"Vin.!! Lu ada di kamar???"
"Bang-ke ku tersayang, bisa ga sih lo gausah teriak kayak di hutan??" Vin tersenyum manis ke arah Nic yang tiba-tiba masuk tanpa mengetuk pintu.
Nic tersenyum, lalu mendelik ke arah Vin "Dan udah berapa kali Vin bilang kalo mau masuk tuh ketuk pintu dulu?? Lo mau bilang gitu kan anggur?"
Itu adalah ejekan Nic. Dia benar-benar jengah pada adiknya ini. Vin terlalu perfeksionis untuk ukuran anak kecil.
Vin geram melihat kakaknya. Apa salah Vin, Tuhan? Mengapa kakak Vin tidak waras seperti itu?? "Namanya Vin, bukan wine. Ada urusan apa abang ke sini??"
"White chocolate lo masih ada ga Vin? Abang minta dong. Matcha juga boleh." Nic nyengir kuda lalu disusul kekekan khasnya.
"Buat apa sih? Gaada ah. Pergi sana, jangan ganggu." Vin mengibaskan tangannya, tanpa menatap Nic di sebelahnya.
"Hoo..lo lagi dimintain tolong ngasih berkas Daddy toh. Pantes gamau diganggu. Minta satu aja lah, pelit amat lo sama abang sendiri."
"Bang, lo udah tau gw lagi sibuk, dan dengan setannya lo malah nepuk-nepuk pundak gw??" Vin tersenyum horror, membuat Nic bergidik ngeri sambil memegang tengkuknya yang meremang.
"Eh..gw bangunin raja demon di badan lo ya??"
"Pergi sana!! Nanti gw buatin brownies kesukaan lo kalo udah beres"
"Gitu deh adek gw. Dia jahat banget, pelit pula, ga sopan juga. Tapi ketika lo minta sesuatu dan ga dia kasih, siap-siap aja dapetin sesuatu yang lebih baik dari yang lo mau. Hmm, nice. Adek gw emang yang terbaik." Nic bergumam ketika sudah keluar dari kamar adiknya.
Namun dia berbalik, kembali masuk ke kamar adiknya. Tanpa mengetuk pintu.
"Lo bosen hidup Nic?? Mau Vin gantung dan Vin tonjokin?" Vin menggeram kesal, dia belum selesai dengan pekerjaannya.
"Sorry sorry. Gw tadi lupa bilang kalo hari ini daddy mommy sama si kembar lagi pergi" Nic tersenyum kecil melihat muka flat adiknya, yang menaikan sebelah alis "Yaa terus...gw cuma mau ngingetin doang sih."
"Oh. Ya udah abang mandi sana. Vin mau beresin ini dulu terus Vin bikinin brownies abang."
Nic sontak memeluk adiknya, tertawa lepas sambil mengacak rambutnya "Okee..makasih adek gw yang cantik baik yang gemesin jugaaa" dan diakhiri dengan cubitan di pipi.
"Oke sama-sama abangnya Vin yang jelek jahat yang nyebelin juga" Vin ikut tertawa, menarik kedua pipi kakaknya.
"Stoff hehenti sahit hehooo" ucapan Nic dipenuhi huruf h lantaran Vin masih menarik pipinya.
Vin hanya tertawa, tanpa ada niatan melepaskan pipi kakaknya. "Hah?? Vin ga denger bang. Abang bilang kurang keras nariknya??"
Nic mencebikkan bibirnya, membuat wajahnya semakin terlihat konyol.
"Hahahahahaahahahaaaa Abang harus liat muka abang tadi. Sumpah kayak ikan banget hahahahahahahahahaa. Abang titisan ikan bukan sihh?? Hahahahahahaaa konyol banget tau ga sih mukanya."
"Sialan lo dek, sumpah sakit banget tau" Nic mencebik lagi, layaknya anak kecil, sambil mengusap pipinya yang memerah.
"Plis..perut Vin....hahahahaha..sakit banget hahahahahahaaa. Jangan nunjukin muka kayak gitu...hahahhaaa" Vin yang sedari tadi tertawa sambil berguling-guling di karpet berhenti sambil memegang perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Vin
Teen Fiction"Kenapa sih bingung gitu? Panggil ya panggil aja, gausah ragu. You can call me Vin, like my family" "Of course i will. But I'll call you Az, and you can call me Panda as you wish" Yap, jarang bahkan tak ada yang memanggilnya Vin, kecuali keluarganya...