masih disini? Ayo kedalam." Ajak eko

"Eh, iyaiya."

_______

Masih mau lanjut gak nih? Hihi, maaf ngaret 😆

Suamiku Kacang IjoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang