Imagine Pt.23

2K 202 17
                                    

Jangan Lupa Vote!
Selamat membaca :)

[IMAGINE]

"Aku sayang kamu..."

Jimin kaget kenapa sikap kamu berubah semendadak ini. Sumpah Jimin gelisah banget dan kamu masih bersikap tenang. Jimin bahkan gabisa ngerasain bahagia sama sekali saat kamu kecup bibir dia padahal ini pertama kalinya.

"Kamu kenapa?" Suara Jimin makin rendah. Kaya ada gemetarannya dikit. Sekali lagi, jimin bener bener gelisah.

Kamu geleng geleng imut. Sambil senyum lebih lebar dari yang tadi.

"Kamu ada latihan hari ini? Bukannya besok masih perform di Inkigayo ya? Terus juga ada fansign kan?"

Jimin tau kamu cuma alihin pembicaraan. Dia diem. Tapi masih natap mata kamu.

"Mending kamu pulang aja. Istirahat ya.. aku gamau kamu sakit. Jaga kesehatan ya.. sayang.."

Kamu agak canggung saat manggil Jimin dengan sebutan sayang. Karena biasanya Jimin yang kaya gitu.

Jimin masih diem.

Kamu jadi salting.

Kamu emang gabisa akting. Kayaknya ketauan deh kamu nyembunyiin sesuatu. Tapi gimanapun caranya kamu gaboleh bilang ke Jimin kalo Taehyung nemuin kamu kemarin. Kamu gamau Jimin salah paham sama Taehyung. Tapi apa yang Taehyung bilang kemarin itu ada benernya.
Bahwa kamu...

Memang harus.. pergi dari hidup Jimin.

Tapi kamu belum tau caranya. Kamu cinta banget sama cowok berhati lembut dan bersih dihadapan kamu ini.

"Ka-kamu.... uuhmmm ini- ini udah malem. Kamu ga pu-"

"Aku tidur disini" Jimin tau kamu mau nyuruh dia pulang. Tapi Jimin nolak.
Tau ga sih. Muka bahagia Jimin pas dateng tadi mendadak hilang. Sekarang  Jimin kaya penuh curiga gitu sama kamu. Dia bener bener pengen caritau kamu itu kenapa.

Ah salah deh kayaknya.
Bukan ini yang kamu mau.
seandainya mengucap kata putus itu mudah tanpa harus menyakiti siapapun.

"Bukannya besok berangkat pagi ya?"

"Gapapa. Nanti aku suruh asisten aku anterin baju kesini"

Kamu gabisa nolak lagi. Yaudah gapapa deh Jimin nginep sini. Mungkin untuk terakhir kali. Sebelum kalian bener bener putus.



Besoknya..
Jimin telat dan Seokjin marah. Apalagi temen sekamar Jimin, Jhope. Dia rada bete gitu sama Jimin.


Pulang dari Inkigayo, BTS siap siap mau ke fansign. Jimin sedih karena sikap member agak beda ke dia hari ini. Apa karena Jimin telat? Masa sih gitu doang jadi dijutekin semua member?

Hyesun, asisten Jimin. Tau banget kalo Jimin manyun mulu. Akhirnya dia beraniin diri utk tanya.

"Kenapa kamu?"

Jimin geleng geleng sambil mutermuterin hape nungguin balesan chat dari pacarnya.

"Seokjin emang lagi ngantuk tadi jadi moodnya masih kacau. Jangan baper"

Jimin diem.

"Nanti depan fans jangan kaya gini loh ya. Plis banget. Kasian mereka. Nanti mereka kefikiran kalo tau kamu galau kaya gini"

Jimin masih diem.


- - - - -- - -

Diwaktu yang sama.

Kamu tau ada chat dan missed call dari Jimin ampe lebih dari 10kali. Sengaja kamu ga angkat. Sengaja kamu gamau bales chatnya. Iya sengaja. Kamu lagi pengen jauh dari Jimin pelan pelan. Walaupun rasanya sakit banget. Tapi kamu harus. Demi kebaikan Jimin dan temen temennya.

Kamu ambil selembar surat pernyataan. Kaya surat panggilan kerja. Kamu kan abis lulus kuliah tuh nah sekarang kamu dapet kerjaan. Kamu bingung itu job diambil apa engga. Soalnya jauh. Bukan di korea. Jadi kamu harus pindah.

Pilihan yang sulit.

Apa kamu mending jadi istri park jimin? Atau kamu ambil pekerjaan yang selama ini kamu cita citakan?

Kira kira Taehyung ngomong apasih ke Kamu? Kok kamu harus jauhin Jimin? Kenapa?

-------------------------------

Why gt loh?:') wkwk
Eh iya ini kan judulnya 'Epiphany: Park Jimin', nnti kubuat lagi member bts lainnya mau gk?:')
Ky misal 'Epiphany: Kim Namjoon' gt :')
Tpi ceritanya beda kok :)

Jngn lupa vote manteman :)

Epiphany; Park Jimin (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang