Happy Reading!!!
••••••oOo••••••
Selama di Jepang, Jimin ga pernah absen ngechat kamu. Nanya kabar kamu sekalian ngasih kabar ke kamu. Jimin itu tipe pacar yg cukup sabar saat chatnya lama dibalas. Yang penting kamu baca dan kamu tau kabar dia. Dia selalu positif thinking kalo kamu ga bales berarti kamu lagi sibuk. Soalnya dia juga gitu.
Karena kaki kamu masih dalam rangka sakit dan Jimin gabisa bantu kamu jadi selama Jimin ga ada kamu dibantuin sama temen kampus kamu. Cowo. Dia selalu anter jemput kamu pulang. Kadang beliin makanan juga. Masalahnya disini adalah kamu ga ngasih tau Jimin. Bukan maksud bohong tapi kamu gamau ganggu konsentrasi Jimin lagi kerja. Jimin kan rada cemburuan orangnya.
Seminggu berlalu. Hari ini Jimin pulang. Dia ngabarin kamu tapi kebetulan hp kamu mati jadi kamu gatau. Kamu lagi asyik bikin tugas kampus sama temen cowok kamu itu di cafe. Mirip kaya kencan tapi bukan.
Sedangkan tanpa kamu tau, di dorm Jimin tuh pulang pulang langsung ke dapur bikinin kamu nasi goreng. Jimin tuh bisa masak tapi yang gampang gampang. Dia rencananya otw mau ke apartemen kamu sambil bawa oleh oleh dari Jepang. Ada baju, tas, boneka, sepatu. Jimin udah kaya orang mau buka toko. Barangnya banyak banget.
"Eh Jimin~ lu mau kemana? Baru juga nyampe udah mau pergi lagi" kata Taehyung
"Ke rumah y/n bentar. Udah kangen gue"
"Lah buset lu emang kaga cape?"
Jimin ga jawab sambil jalan terus ke garasi bawa oleh oleh itu buat kamu. Dormnya kan gede. Dari kamar ke garasi mobil aja jauh banget.
Taehyung ngedumel. "Si jimin mah mau ketemu pacar kaya orang kebelet kencing" sambil geleng geleng.
Terus Taehyung teriak "eh tapi Namjoon Hyung udah pesen gofood loh. Makan dulu woy!"
Jimin bales teriak pas mau masuk mobil.
"Ntar gue makan dirumah y/n aja!!!"
Taehyung udah paham kelakuan Jimin yang bandel ini. Nunda kepentingan pribadi demi oranglain. Nunda makan. Nunda mandi. Nunda istirahat. Taehyung agak khawatir takutnya Jimin kecapean. Tapi yaudahlah Jimin kan udah gede mudah-mudahan Jimin gakenapa-napa.
Kutipan lirik lagu dangdut, bagai disambar petir disiang bolong ku melihatmu bersamanya.
Sesuai sama keadaan Jimin saat dia nyampe didepan apartemen kamu. Liat kamu turun dari mobil bareng ama cowok.Jimin mendadak sesak dan panas. Dia otomatis ngikutin kamu diemdiem. Itu nasi goreng ama oleh oleh ditinggalin dulu dlm mobil.
Pas nyampe depan pintu, itu cowok ngasih bungkusan. Sambil bilang "maaf ya buat yang tadi. Dan jangan lupa istirahat"
Kamu kaget pas dikasih bungkusan itu. "Loh gausah repot2. Kan bukan salah kamu"Adegan ini cukup membuat Jimin tambah nyesek. Kesel. Dan sedih. Ama kecewa dikit. Ini Jimin fikirannya udah kemanamana karena telah dibakar api cemburu. Jimin akhirnya mutusin buat pulang.
Dijalan Jimin galau sambil nyetel lagu Cinta dan Dusta ciptaan Mansyur S. Eh bukan maksudnya lagu I need U punyanya BTS. Ga nangis sih. Cuma lemes aja. Cemburu kecewa sedih sakit campur jadi satu.
Nyampe dorm Jimin bawa lagi tu nasi goreng ama barang yang super banyak itu.
Jungkook kebetulan lewat pas Jimin mau masuk kamar. Muka Jimin lesu kaya abis dicopet.
"Hyung! Hyung!" Jungkook nyamperin Jimin.
"Hyung kenapa?" Jungkook khawatir sambil mulutnya penuh makanan gatau lagi ngunyah apaan.
Jimin males jawab dia langsung nyelonong aja masuk kamar.
Jungkook berhenti ngunyah. Ini pasti hyungnya kenapanapa.
Pas balik ke ruangan tempat member lagi pada makan, Jungkook ngadu ke para hyungnya.
"Eh masa Jimin hyung tadi mukanya sedih"Taehyung nyaut "oh udah pulang dia?"
Disambung sama Jhope. "Lah ga lu ajakin makan sekalian kuk?""Ah palingan udah makan sama pacarnya" Tae yg jawab.
"Tapi masa abis makan mukanya sedih" kata Jungkook.
"Pacarnya ga ada dirumah kali. Kenapa ga lu tanya aja langsung ama orangnya" suga bersabda sambil gigitin tulang ayam.
Namjoon berinisiatif untuk nyamperin Jimin sehabis makan.
10 menit berlalu. Member abis makan langsung masuk kamar. Kecuali Jin, lagi nyuci piring didapur. Ngeliat ada nasi goreng dlm box tupperware yang belom dimakan sama sekali.
Jin mikir ini punyanya Jimin. Berarti Jimin belom makan. Kebetulan Namjoon lewat.
"namjoonie-ya , suruh si Jimin makan gih"
"Iya ini gue mau kekamar Jimin"
Namjoon ke kamar Jimin sambil bawa nasgor.Selisih sepersekian detik, Jimin keluar kamar pas Namjoon udah tinggal 5 langkah lagi nyampe depan kamar Jimin.
Dan,
Bruk.
Jimin tumbang sedetik setelah buka pintu."Loh. Jimin?!" Namjoon lari panik.
Singkat cerita Jimin yang pingsan udah dikasih minyak telon ama Jhope. Terus diselimutin. Badan Jimin panas. Mukanya pucet. Semua member ngerubungin dia. Khawatir. Kemudian masingmasing bersahutan mengeluarkan pendapat.
"Ni anak dari kemaren gue galiat dia makan" kata jhope.
"Dia tuh galau garagara pacarnya ga ada kabar"
Tae jawab."Lu tau darimana?"
"Yakan selama di Tokyo gue sekamar ama dia"
"Dia pikir cinta bikin kenyang kali ya. Dasar pea" suga merhatiin Jimin. Ada rasa kekhawatiran yang besar dibalik kalimat sadisnya barusan.
"Guys. Bahaya ga sih kalo suatu hari nanti dia benerbener cinta mati ama pacarnya terus bisa bisa dia ninggalin kita?" Jin nyeletuk.
Member pada nengok ke dia semua.Jin merasa terintimidasi dan ngerasa kalo kalimatnya memperkeruh suasana yang sedang kelabu
"Maksud gue, dia kan sekarang aja udah kaya gini. Liat kan, galau doang bisa bikin pingsan. Kalo pengaruh ke kesehatan dia, kan ngaruh juga sama comebacknya kita.""Maksudnya lu mau Jimin gausah pacaran?" Jhope nanya agak sinis.
"Bukan. Maksud gue dia harusnya lebih mikir realistis gitu"
"Dia mah ama siapa aja suka gitu kan. Jimin mah orangnya baperan. Dia bakal lupa ama dirinya sendiri kalo udah mikirin oranglain." Tae ngejelasin bertujuan untuk memperbening suasana yang sudah keruh garagara Jin. Tae ngerasa kalo Jin itu kayak nyalahin pacarnya Jimin.
"Udah udah. Biarin dia istirahat. Biar gue ngomong ama Jimin besok " Namjoon menyudahi celotehan member.
Jungkook yang daritadi diem aja sambil mijitin kaki Jimin belom beranjak dari tempatnya.
"Tidur sini kuk?"roomatenya Jimin, si Jhope mempertanyakan kepastian apakah maknae yang lagi anteng mijitin Hyungnya ini masih mau disitu apa engga. Karena member lain udah pada keluar kamar.
"Engga. Ini aku mau ke balik ke kamar kok"
Jhope oh doang sambil masuk kamar mandi.
Jungkook berhenti mijit terus ambil hape Jimin diemdiem.••••••oOo••••••
Sungguh aku selow.ga
Jangan lupa Vote, comment, thanks hehe :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Epiphany; Park Jimin (✔)
FanficKisah tentang Jimin dan kamu. Hubungan kalian itu sebenernya rumit. Tapi sayang buat di selesai kan. Hubungan kalian yg penuh suka, canda, tawa, dan kesalah pahaman. Suatu ketika Jimin mengetahui Jungkook, adik kesayangannya, menyukai pacarnya. Yait...