Imagine Pt.28

2.2K 205 24
                                    

[IMAGINE]

Jungkook ketuk ketuk pintu kamar Tae. Tapi ga direspon. Ternyata Tae ketiduran abis mikir keras sambil galau. Iya dia tidur dipojokan deket sofa. Ngeringkuk kaya kucing.

Yaudah Jungkook ke kamar Hyungnya yang kayaknya masih belom pada tidur.

"Hyung... Jin hyung..."

Pintu diketuk 6kali, baru dibukain.

"Apaan kuk?" Yang buka pintu ternyata Namjoon. Oh mungkin dia lagi main dikamar Jin.

"Hmmmm..." jungkook tadinya mau nanya tentang Tae tapi dia agak keganggu sama suara 'ah ah ah' yang bunyinya berasal dari hp Namjoon yg dipegang. Padahal namjoon pake headset. Tapi kok bisa kedengeran Jungkook?

Jungkook ngelirik ke arah hape yang layarnya lumayan keliatan. Jungkook sih liatnya itu video yang ada cewe cowoknya gitu.

"Itu.. hyung.. headsetnya lupa dicolokin ya?" Kata Jungkook sungkan.

Namjoon kaget. Seolah kaya 'wah iya?'
Terus dia cek dan ternyata bener. Ah tercyduk lagi nonton bokep. Anjir tengsin parah.

Jangan ditiru ya yeorobun~~~ :)

Namjoon reflek pause videonya.

Terus Jin dateng dari dlm kamar mandi.
Dia liat Jk sama namjoon dipintu.

"Ada apa kuk?"

Jungkook udah terlanjur ga mood buat nanya. Yaudah dia cuma cengengesan aja terus pergi.

Jungkook kebawah.

Kekamar Jhope sama Jimin. Di dorm semua orang punya kamar sendiri sendiri. Cuma Jhope sama Jimin yang masih barengan. Sekamar beda kasur.

Jungkook ketuk pintu terus Jimin bilang " buka aja ga dikunci"

Yaudah Jungkook masuk.

Dia liat sekeliling. Kamarnya gelap. Cuma ada lampu tidur itupun redup. Wangi parfum lavender. Sama laptop yang gambarnya itu foto kamu. Iya . Jimin lagi liatin foto kamu di laptop.
Jimin juga lagi pegang gitar. Abis nyanyi mungkin.

"Hoseok hyung nya kmna?" Jk basa basi.

"Lagi di studionya Yoongi hyung. Siapin materi lagu buat Festa minggu depan"

Jungkook cuma oh doang.

Jimin naro gitarnya. Terus nutup laptop. Seolah Jimin gamau lanjutin kegiatannya setelah ada Jk.

"Ada apa?" Jimin nanya. Singkat.

Jungkook garuk garuk.

"Itu- sebenernya. Itu..... hmmmm..."

Jimin liatin Jk atas bawah. Sekarang posisinya udah duduk sebelahan nih dilantai. Nyender ke kaki kasur.

"Hyung lagi berantem ya sama y/n noona?"

Jk niat awalnya tuh mau curhat tentang Jimin ke Tae. Tapi Taehyungnya ga ada. Yaudah to the point ke Jimin nya aja langsung.

Jimin narik nafas. Bikin kalimat yg tepat untuk jawab. Dan nyoba bersikap biasa aja.

"Bukan berantem. Gue ama dia udah putus"

Padahal nyesek :)

Jungkook cukup kaget.

"Kok bisa?"

"Dia mau kerja diluar negeri"

Jungkook mau nanya lagi. Tapi keburu muka Jimin tambah sedih. Itu aja Jimin udah merah lagi matanya..tapi kurang tau juga kalo barusan nangis apa engga.
Jungkook jadi prihatin.

Jungkook sama sekali ga tau ini semua terjadi salah satunya garagara dia.

Jimin juga ga tau.

Jk sedih hyungnya sedih.
Jk sedih gabisa ketemu kamu lagi.
JK sedih.
Jimin sedih.
Kamu sedih.

Dan ini semua diluar kendali Taehyung.

- - - - - - - -

Udah hampir seminggu kalian berdua putus. Dan masih dalam rangka galau, Jimin gabisa berhenti mikirin kamu. Jimin jadi sering dengerin lagu pake headset daripada ikut nimbrung ngobrol sama member lain.

Dia latihan atau meeting itu ya kayak biasa sih. Dia untungnya bisa profesional walaupun ga seceria sebelumnya saat masih ada kamu.
Kalo lagi latihan dance suka liatin ke pojokan. Dulu disitu kalian berdua pernah punya kisah.

Kamu ngelapin keringet dia.
Kamu nyuapin dia makan.
Dia tiduran dipaha kamu pas lagi cape.
Banyak pokoknya.

Kadang kalo lagi kelamaan ngelamunnya suka ditegur sama Jhope. Terus Jhope sebisa mungkin ngelawak untuk ngehibur Jimin.

"Festa party bentar lagi. Dan lo masih galau ?" Namjoon ngomong pas meeting.

"Putus cinta itu bukan akhir hidup. Hampa sih emang. Pasti. Sakit juga kayanya udah sering. Ga ada cara lain selain nikmatin rasa sakit itu. Karena kalau semakin dihindari bakalan jadi lebih sakit" Namjoon ngomongnya berat banget. Asli. Bikin Jimin nyessss gitu.

Yang lain juga meresapi. Bekal untuk nanti kalo udah punya pacar.

Jin sebagai yang terdewasa nyambung,
  "Tapi jangan jadiin sakit itu sebagai makanan lo tiap hari. Lo jangan sampe lupa bahwa ada bnyak hal yang perlu lo syukurin. Lo punya kita. Lo punya Army. Lo punya keluarga yang selalu ada buat lo. Plis Jimin.. "

Jhope ikutan , "kita sedih tau ga liat lo sedih"

Jungkook Taehyung nunduk. Entah apa yang mereka fikirin.

Suga? Suga lagi bacain script. Dia keliatan kayak ga ikut nimbrung nasehatin Jimin.
Terus tibatiba dia nyeletuk bunyi "kalo kangen tinggal chat aja. Gitu doang susah amat"

Otomatis semua mata tertuju pada Suga.

Suga taro scriptnya ke meja. Terus balik ngelirik semua member.

"Perlu gue ajarin?"

Namjoon, Jin, Jhope langsung menghembus nafas yang tadinya tegang.

"Yaudah terus itu gimana. Tae udah hafal chorusnya? Lo diajakin latihan sama Adora Noona jam 4."

Taehyung ada project khusus untuk Festa nanti. Kaya mau ngerapp gitu. Jadi dia dibikinin lagu sama Adora.

Jimin malah naro kepalanya diatas meja sambil lipet tangan didepan kepala. Kaya murid sekolah lagi ngantuk.

Jhope gabisa apa apa kecuali ngusap ngusap punggung Jimin.

- - - - - - -

Jam 3.30 sore.
Stengah jam sebelum Tae latihan. Jk nyamperin.

"Jimin hyung sama y/n noona putus"

Ah padahal Tae udah tau lebih dulu.

Tae diem aja.

"Padahal mereka saling mencintai. Gue aja pengen banget punya cewek kaya y/n noona yg bisa bkin Jimin hyung seneng terus. Gue juga sedih gabisa ketemu y/n noona lagi. Jimin hyung pasti galau banget. Mereka kan udah pacaran 3taun terus putus gitu aja."

Ah Jungkook mah ngeselin. Tae makin ngerasa bersalah.

Padahal Tae lakuin ini demi Jungkook.
Tapi Jk seolah gamau ini semua terjadi.

Tae udah jengah. Udah muak.
Dia harus ambil tindakan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tae berdiri seolah nyuekin Jungkook ngoceh barusan.

"Gue mau latian "

Padahal masih 25 menit lagi.

Terus Jungkook kaya ngebaca sesuatu dari sikap Tae. Kaya ada yang beda gitu. Dan Jk yang kepo ini berusaha caritau.

•••••••••••••••••••••••••••

Cieee yang tegang..wwkwkkwwk. Maap kalo jadi ribet jalan ceritanya. Tenang aja, bentar lagi tamat kok :)

Pengen bikin 'Epiphany; Kim Seokjin,' masa? :'
Soalnya aku tu Namjin shipper masyaallah

Jngn lupa follow dan votement makasih :")

Epiphany; Park Jimin (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang