Imagine Pt.4

3.6K 341 17
                                    

Happy Reading :)

••••••oOo••••••

Jungkook sadar dia diliatin balik sama kamu. Dia langsung salting dan nunduk purapura main hp.

Kamu kenal member bangtan udah 2 taun tapi baru kali ini ngerasa ada yang beda sama Jungkook. Selama ini kalo kamu lagi ada masalah sama Jimin, selalu Jungkook yang bantu. Tapi kamu baru sadar sesuatu sekarang.

Tunda dulu curiganya, sekarang kamu nyuapin Jimin makan. Barusan staf nganterin makanan.

Jhope ,Jin, Namjoon makan bareng backdancer lainnya. Kamu sama Jimin berdua deket cermin. Taehyung sama Jungkook juga berdua. Mereka tukeran makanan. Sesekali keliatan berantem karena Jungkook ngambil makanan Taehyung terlalu banyak. Suga? Suga mah bukannya makan malah tidur lagi..

Pas lagi makan, Jungkook diem2 motoin kamu meskipun jarak kalian cukup jauh.

"Kuk gue minta udangnya ya" kata tae.

"Hm"

"Kuk kimbapnya juga ya"

"Hm"

"Kuk gue minta semuanya ya"

"Hm"

Sedetik kemudian Jungkook sadar makanannya dicuri secara terang-terangan. Terus dia rebut lagi. Nah pas Jungkook sibuk rebut makanan, Taehyung ngeliat ada poto kamu di hp Jungkook yang digeletakin.
"Eh bentar. Lu ngapain motoin si y/n~"

Jungkook melotot kaget sekaligus panik.
"Siniin hape gue ih hyung"

Taehyung angkat tinggi tinggi tu hp biar ga diambil yang punya.
"Jawab dulu pertanyaan gue"

"Apasi ah kepo"

"Hmmm" taehyung senyum penuh makna sambil alisnya naik turun mancing Jungkook biar jujur.

Karena Jungkook anak soleh, Tuhan berpihak sama Jungkook.

Pas banget ada staf masuk " guys nanti jam 5 siapsiap ya. Kita syuting run buat ep 45."
Maksudnya itu nyuruh ke anak bangtan.

Yang lagi pada makan selesein makannya buru buru. Soalnya masih ada waktu 20menit buat lanjut latihan.

"Lu punya hutang jawaban ama gua" Taehyung bisik sambil balikin hp Jungkook.
Jungkook tegang.

"Sayang ikut ya~ " Jimin ngerayu.
Kamu seneng Jimin moodnya udah bagus. Kalo kaya gini Jimin berubah jadi kucing manja unyu gitu. Kamu pengen ikut tapi ragu. Takutnya ga dibolehin ama staf kan.

Member bangtan kemudian ikutan ngerayu.
"Ikut aja gapapa. Gue yg kasih ijin" kata Namjoon.

Kalian udah sampe di tempat syuting. Hari ini ternyata temanya Bangtan jadi tukang kopi alias barista.
Kamu mah cuma bisa duduk dipojokan bareng staf lain dan asisten Jimin. Kamu cukup deket sama asisten Jimin itu. Cantik tapi udah nikah. Jadi gausah dicemburuin. Malahan kamu bisa dapet laporan Jimin ngapain aja kalo kamu lagi ga ada.

Syuting selesai. Tinggal acara photoshoot.
Jimin nyamperin kamu bawa secangkir kopi.

"Y/n ~ nih buat kamu"

Kamu tersanjung dong ya dikasih kopi bikinan sang kekasih. Dimana mana cewe bikin kopi buat cowo ini mah sebaliknya.
Kamu coba sruput itu kopi. Kamu bilang enak.
Abis itu Jimin nengok belakang "tuh kan apa gue bilang. Kopi gue tu enak!!!" Dia teriak ke Jhope, Taehyung dan Suga. Kayanya sih 3temannya itu ngajak taruhan. Dan Jimin senang karena menang.

Pas Jimin pengen mesra-mesraan sama kamu, Jimin malah dipanggil staf buat potopoto.

Kamu ditinggal lagi.

Karena gabut, kamu coba keliling ruangan. Kamu liat Jungkook lagi sibuk ngaduk gatau apaan. Kamu samperin.

"Bikin apaan kookie?"
Kookie yang lagi fokus kaya lagi ujian mendadak kaget. Entah ni anak kagetan atau emang dia ngerasa ada sensasi yang beda kalo denger suara kamu. Yang pasti dia kaget. Kaya abis ketauan nyontek.

"Hm? Ini espresso latte."
Jungkook nuangin krim putih hati hati banget diatas kopinya. Terus bilang "noona mau?"

Kamu nyicipin.
Kamu bilang "duh manis banget ini mah"

Jungkook langsung sedih. Tapi purapura biasa aja.
Dalem hatinya mikir. Mungkin enakan punya Jimin.

Kamu ngerasa bersalah udah ngomong sejujur itu. Jungkook pasti kecewa.
"Bikin lagi yuk bareng. Aku gabut nih. Jimin lagi photoshoot hmmm"

Jungkook berubah senang bukan kepalang.. Tapi purapura biasa aja. Buset ni anak kebanyakan jaim

Kamu sama Jungkook asik meracik kopi. Kamu sih santai aja. Tapi itu si Jungkook tegang banget. Salting. Takut salah. Takut segala-galanya.
"Kamu kenapa sih Kookie?"
Jungkook berdehem. "Hm. Gapapa. Aku kayanya mau ke toilet deh. Aku tinggal dulu ya"

Jungkook melarikan diri dari keadaan menegangkan ini. Dan kamu kesepian lagi.

15menit berlalu rasanya seperti setaun. Gabut banget. Ngeliatin cogan pada sibuk. Kamu berasa invisible. Tapi karena kamu setia kamu ga mikir untuk pulang duluan.

Jungkook bukan ke toilet tadi. Dia liatin kamu dari jauh. Kamunya ga sadar. Dia motoin kamu sesekali dari berbagai arah. Tapi tibatiba Taehyung ngagetin dengan cara langsung berpose seksi depan kamera dslr nya Jungkook persis.
Jungkook kaget dong pasti.
"Paan si lo hyung"

"Ketauan lu ya motoin y/n. Sejak kapan lu ngepens sama pacar orang?" Taehyung deketin mukanya ke muka Jungkook. "Hmm??" Taehyung mendesak Jungkook biar jujur. Tapi Jungkook malah buang mukanya Tae pake tangan. Nampar versi pelan.
"Awas ah"

"Mau gue bilangin Jimin?"

Jungkook ngelirik.

Taehyung nyengir ngeselin.

Au ah ni anak dua ga bisa dideskripsikan adegannya. Terserah mereka aja.

Jimin dateng dari belakang ngerangkul pinggang kamu. "Lagi mikirin aku ya?" Jimin senyum lebar. Matanya ilang.

"Sok tau. Ayo ih pulang. Ini kapan seleseinya sih" kamu manyun.

"Iya nih gue udah ngantuk banget" Suga nyambung entah darimana dia datang kemudian pergi lagi. Udah kaya angin lewat.

"Bentar lagi sayang" Jimin yang ada disamping kamu ini nyium pipi kamu tapi pake idung. "Ini ada jaket. Pake dulu ya"
Jimin makein jaket ke badan kamu. Terus ngusap kepala kamu. Kamu manyun karena poni kamu jadi berantakan.

5menit kemudian, Jimin dateng lagi bawa kotak makanan.
"Makan ini dulu ya. Maaf aku lama. Bntar lagi beres kok"
Jimin pergi lagi.
Kamu setengah teriak "terus kamu gimana? Makan ga?"

Jimin jawab "ntar aku kesitu"

Dan emang bener Jimin sesekali nyamperin kamu cuma bilang aaaaa. Kode minta disuapin. Abis itu pergi lagi. Kamu gangerti Jimin sibuk apaan. Tapi ngeliat itu kayanya Jimin cape banget.

Udah jam 11malem baru beres.
Semua orang siap-siap pulang. Kamu meskipun ga ngelakuin apaapa tapi kamu juga cape. Yagila aja gabut disitu udah hampir 5jam. Dingin pula.

Kamu pusing terus mimisan.

Tibatiba Jungkook dateng bawa tissue.
Ga ngomong apaapa. Tapi kamu bilang makasih.
3detik kemudian kamu pingsan. Jungkook niat mau nyambut badan kamu biar ga jatuh kelantai. Tapi dia kalah cepet sama Jimin.

Jimin kaya ga nganggep Jungkook ada disitu. Mungkin karena panik. Jimin buruburu gendong kamu ke luar. Jungkook cuma kedip doang 3kali.

Taehyung nyamperin Jungkook.
" inget kuk~ Jimin itu udah anggep lo adiknya sendiri"

••••••oOo••••••

Jujur lbih seneng kalian komen sih drpd vote, serius deh.
Share ke temen" mi biar baper hehe.ga

Jngn lupa Vote :)

Epiphany; Park Jimin (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang