Imagine Pt. 24

2.1K 217 15
                                    

Hayoo.. Kenal aku gk?:3
Vote iaia :3

[IMAGINE]

kamu lagi ngeliatin itu surat panggilan kerja. Hampir 15menit kamu liatin kamu masih ganemu jawaban. Diterima atau engga. Kamu sayang banget sama jimin dan kamu belum siap pisah sama dia. Tapi keadaan mengharuskan kamu untuk jauh dari Jimin.
Kenapa sih Jungkook harus suka sama kamu? Kamu jadi ngerasa ga enak karena udah bikin persahabatan Jungkook sama Jimin jadi renggang.

Omong omong tentang Jungkook kamu langsung kepikiran Jaket. Jaket yang dulu pernah dipake buat selimutin kamu. Jaket yang pernah bikin Jimin salah paham.
Kamu ke lemari. Cari itu jaket.

Setelah ketemu.. kamu galau lagi.
Balikin ngga ya...



9pm KST.
Setelah acara fansign, Bangtan balik ke dorm. Tadi Jimin sempet terhibur sama Army Army yang dateng. Dia bisa lupa bahwa dia lagi galau karena kamu. Walaupun untuk sementara. Army itu paling bisa ngambil hati Jimin. Jimin bersyukur banget punya moodbooster kaya mereka.

Member yang nyampe duluan adalah Jin, jungkook sama Namjoon. Yang lain mungkin mampir dulu kesuatu tempat.
Nah pas nyampe dorm. Jungkook liat kamu ada didepan pintu.

Tapi namjoon yang berani nyapa kamu.
"Eh y/n ? Udah lama disini? Jimin ga ngabarin kalo dia lagi fansign?"

"Aku baru dtg kok oppa hehe. Sebenernya aku lagi gamau ketemu Jimin"

"Terus ketemu siapa?"

Belom sempet jawab, jin ama Jungkook nyamperin namjoon.

"Mau balikin ini.." kamu tibatiba nyodorin kantong kresek putih yang ada isinya.
"Buat jungkook..."

Jin sama namjoon ngeliatin Jungkook sedangkan Jungkooknya kaget dan salting.

Kreseknya dicek.
Oh isinya jaket dia. Dan Jungkook pun bilang makasih sambil bungkuk. Udah sih segitu aja interaksinya. Walaupun Jungkook berharap lebih. Tapi jungkook terlalu malu.

Ga lama kemudian Jimin, Jhope sama Taehyung dateng.

Jimin jelas banget ngeliat kamu ada disana. Dia otomatis langsung nyamperin kamu.

"Kamu kemana aja chat aku ga dibales?"
Jimin langsung nodong kamu pake pertanyaan itu.

Namjoon , Jin, Taehyung, Jungkook , Jhope ekspresinya sama.

Kamu malu kalo sampe masalah hubungan kamu kebaca sama member lain. Lagian kamu lagi mau belajar jauhin Jimin seperti yang Taehyung bilang kemaren.

Jadi kamu cuma bilang "Aku pulang dulu ya..."

Jimin bingung. Kirain kamu ke dorm karena nyariin dia. Tapi kok ini malah pamit. Jimin ngerasa kamu kaya yang ngehindar gitu.

Udah 5langkah kamu pergi.
Jimin kejar dan pegang bahu kamu.
Terus dia jalan kedepan kamu.
Kamu langsung nunduk kaya gamau kontak mata. Kamu gugup sbenernya.

"Kamu kenapa sih y/n?"
Jimin ngomongnya lembut. Walaupun ada nyelip nada kesel dikit.

Kamu geleng geleng.

"Kamu tadi ngapain?"

"Balikin jaket jungkook"

"Oh kamu nemuin jungkook bisa. Nemuin aku gamau?"

Jimin mulai gaenak nih nadanya. Yaiyalah. Cowo mana yang ga kesel ceweknya lebih ada waktu untuk cowok lain.

Kamu diem.

"Aku mohon. Jelasin ke aku. Sebenernya ada apa. Kamu kenapa. Aku salah apa? Seinget aku.. kita mau nikah. Tapi tibatiba kamu berubah gini sama aku. Jangan siksa aku kaya gini.. y/n ~~"
Jimin mohon mohon sama kamu. Mukanya sedih banget. Tapi kamu gaberani angkat muka kamu. Kamu malah gigit bibir dan mau nangis.

Epiphany; Park Jimin (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang