Budayakan Vote sebelum membaca :)
[IMAGINE]
Nyampe di Korea, BTS disibukkin lagi sama kegiatan promo album. Bakalan super sibuk deh pokoknya. Mampir ke stasiun tv untuk perform. Press conference. Belum lagi awal juni mau rayain anniv BTS jadi pasti bakalan ngabisin waktu bareng Army.
Kamu udah maklum sama keadaan ini. Karena tahun kemaren pun juga kaya gini kan. Jimin selalu hubungin kamu kapanpun dia ada waktu. Jadi rindunya ga terlalu berat hehe.
Seperti hari ini saat BTS menang di Music bank. Meskipun cape karena pulang malem, Jimin masih sempet sempetin waktu datengin apartemen kamu. Ya sebenernya kebetulan abis ketemuan sama mamanya sih.
"Sayang aku menang lagi"
Biasa lah ya Jimin kalo lagi seneng itu senyum lebar ampe matanya segaris. Kamu otomatis ikut seneng juga.
"Selamat ya. Kamu berhak dapetin itu semua. Kamu dan temen temen kamu udah berjuang dan kerja keras. Ini hadiah dan jawaban dr doa doa kalian selama ini"
Jimin senyum denger kamu ngomong begitu. Senyum bangga.
"Sayang makasih ya. Selalu ada buat aku bagaimanapun keadaan aku. Aku minta maaf pernah ajak kamu susah waktu itu"
"Iya gapapa. Kita kan emang harus lewatin semuanya bareng bareng"
Jimin peluk kamu. Hanya untuk sekedar ngeganti waktu yang hilang karena Jimin terlalu sibuk. Cukup lama meluknya. Dan bikin kamu yg awalnya nyaman jadi deg degan.
"Aku sayang banget sama kamu" kata Jimin.
Kamu tambah deg degan.
"Jangan tinggalin aku"
Kamu udah gakuat sama detak jantung yang ga karuan. Akhirnya kamu melepaskan diri dari kehangatan Jimin.
"Aku gabisa janji"
Jimin kerutin keningnya. Heran. Kaget. Bingung.
"Maksudnya?"
"Aku emang ga mau ninggalin kamu. Tapi kita berdua gapernah tau takdir Tuhan b akal kaya gimana"
Jimin mendadak lemes.
"Tolong jangan cintai aku berlebihan. Itu gabaik buat kamu. Aku takut gabisa jadi seperti yang kamu mau."
"Maksudnya apa sih? Kok jadi tibatiba ngomong kaya gini? Aku baru aja seneng setelah menang no 1 di semua chart musik. Aku jg seneng kita bakalan nikah. Terus kenapa kamu jadi kaya gini?"
"Aku cuma gamau kita akan sakit pada akhirnya"
"Y/n ~~~" jimin mulai gelisah. Jimin gabisa terima perubahan mendadak ini.
Kamu cuma senyum. Penuh makna. Dan jimin tau itu bukan sekedar senyum biasa.
Jimin coba elus rambut kamu. Pipi kamu. Tatap mata kamu dalam dalam. Cuma ingin tau kamu sebenernya kenapa.
Detik berikutnya. Kamu ambil tangan jimin yang ada di pipi kamu. Abis itu kamu kecup bibir jimin sepersekian detik. Kilat banget. Tapi cukup untuk bikin Jimin kaget.
"Aku sayang kamu"
Flashback 3hari lalu.
Baru sehari dikorea sepulang dari Amerika, BTS tepar di dorm. Lelah banget pastinya. Ga ada yang lebih nikmat dari tidur. Kecuali Jungkook dan Taehyung.
Mereka berdua curhat dikamar. Taehyung sempet mergokin Jungkook nangis. Otomatis Taehyung khawatir dan maksa Jungkook untuk cerita tentang apa yang dia pendam.
"Gue gatau harus gimana lagi hyung..gue udah coba. Tapi gabisa"
"Gue tau kok. Semakin lo coba lupain.. semakin lo inget dia kan?"
Taehyung ngusap ngusap bahu Jk yang kayaknya mulai nangis lagi. Baru kali ini Tae liat Jungkook nangis ampe segini parahnya. Kasian sih. Baru cinta pertama tapi udah seperih ini. Bukan kemauan Jungkook kalau dia ternyata harus mencintai orang yang salah.
Tae ngomong lagi "gue gabisa ngilangin rasa sakit lo. Tapi gue akan selalu ada buat lo untuk ngasih lo kekuatan. Seiring berjalannya waktu lo pasti akan bisa hilangin rasa cinta lo buat y/n"
Besoknya, Taehyung ngintip saat kamu dan Jimin lagi telponan. Abis itu.. Taehyung ambil hp Jimin dan niat buat telepon kamu
Ngajak ketemuan.Wah mau ngapain ya Tae ngajakin kamu ktemuan?
--------
Ah sebelumnya maaf suka telat update pdhl ku janjinya hari Rabu :')
Because sibuk:' #Eak.g
Maaf ya park nya pendek cuma 600+ word :(
Aku lgi gk mood serius :((Vote manteman!!
Ini ada tombol Vote nya kok
😁 👇🏻👇🏻 😁•••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Epiphany; Park Jimin (✔)
FanficKisah tentang Jimin dan kamu. Hubungan kalian itu sebenernya rumit. Tapi sayang buat di selesai kan. Hubungan kalian yg penuh suka, canda, tawa, dan kesalah pahaman. Suatu ketika Jimin mengetahui Jungkook, adik kesayangannya, menyukai pacarnya. Yait...