Imagine pt.3

3.5K 316 15
                                    

Happy Reading!!!

••••••oOo••••••

J

ungkook menuju tempat aman untuk nelpon kamu. Yaitu kolong meja. Padahal dorm luas. Tapi dia lebih milih kolong meja. Yaudah biarin namanya juga anakanak.

Kamu baru selese mandi. Kamu liat telepon bunyi langsung kamu angkat. Kamu antusias banget pas tau yg nelpon tu Jimin.

"Halo? Jimin.. sayang.. syukurlah kamu nelpon tadinya aku juga mau telpon kamu. Ini aku hp baru lagi dicas. Hape aku jatuh ke solokan waktu dikampus tadi siang. Sayang gamarah kan sama aku? Aku dr kemarin sibuk banget gasempet pegang hp. Kamu gimana kabarnya?"

Jungkook belom selese tarik napas, kamu udah ngomong kaya suga lagi ngerap chyper 2.

"Jimin hyungnya lagi tidur noona~"

"Eh? Loh kok kamu Kookie? Jimin mana?"

"Hmm itu hyung tadi pingsan."

"Kok bisa?"

"Justru itu yang mau kookie tanyain. Tadi V hyung bilang Jimin hyung kerumah noona. Tapi pas pulang malah mukanya sedih."

"Hah? Jimin kerumah? Kapan? Kok aku gatau..."

"Lah terus Jimin hyung kenapa dong bisa sedih gitu. Dia sih pingsan garagara ga makan 2hari. Galau mikirin noona gabales chat dia. Kookie kira lagi berantem sama noona"

Kamu nangis dengernya.

Keesokan paginya, kamu rela bolos kuliah demi ketemu Jimin. Pdahal temen cowo kamu udah nungguin dikampus. Kamu ke kantor bighit. Sesuai info yg dikasih Jungkook bahwa hari ini mereka lagi latihan.

Jimin ikut latihan juga padahal belum sembuh banget. Tau ga, dia belajar gerakan lagu baru dari jam 6pagi sampe jam 12 siang. Yang lain udah pada istirahat dia belom.
Taehyung sempet ngasih minum. Tapi Jimin lanjut lagi. Bajunya basah kena keringet.

"Udah ngapa. Puyeng gue liat lu mutermuter" celetuk suga dari pojokan.

Jimin denger. Tapi dia tetep ngedance. Jimin sengaja. Dia cuma mau berusaha lupain apa yang dia liat kemarin dan dia coba pahamin nasihat dari Namjoon yang katanya jangan berprasangka buruk. Namjoon minta Jimin untuk tanya ke kamu. Tapi jimin masih belum siap.

"Y/n ? Wah tumben kesini" kata Jhope.

Jimin langsung berhenti denger nama kamu. Dia jatuhin lututnya ke lantai. Sambil ngos-ngosan. Nafasnya kedengeran kemanamana. Kamu jadi nyeri liatnya.

"jimin..."

Member yang lain berinisiatif untuk pergi dari ruangan kecuali suga.

"Gue ga denger kok. Gue tidur" katanya sambil masukin badannya dicelah celah kursi yang berjajar di pojokan. Abis itu merem.

Jimin liat ke arah kamu. Ga ada tatapan marah. Biasa aja gitu.

"Jimin~ maafin aku ya aku sibuk banget dr hari kamis siapin skripsi. Dan kemarin hape aku jatoh ke solokan. Tapi ini udah beli baru kok. Sebagai permintaan maaf aku temenin kamu seharian ya latihan. Aku ga ada kelas kok."

"Kesini sama siapa?" Jimin berusaha bersikap biasa aja..

"Sendiri"

"Ga dianterin sama cowok yang kemaren itu?"

Pertanyaan Jimin nusuk banget. Kamu langsung gagap. Jadi artinya Jungkook bener. Jimin kerumah kamu liat kamu dianterin cowok tapi kamu gatau.

"Dia itu temen kelas aku. Kebetulan aku ngerjain tugas sama dia. Dia nganterin aku pulang karena dia gatega liat kaki aku masih sakit"

Jimin minum. Ga respon apa apa.

Kamu deketin Jimin.

"Jangan mikir macem macem ya. Aku kan cintanya cuma sama kamu doang" kamu ngomong lembut banget.

Jimin liatin mata kamu. Ngecek kali aja kamu boong.
Kamu malah natap Jimin dengan tatapan iba dan rasa bersalah. Iba karena kamu udah nyakitin hati Jimin yang serapuh sayap kupu kupu.

Kamu ngusap keringet yang ada di dahi Jimin. Jimin mandi keringet banget. Ampe rambutnya juga acak-acakan basah. Tapi kamu ngelapnya pake tangan. Jimin ya diem aja gitu nikmatin. Tapi galama kemudian dia pegang tangan kamu nyuruh berhenti.

Suga yang katanya tidur, mendadak bersuara..
"Duh kok lantainya keras ya. Pindah ah" Suga susah payah keluarin badan dari celah celah kursi terus bangun dan jalan keluar ruangan dengan mata setengah merem.

Kamu nengok ke arah Suga. Tapi Jimin engga.. Jimin liatin kamu.

Jimin bimbang sebenernya. Hubungan kalian itu rumit. Tapi sayang kalo di akhirin. Soalnya Jimin kadang cape juga.

Jimin inget masa dimana kamu dulu pernah cemburu pas Jimin terlalu romantis sama Army. Perhatian di fancafe. Kamu ngerasa kaya ga special. Tapi sekarang Jimin ngerasain apa yang kamu rasain. Jimin sadar sebanyak apapun kesalahan kamu, Jimin ga akan sanggup ngomong putus.

Jimin liatin kamu hampir satu menit. Kamu juga natap mata Jimin. Kamu tau dia lagi yakinin hatinya buat bisa cinta sama kamu lagi. Kamu tau banget Jimin lagi kecewa cuma ga bilang.

Kamu akhirnya meluk Jimin. Bodo amat baju kamu ikutan basah kena keringet Jimin. Kamu ngerasa ini perlu karena kamu gamau nyakitin Jimin lagi. Cowok sesabar Jimin tuh langka.

Adegan mesranya ampe situ aja ya. Bahaya untuk anak dibawah umur haha. Skip aja langsung ke adegan Jungkook senyum liatin kamu sama Jimin akur lagi.

Kamu diajakin main kartu sama Taehyung. Jiminnya fokus latihan. Tapi sesekali kamu sempetin ngasih Jimin minum sambil ngelap keringetnya terus nyium kening dia. Jimin senyumsenyum.

Member sih biasa aja kecuali Jhope.

"Tae cium kening gue dong.."

Taehyung mukanya langsung asem.
"Ogah. cium sono tembok."

"Sini gue aja yang cium" kata Suga.

"Ga ah lu mah pait"

Yang lain ketawa termasuk kamu. Tapi tibatiba kamu liat ke arah Jungkook. Kamu mergokin dia lagi senyum liatin kamu.

••••••oOo••••••

Jangan lupa vote hehe :D

Epiphany; Park Jimin (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang