Imagine Pt.26

2.1K 212 45
                                    

Happy or Sad ending? :')

Happy Reading Gays :)


[IMAGINE]

Setelah dibantu sama the power of namjoon, pintu kamar mandi diketuk dengan kekuatan tenaga dalam. Akhirnya Jimin sadar dari lamunannya dan teriak

"iya woy iya!! Gausah di dobrak buset. Gue lagi luluran!" Pdhal ga luluran. Lol.

Namjoon dan Jhope udah bisa ngerasa tenang karena udah ada jawaban dr Jimin berarti dia baik2 aja.

Abis mandi Jimin masuk angin. Dia niat bikin ramen seduh ke dapur. Sambil mainin hape nunggu air yg lagi direbus, Jimin kepo sama foto yang nyebar itu. Dia panik tapi nyoba tenang. Jimin takut berita ini bikin acara BTS festa jadi keganggu.
Tapi lagi lagi Jimin bersyukur karena Army bener bener romantis. Semua Army bikin hastag #weloveyouparkjimin dalam artian mereka ga marah kalo itu bneran. Dan mereka juga ga akan ngejudge apapun sama hal itu. Karena mereka bilang Army sayang Jimin apa adanya.

Tanpa sadar Jimin ngomong dlm hati "kalo bisa gue pacarin satu satu gue pacarin dah.."

Air rebus udah mendidih. Jimin tuangin ke mie nya. Pas udah jadi tinggal suap eh dia malah keingetan kamu.
Banyak banget moment bersama saat makan ramen. Apa harus jimin berhenti makan ramen selama lamanya biar ga inget kamu terus? Tapi Jimin laper :(

Jimin sruput mie nya sambil ngelamun lagi. Pasti lagi mikirin kamu.

Ada Suga dateng.

"Aernya masih ada?" Dia nanya.

Jimin jawab "iya sayang"

Suga kaget terus dorong kepala Jimin pelan.

"Sayang pala lo peang.."

Jimin sadar.

"Eh hyung.. maaf... kirain... y/n... hehe"

"Lo galau banget? Lagian kenapa bisa putus coba. Bukannya taun depan katanya mau nikah?"
Suga ngambil aer diseduh ke kopi.

Akhirnya Jimin dan Suga ngobrol di dapur.

"Dia bilang dia ada kerjaan di luar korea. Dan dia gamau LDRan. Jadi minta putus."

"Terus lo iyain?"

Jimin nengok ke Suga agak sungkan soalnya nada bicaranya kaya ngegas gitu. Seolah Jimin tuh mikir kalo dia jawab Iya nanti Suga marah.

"Iya..."

Ternyata bener. Suga tambah ngegas.

"Dih bego! Bego, lu ngapain iyain. Lo harusnya yakinin dia bhwa jarak tuh bukan masalah. Lo akan ttep cintai dia meskipun jauh. Gimana si. Hubungan 3taun diudahin gitu aja. Otak lu dimana gue heran"

Jimin nelen ludah.

"Yang gue inget waktu itu.. dia kaya bner bener pengen udahan sama gue hyung... dan gue gabisa maksa"

"Lo tau ga dia masih sayang sama lo apa engga? Atau jangan jangan ada alasan lain?"

"Maksudnya?"

"Lu udah mau otw tua masih aja kaya bocah astaga"

Jimin sruput mie sambil kedip dua kali tanda kalo dia mikirin apa yang Suga mau coba sampein.

"Nihya.. cewek itu pinter banget sembunyiin perasaan. Bisa aja ada maksud lain. Dan tugas lo sebagai cowok adalah nyaritau. Bukan iya iya aja. Aduuuuuhh"

"Jadi.. gue harus susul dia?"

"Gue udah bilang ratusan kali sama lo. Cinta itu diperjuangin! Kecuali salah satu diantara kalian emang udah ga cinta lagi" Suga ngegas sebenernya bukan marah ya. Dia itu teramat sayang sama adiknya ini. Dan ga betah liat adiknya terpuruk terus. Mungkin cara Suga nasehatin Jimin ga selembut Namjoon atau Jin atau Jhope. Tapi intinya Suga sayang sama Jimin.

"Sana ke apartemennya. Susul. Kali aja belom pergi"

"Tapi hyung..."
Jimin kaya ragu gitu sambil itu mie penuh banget di mulutnya. Astaga Jimin -_-

"Buruan!"


- - - - - - - - -

Jimin ka apartemen. Tapi kamu udah ga ada. Kata tetangga , kamu udah ke airport. Jimin langsung meluncur kesana. Ngebut. Untung mobilnya mahal jadi bisa cepet.

Di airport kamu lagi nunggu boarding. Sejam lagi berangkat.
Kamu manfaatin buat ngelamun.
Mikirin Jimin.
Semoga dengan ini, Jimin sama Jungkook bisa punya hubungan lebih baik lagi. Kamu gamau ngerusak persahabatan mereka.
Walaupun sebenernya kamu masih sayang sama Jimin.
Kamu ambil sesuatu di dalem tas.
Kalung ARMY punyanya Jimin.

Astaga belom dibalikin juga ternyata dari dulu. Jimin udah ngira itu tuh bener bener hilang.

Kamu merem sambil nginget kenangan manis sama Jimin selama 3taun. Dan akhirnya kamu nangis. Sambil megang erat erat tu kalung. Jauh dalam lubuk hati kamu , Kamu ga rela putus dari Jimin.
Reflek kamu ngomong pelan "aku sayang sama kamu, Jimin"

Sedetik kemudian,  kaya ada orang berdiri didepan kamu. Kamu posisinya lagi duduk dan merem nih kan ya. Orang didepan kamu itu kaya abis lari. Nafasnya rusuh banget. Terus dia ngomong "y/n~~~"

Kamu otomatis buka mata setelah kamu sadar dan kenal itu suara siapa. Kamu kaget terus berdiri. Sekarang kamu sejajar sama dia.

-------------------------------

Aku lgi mood nih ehe :D

Kalian UAS gk? Aku UAS ih kesel v:, yaudah lah ya :')

-------------------------------

*Hayooo coba siapaaaaa... hahaha udah baper belum? Mendingan Jimin balikan sama y/n atau tetep putus aja?

Jangan lupa Vote :))

Epiphany; Park Jimin (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang