Happy Reading!!!
••••••oOo••••••
Jimin tadinya mau bawa kamu ke rumah sakit tapi staff ngelarang. Resikonya gede kalo sampe orang orang tau Jimin lagi bareng sama kamu.Semalaman Jimin khawatir sama keadaan kamu. Jungkook juga. Jungkook dikit dikit suka ngintip Jimin di ruang tengah. Cuma sekedar pengen tau kabar kamu.
Hari hari berlalu. Kalian disibukkan dengan kegiatan masing masing. Kamu sih udah sembuh tapi tetep aja kamu sama Jimin gabisa ketemu. Makin hari, kalian jarang chattingan.
Hingga suatu hari, kamu kaget liat artikel di Line today yang judulnya "JIMIN BTS DAN AHN SORA DIKABARKAN DATING?"
guys gue ini bikin nama cewenya ngarang aja yak. Karena jika namanya aku ambil dari girlgroup beneran ntar malah memicu peperangan antar shipper wkwk.
Kamu pengen banget bahas masalah ini sama Jimin. Tapi dia susah banget dihubungi. Tumben loh Jimin kaya gini. Biasanya sesibuk apapun Jimin akan selalu available untuk sang kekasih.
Pikiran kamu jadi kemana mana. Kamu bingung harus gimana. Percaya atau engga. Setengah percaya karena Jimin emang belakangan ini ga ada kabar jadi kan bisa aja mungkin gitu kan Jimin selingkuh. Dan sekarang tercyduk papparazi. Kamu juga pengennya ga percaya sama artikel yang ga nyata kaya gini. Kamu sama Jimin kan udah pacaran lebih dari 2taun. Masa sih Jimin selingkuh.
Dua hari berlalu, berita Jimin semakin viral. Bighit udah konfirmasi tapi cuma bilang BTS lagi sibuk mau comeback. Kamu tetep ga dapet jawaban itu Jimin bneran jadian ama cewek itu atau engga. Ya gini lah nasib pacar rahasia. Mau nuntut apapun gabisa. Mau apaapa harus hati hati biar ga ketauan orang.
Kamu ngerasa gila sendirian. Harusnya Jimin ngabarin kamu dan jelasin ini semua. Tapi Jimin malah ilang gitu aja."Noona~~"
Kamu lagi ngegalau di pojokan waktu kamu lagi makan di caffe. Mendadak kamu kaya denger suara Jungkook.
Kamu nengok. Kamu gapercaya apa yg kamu liat.
Ini Jungkook apa setan?
Ini beneran Jungkook? Mau bunuh diri kali dia muncul didepan umum kaya gini. Kalo ada fans gimana."Ya ampun kamu ngapain disini?" Kamu panik bisik bisik ke Jungkook.
"Ini tentang Jimin hyung~"
••••••oOo••••••
Vote yaa :))
Maafkan klo gk panjang ehe :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Epiphany; Park Jimin (✔)
Fiksi PenggemarKisah tentang Jimin dan kamu. Hubungan kalian itu sebenernya rumit. Tapi sayang buat di selesai kan. Hubungan kalian yg penuh suka, canda, tawa, dan kesalah pahaman. Suatu ketika Jimin mengetahui Jungkook, adik kesayangannya, menyukai pacarnya. Yait...