Imagine Pt.7

3K 237 14
                                    

[IMAGINE]

"Hyung~~"
Jungkook datang mergokin kamu sama Jimin lagi bercanda. Jimin keliatan lebih ceria pas ada kamu meskipun dia lagi sakit.

"Ini tadi ada hadiah dari Army" Jungkook taruh beberapa paperbag yang isinya barang barang branded diatas meja terus pergi.

Kamu ngeliat Jungkook kaya jutek gitu soalnya dia  tumben ga senyum ke kamu. Oh mungkin karena cape baru pulang latihan.

Kamu sama Jimin buka barangnya satu satu. Ada surat juga didalamnya. Kamu sibuk milihin barang buat disusun rapi sedangkan Jimin senyum senyum sendiri bacain surat dari Army.

Kamu kepo sama apa yg Jimin baca.

"Ciiieeee yang digombalin fansnya ciee" kamu nyindir sambil buang muka pura pura sibuk lanjutin beresin kado kado tadi.

Jimin udahan baca suratnya.

"Cie yang cemburu cieeee"

Kamu ga cemburu sebenernya. Iseng aja. Kamu udah tau banget cinta seperti apa yang Jimin rasain buat fansnya. Tapi ya asik aja akting cemburu. Biar Jimin minta maaf terus elus elus rambut kamu. Haha.

Jimin ambil tangan kamu terus ditaruh diatas perut yang ada dibalik bajunya.
Sambil majuin bibir bawah dia ngomong "lapeeeuur"

Kamu udah paham bahwa bayi kamu ini minta makan.

Kamu otw dapur dan jimin lanjutin baca surat dari Army.

Didapur kamu ketemu Jungkook.
Rejeki anak soleh. Disamperin gebetan. Jungkook seneng tapi pura pura biasa aja.

"Ada apa noona?"

"Ini mau bikin makan buat Jimin."

"Oh ini kebetulan ada Samgyeopsal tadi kita semua bungkusin buat Jimin hyung. Kasih ini aja ke dia."

"Oh gitu? Oke." Kamu ambil mangkok terus tuangin makanan ke dalemnya. Jungkook ngerasa seneng bisa merhatiin kamu dari jarak sedekat ini. Ga deket deket banget sih. Tapi bagi Jungkook ini adalah yang terdekat dari yang pernah ada karena biasanya dia liatin dari jauh aja.

"Eh? Kamu kenapa?" Kamu mendadak salting diliatin Jungkook.

Jungkook yang tercyduk kemudian ikutan salting juga.

"Mmmm~~ ini. Itu.. ini. Yang ini buat noona."

Jungkook nyodorin Bulgogi.

"Gapapa aku makan berdua aja sama Jimin." Kamu berusaha nolak sopan karena emang samgyeopsalnya banyak banget dan ga yakin Jimin bakal abisin.

"Oh yaudah iya."

Kamu udah mau otw kamar Jimin tapi baru 4langkah kamu dipanggil Jungkook. Kamu nengok.

"Noona nanti kalau mau pulang bilang ke aku ya , aku anterin"

Kamu bilang iya sambil senyum. Biar cepet kelar dan bisa cepet otw ke kamar Jimin.
Sedangkan Jungkook seolah keringat dingin abis ngobrol gitu ke kamu. Heran, anak baru puber kalo jatuh cinta kebanyakan gugupnya hm.

Ini udah malem dan kamu masih ngerawat Jimin. Abis makan sebenernya kamu pinjem laptop Jimin buat bikin tugas kuliah buat besok. Jimin ikut bantuin.
Jimin duduk lurusin kaki diatas kasur. Kamu duduk dikursi samping kasur sambil taruh laptop diatas paha Jimin.

Ini kalo dari kejauhan keliatannya kaya lagi ngapa ngapain. Padahal lagi ngerjain tugas.

Ingin tahu Jhope (temen sekamar Jimin) kemana? Doi ngungsi di kamar Suga , sohibnya.
Mereka berdua lagi liatin hasil latihan tadi. Dan sesekali iseng buka twitter cuma ingin tahu Army lagi ngapain.
Tibatiba Jhope ngomong.
"Kalo Jimin tau soal skandal itu gmna ya. Ini di twt masih dibahas."

"Gue sih percaya army mah pinter. Gamungkin nge up berita hoax. Rumor."

"Yatapi kan..."

"Udah santai aja. Lagian gue tau si y/n itu percaya sama Jimin. Rumor gitu doang mah anggap aja kentut. Besok juga ilang"

Jhope ngangguk tanda dia sudah tidak gelisah.
Akan tetapi. Sesuatu berubah setelah 5detik.

"WOANJAAAYY.. INI APA APAAN"

Suga teriak kesurupan.

.oh bukan kesurupan. Dia abis baca artikel "SUGA DIKABARKAN DATING DENGAN SURAN"

Jhope baca artikelnya dengan teliti. Sedangkan Suga komat kamit ngomel tanpa suara.

"Hahahaa"

Jhope ketawa. Suga cengo.

"Gila aja nama lu dikira nyelip di caption dia. Ini fans mana sih kebanyakan makan micin gua rasa"

"Fans lu"

"Dih engga . Fans lu lah itu"

"Norak banget sih gitu doang dibahas. Ketemu aja terakhir di Melon award. Dating apanya coba anjay"

Debat mereka terhenti saat Jungkook memunculkan kepala mungilnya dibalik pintu. Badannya engga.

"Hyung pinjem mobil"

"Mobil lu mana?"
"Ngga ah. Malu. Banyak foto iu noona nya"

"Emang mau ngapain si?"

"Nganterin y/n pulang"

"Oh. -----yaudah tuh ambil dimeja"

Kemudian suga dan jhope bahas suran lagi.

Keesokan harinya, pulang dari kampus kamu ke dorm lagi. Sambil bawa makanan buat pacar.

Namjoon yang buka pintu. Tapi dia bilang Jimin lagi tidur.

"Ah engga gue aja gapapa"
Tiba tiba kamu denger ada keributan kecil didapur.

Kamu dan Namjoon kesana.

.

"ya elu banyak gaya amat masak pake kacamata item"

"Yakan biar minyaknya ga nyiprat hyung"

"Udah ah lu awas . Ga bener lu mah. Ntar yang ada gosong itu ikan"

"Engga. Gue aja."

Oke mari kita persingkat keributan tidak berfaedah antara Jin dan Taehyung ini.
Kamu coba melerai dan akhirnya kalian masak bareng.

Jimin bangun dan kamu suapin dia. Kali ini Jimin udah mulai bisa banyak gerak. Udah hampir sembuh kayanya. Lagian gaperlu pake infus lagi.

Jungkook ngintip disana. Dari jarak 5 meter. Kepergok Taehyung yang lagi ngelapin kacamata item merk GUCCI nya yang berminyak.

"Apasih manfaatnya ngintipin orang pacaran?"

Kenikmatan Jungkook menyaksikan tawa ceria kamu mendadak sirna gara gara Taehyung.

"Lu punya hutang jawaban loh sama gua"
"Hyung~~"

Taehyung siap dengerin jawaban. Tapi selama 10detik Jungkook cuma bilang hmm... gue..... mmmmmm

"Lu suka sama y/n?"
Ibarat panah, Taehyung udah tepat sasaran banget nih.
Jungkook nunduk. Bukan ngangguk.

"Nih kuk. Kita udah deket banget udah lama. Gue tau banget lu. Lu gabisa boong ama gue"

Jungkook masih diem.

"Kookie?"

Taehyung ngintip Jungkook.

Eh ternyata ni anak nangis.

Taehyung jadi sedih dan ngerasa bersalah.

"Kuk gapapa kalo mi---"

"Eh lu ngapa dah berdua disini?"
Taehyung nengok. Sambil nelen ludah. Dia kaget kaya liat setan.


Guys... maaf ya ceritanya makin ngaco hehe. Bentar lagi tamat kok tenang aja. Hehehe. Meskipun ga nyambung sama cerita kali ini wkwkwkk

#jiminareachimpuy #jiminareaimagine

Epiphany; Park Jimin (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang