Imagine Pt.20

2.2K 188 1
                                    

[IMAGINE]

Nyampe di hotel, kalian masuk kamar.

"Y/n~~"

"Hm?"

Jimin nyamperin kamu. Ambil tangan kanan kamu dan pasangin cincin yang mau dia kasih tadi.
Abis itu senyum dan cium kening kamu sekitar 3detik. Kayaknya jimin resapi deh itu nyiumnya. Kamu sih ya diem aja. Antara deg degan sama gatau harus gimana. Cukup seneng sih di perlakukan seromantis ini tapi ya itu jantung kamu gasantai detaknya. Kalian udah pacaran 3tahun tapi digituin aja masih deg degan gimana kalo udah nikah haha.

"Makasih ya..."
Jimin senyum lagi abis kecup kening kamu.

"Tidur sana"

Kamu emang gabisa bales keromantisan jimin. Cuma bisa ngomong kaya gitu buat ilangin rasa gugup.

Jimin juga udah maklum.

Jimin senyum lagi dan usap rambut kamu. Dia gabisa berhenti senyum karena sebentar lagi bisa milikkin kamu sepenuhnya. Dia bahagia banget. Dan kamu bisa rasain itu. Kamu bahagia liat dia bahagia. Cinta memang sesederhana itu.


Kamu tidur dikamar Jimin. Sedangkan Jimin ngungsi ke kamar Taehyung. Awalnya dia udah janjian mau tidur sama Jhope tapi kamarnya dikunci. Dan cuma kamar taehyung yang ga dikunci jadi Jimin bisa nyelonong masuk.

Jimin masuk bukannya langsung tidur.
Tapi meluk tae yang lagi ngorok dan numpangin kaki ke kakinya Tae.

"Taetae~~~"

Berulang kali Jimin manggil manggil. Tapi ga ada respon. Akhirnya Jimin inisiatif niup kuping Tae dengan tenaga dalam.

Taehyung berhasil bangun dalam keadaan kaget.

"Woy! Paan si" taehyung ngomel sambil merem. Jelas ga terima dong digituin ya kan.

Jimin cuma nyengir.

"Bangun dulu gue mau cerita"

"Hmmm.."

Entah artinya mengiyakan atau Tae lagi otw lanjutin tidur.  Karena dia responnya juga sambil merem.

"Gue mau nikah loh sama y/n"

"........."

"Gue udah lamar dia tadi. Terus dia jawab iya. Gila gue seneng bgt parah. Akhirnya gue bisa milikin dia"

"......"

"Kira kira Army setuju ga ya? Menurut lo gue hrs bilang apa ke army?"

Jimin daritadi ngomong emang sambil liatin langit langit kamar. Pas selese dia nengok kesamping. Si taehyung udah mangap dan mulai ngorok.

Kesimpulannya.....
Tae emang sama sekali ga dengerin Jimin ngomong.

Jimin ingin murka.
Tapi kasian juga sahabatnya ini pasti ngantuk banget. Yaudah cerita besok lagi aja. Dan Jimin pun tidur disamping Tae tanpa merubah posisinya.


6 pagi. Los Angeles.

Bruk.

Suara pantat empuk bersentuhan dengan lantai karpet yang keras.

Jimin teriak "aduh!"

Sambil ngusap ngusap pantat kesayangannya, Jimin ngomel sambil setengah merem.

"Yak!!! Ga kira kira banget si. Masa gue didorong. Pantat gue cedera nih"

"Lah lagian lu ngapain tidur meluk2 gue anjay"

"Ya kan anget"

"Peluk tuh kompor"

"Galak bgt sih gasopan lu ama yg lebih tua"

"Gausah sok tua. Beda 2bulan doang. Buruan mandi. Kita ada interview di radio disney"

Jimin bangun sambil ngerasain pantat yang masih berdenyut.

Pas nyampe pintu kamar mandi. Jimin sama Tae tatap tatapan.

Maksudnya, mereka bingung mau siapa duluan yang masuk.
Akhirnya mereka cuma main sikut sikutan karena ingin jadi yang duluan masuk kamar mandi.

- - - - -

Semua orang sibuk. Dan kamu masih guling guling dikasur. Kamu udah bangun daritadi. Dan udah 5menit kamu senyum senyum sambil tiduran liatin cincin berlian dijari manis kamu.

Ga kebayang sebelumnya bahwa kamu akan jadi istri seorang Park Jimin.
Cinta pertama sekaligus mungkin cinta terakhir.
Ngerasa seneng bukan karena status dia yang orang terkenal dan artis besar. Bukan sama sekali. Dari awal kenal.. kamu tetep anggap Jimin adalah cowok menarik dari Busan yang dengan konyolnya ngajak kenalan pake cara kuno yaitu minta dicomblangin sama sepupu kamu. Lucu emang. Sepupu kamu dan adik jimin kerjasama untuk bikin kalian brdua jadian.
dan sekarang kalian akan nikah.
Semua hal buruk yang kamu fikirin diawal, udah ilang karena Jimin udah ngeyakinin kamu.

Semoga aja bener, ga akan ada hal apapun yang akan menghalangi niat baik kalian berdua.



- - - - - -

2hari kemudian.

BTS menang di BBMA dan Jimin meluk kamu sambil loncat loncat girang. Walaupun didepan kamera tadi Jimin memang kalem.

Semua member seneng. Kecuali Jungkook. Dia masih asik makan. Mungkin laper.

Setelah ngelive di Vlive selesai.. semua member lanjut makan. Jimin ajakin kamu duduk disamping dia padahal sofa udah gamuat. Yaudah terpaksa Jhope pindah ke sofa lain. Jadi sekarang posisi duduknya adalah Jungkook, kamu dan Jimin.

Kamu ditengah.

Iya ditengah.

Kali ini agak canggung karena keadaannya kamu lagi dikelilingi cowok cowok mabuk yang abis minum wine sebotol.
Cuma ketawa ketawa sih. Tapi ya gitu. Kenceng. Kelakuan juga udah pada gajelas. Maklum. Geng gesrek ini emang gapernah berubah sejak awal debut.

"eh oiya guys... gue ada pengumuman penting"

Member yang lagi pada makan kacang pun semua nengok ke Jimin.

"Gue..."

Kamu mendadak deg degan.

"Mau nikah sama y/n..."

Jimin ngomong kaya lagi mempersembahkan piala buat olimpiade. Senyumnya lebar. Matanya ilang.

Respon kamu cuma gigit bibir sambil senyum malu dan salting.

Kamu ga nyangka jimin akan selebay ini.

Member yang lain pada bilang waaaaahhh...
Suga cuma ngerutin dahi sambil lirik kanan kaya seolah ga nyangka aja gitu bisa secepat ini.

Sedangkan Jungkook. Mendadak hilang nafsu makan dan berhenti ngunyah.

Jungkook langsung nunduk.

Jimin dan yang lain langsung nuangin wine lagi ke gelas untuk ngerayain kabar bahagia barusan. Sedangkan Suga masih ngunyah kacang.
Dan kamu sadar bahwa Jungkook yang ada disebelah kamu keliatan gelisah.

Baru aja mau nanya kenapa ke Jungkook, Jimin udah ngomong duluan "sayang udah malem. Kamu bobo duluan aja gapapa. Ini cemilannya bawa aja buat dikamar ya..."

"Ahayyy calon suami perhatian bangeeett"
Jin ngeledekin.

Kamu cuma ngangguk. Dan batal nanyain keadaan Jungkook. Tapi kamu jadi kepikiran. Entah kenapa.

Baru nempelin punggung ke kasur setelah masuk kamar, kamu denger pintu diketuk. Kamu males banget bangun. Kalo emang jimin juga pasti dia langsung masuk. Tapi pintu itu diketuk lagi.
Dan akhirnya kamu terpaksa bangun karena pengen tau siapa yang ketuk pintu.



****hayooo kira kira siapa yang ketuk pintu?

Jangan lupa Vote by :(
Share juga ehe :'D

Epiphany; Park Jimin (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang