Happy Reading!!
••••••oOo••••••
Taehyung duduk di sofa kamarnya. Tapi nafasnya ga beraturan kaya abis marah. Matanya merah. Tangannya dikepal taro di dagu.
Jungkook juga sama. Nafasnya ga beraturan. Tapi bedanya dia udah nangis daritadi.
Kamar orangkaya mah kan gede ya. Jadi barusan mereka adu mulut lumayan kenceng ga ada yang denger. Kedap suara untungnya.
"Tapi kan ga harus gitu juga hyung~~!!"
Jungkook keliatan kecewa banget."Gue ngelakuin ini semua juga kan demi lo. Kenapa lo jadi malah nyalahin gue?!" Taehyung ga nyaman saat nada bicara Jungkook lebih tinggi dari dia.
"Gue gapernah nyuruh lo bilang itu ke y/n noona ~~"
"Lo sering nangis liat cewe yg lo sukain deket sama jimin. Lo sakit hati pas jimin mau nikah sama dia. Lo pikir gue betah gitu diem aja liat lo kaya gitu? Mikir dong. Gue itu peduli sama lo"
Jungkook jadi tambah nyesek. Awalnya kecewanya dia itu ada marahnya dikit. Tapi sekarang berubah jadi rasa bersalah. Dia ngerasa Taehyung udah mojokin dia.
"Tapi gue lebih sakit liat Jimin hyung sama y/n noona pisah. Mereka lebih sakit bahkan. Lo liat kan jimin hyung sesedih itu? Lo liat sendiri kan hyung?"
Air mata Taehyung netes. Tapi buru buru diapus keburu keliatan. Dia milih diem.
"Gue bisa nahan rasa sakit gue. Tapi gue ga akan pernah rela liat Jimin hyung sedih. Dia ga salah apa apa ke gue. Kenapa dia yang harus jadi korban?"
"Jadi menurut lo gue yang nyakitin Jimin gitu? Lo pikir gue niat gitu nyakitin Jimin???? Gue mana tau kalo mereka bakalan putus"
Jungkook idungnya merah. Agak kedengeran dikit dia ngatur ingusnya biar ga meler.
"Hyung~~~" Jungkook kehabisan kata kata.
Mungkin emang ini semua diluar rencana Taehyung. Tapi tetep aja Jungkook gamau Jimin kaya gini terus terusan.
Ga lama kemudian, pintu bunyi garagara diketok.
"Taehyungie~ Jungkookie~ mau makan bareng ga? Jin hyung udah masak~~~" ternyata suara Jimin yang teriak.
Jungkook narik napas buat ngatur suaranya biar ga ketauan abis nangis.
"Iya! Bentar~~"Taehyung cuma diem sambil lirik ke arah pintu.
"Hyung~~" Jungkook ngodein Tae untuk ngajakin dia keluar bareng. Tapi Tae nya ga ngerespon. Dia masih diem. Air matanya masih ngalir.
Jungkook pegang bahu Tae. Tapi ditepis. Padahal awalnya Jungkook yang ngambek tapi kenapa sekarang jadi Tae.
Pintu diketok lagi.
"Kookie aah~~~ "
Aduh ternyata Jimin masih nungguin.Jungkook ngusap mukanya kasar. Pengen ngapus air matanya. Dan pengen bikin ekpresi senatural mungkin biar ga ketauan abis nangis.
Dia ambil kacamata dan pasang hoodie di kepalanya.
Ninggalin Taehyung yang masih diem di sofa.Untungnya Jimin gaterlalu merhatiin muka Jk yang emang agak nunduk.
Selesai makan, Jhope sama Jimin cuci piring. Emang bocah paling rajin ini berdua. Jungkook masih makan dan hyung hyungnya ke ruang tv dengan perut kekenyangan. Jhope mendadak berhenti ngakunya mules. Yaudah Jimin akhirnya sendirian nyuci piring. Jungkook yang lagi makan ga sengaja liat hp Jimin tergeletak diatas meja. Dia nengok ke belakang. Ah Jimin masih sibuk sama piring. Kalo hpnya diambil juga dia ga akan nyadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Epiphany; Park Jimin (✔)
FanficKisah tentang Jimin dan kamu. Hubungan kalian itu sebenernya rumit. Tapi sayang buat di selesai kan. Hubungan kalian yg penuh suka, canda, tawa, dan kesalah pahaman. Suatu ketika Jimin mengetahui Jungkook, adik kesayangannya, menyukai pacarnya. Yait...