[IMAGINE]
Member lain terpaksa pulang duluan ke hotel tanpa Jimin dan kamu. Tapi tetep ada staff yang ditugasin buat nyari.
"Eh yang lain pd kemana ya" Jimin duluan sadar bahwa temen2nya ilang.
Kalian coba cari ketempat kalian bareng2 tadi tapi ga ada. Akhirnya jimin inisiatif nelpon jhope.
"Lagian lu sih .. buruan balik besok kita radio disney jam 6 pagi"
Jhope ngomel setelah Jimin curhat bahwa dia tersesat berdua sm km dipasar malem.
Kalian akhirnya nyoba buat nunggu staff nemuin kalian.
Dan karena stand makanan udh pda tutup dan keadaan ga serame tadi, kamu sama jimin duduk aja gt di trotoar. Menikmati dinginnya malam.
"Y/n ~~"
"Hm?"
"Besok aku udah mulai sibuk krn ada beberapa acara yang harus didatengin"
Kamu diem.
"Gapapa kalo aku tinggal?"
"Iya gpp"
"Hmmmm..." Jimin kaya mau ngomong sesuatu tapi bingung. Dia gigitin bibir beberapa kali. Sambil lirik kamu. Sedangkan kamu lagi sibuk mainin bungkus plastik bekas jajanan tadi.
"Aku... punya sesuatu buat kamu"
Kamu nengok dong ya. Dan jimin ambil sesuatu dr saku celananya.
Kamu kaget pas Jimin ngeluarin cincin. Wadahnya putih bening kaya kaca gitu. Dalemnya otomatis keliatan.
"Kamu mau ga jadi pasangan hidup aku?"
HAH?? JIMIN NGELAMAR?
Ga ada angin ga ada ujan terus tbtb dia ngomong kaya gini. Kan kaget dong ya.
"Ma-maksudnya apa?"
"Hmmmm yaaaa hmmm.. gini. Aku- hmm aku mau kita tunangan dulu. Nikahnya nanti kalo aku udh finish contract sama bts. Gimana?" Jimin angkat alis minta jawaban.
Dan kamu masih shock.
Jimin lanjut ngomong "aku cuma gamau kamu jadi milik oranglain nantinya. Aku sayang banget sama kamu."
"Hmmm... aku- "
"Kamu ragu?"
"Engga. Bukan itu tapi aku-"
*****Nahloh dilamar jimin. Diterima ga tuh? Kok pake bingung segala wkwk
#jiminareachimpuy #jiminareaimagine
Eh iya.. Mulai mingdep update nya tiap Rabu ya :')
Ceritanya mah anu..
Udah dibikin ehe :D.
KAMU SEDANG MEMBACA
Epiphany; Park Jimin (✔)
FanficKisah tentang Jimin dan kamu. Hubungan kalian itu sebenernya rumit. Tapi sayang buat di selesai kan. Hubungan kalian yg penuh suka, canda, tawa, dan kesalah pahaman. Suatu ketika Jimin mengetahui Jungkook, adik kesayangannya, menyukai pacarnya. Yait...