Part-10

29 2 0
                                    

SELAMAT MEMBACA

Yuk Main😉

"Anjani ayok cepet napa"teriak Aulia.
"Iya An udah siap kok"ujar Anjani.
"Lo pada mau kemana ah"teriak Rey.Entah kapan tuh orang ada disana.Tiba tiba nyimak aja.
"Uhhh dasar kepo lo Abang"ucap Aulia😜
"Toh terserah gue lah"teriak Rey sambil memukul jidat Aulia.Aulia meringis kesakitan.
"Sakit napa Abang.Mainnya mukul kayak cewe aja"protes Aulia.Toh si Anjani hanya melototin melihat kelakukan dua orang yang nggak waras menurutnya.
"Hahahaha udah yah.Yuk Lia berangkat"teriak Anjani.
"An lu kenapa nggak jawab gue sih.Lo mau kemana ah"ketus Rey.
"Ihhhhh Kak bawel banget sih"omel Anjani.
"An tuh cuman mau kerumah Lia"
"Ohhh kirain mau kemana"ujar Rey.

*****

Gadis itu merasa nggak enak menolak tawaran Kak Arga.Gadis itu berpikir selalunya dia terima aja tawarannya.Gadis tuh menyalakan ponsel untuk melihat WA.Gadis itu memukul jidatnya dengan tangannya karena gadis itu udah janji sama Kak Hani bawa dia nggak bakal deketin Kak Arga.Aulia yang melihat gadis tuh merasa bingung dengan tingkahnya yang terus manatap layar ponselnya.

Kak Arga:An lo lagi apa😄
           
             Lagi main nih Kak kalau Kak lagi apa😀

Kak Arga:Lagi mikirin lo An.Ternyata lo tuh cantik😉

              Haha Kak Arga bisa aja deh😅

Kak Arga:Bosen nih An.Kak boleh nggak main kesana😬

         Olaaaa Kak mau main sama cewe cewe.Sih nggak papa kok nanti An dadanin wkwkwkwk😂😂

       Ehh canda kok Kak.Sini aja Kak lagian Kak Rey juga ada dirumah😉

Kak Arga:Yah iyalah sayang pasti lo canda😘😘😍😍

           Ihh jinjja Kak Arga.Manggilnya jangan sayang yah.Nggak enak tahu kalau Kak manggilnya kayak gitu.Nanti ada yang marah.

Kak Arga:Iya deh maaf An.Nggak bakal ada yang marah kok.Walaupun Kak ganteng tapi tenang Kak masih jomblo Kok😊😎

Salma dan teman teman datang kerumah Aulia.Gadis itu sibuk chatting sama Arga.Anjirrr jahat banget sih gadis itu.Temannya datang malah didiemin.Toh otomatis teman teman gadis tuh merasa aneh biasanya tuh gadis itu kalau temannya datang paling heboh dan paling bawel di antara mereka.
"An sini deh"teriak Rafa.
Toh gadis itu tak merespon Rafa memanggil namanya.Rafa terus menerus memanggil gadis itu tak ada respon sedikitpun.Rafa merasa dikacang oleh gadis itu.Rafa menghampir gadis itu dan memukulnya.
"Sakit tau Rafa"teriak Anjani.
"Ihhh dasar lo cewe rese"ketus Rafa.
"Rese maksudnya apa ah"ujar Anjani bingung.
"Udahlah"teriak Rafa sambil duduk disebelah Meri.
Salma menepuk nepuk bahu Rafa pelan.Gadis tuh melihat Salma aneh.Kenapa salma menepuk nepuk bahu Rafa emang ada yang salah sama ucapan gadis itu.Aulia yang menyaksikan tuh kejadian hanya terbahak keras.Gadis itu melanjut kegiatannya yang tertunda oleh Rafa.

WA

                      Masa sih Kak Arga jomblo😂

Kak Arga:Kok nggak percaya sih An.Gih sana tanya aja sama Rey😓

                          Iya iya An percayain aja
                          takut kk marah😅

Kak Arga:An Kak kesana yah😊

                                               Iya Kak😄

Seketika gadis tuh melupakan janjinya😤😡
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Lima belas menit
Tapi Arga belum nongol sama sekali.
"Laper nih gue.An bikinin makanan dong"ujar Meri.
"Makan?Yah kalau gitu yuk kerumah An.An bikinin nasi goreng"ucap Anjani.Gadis tuh berdiri dan diikutin oleh Rafa,Salma,Aulia dan Meri.

*****

"Tunggu yah nak"ejek Anjani.
"Tuh Ma bantu sih An.Biar cepet jadi makanannya.Udah demo nih perut"teriak Aulia.
"Ya yah yah Mbak Aku bantunin Kok.An tunggu napa"ucap Salma.
"Iya yuk kedapur"teriak Anjani.
.
.
.
.
"Wah lo pada udah selesai makankan.Cuci yah piringnya"teriak Rey.
"Bentar napa Rey"Ketus Meri.
"An sini bentar deh"ucap Rey.
"Apa sih Kak"
"Dek teman Kak mau kesini jadi tuh teman lo dek usir deh"teriak Rey mengejek.
"Woiiiiii lu jahat benget sih Abang Rey"omel Aulia.
"Terserah gue lah"teriak Rey.
"Bangsat lo Rey.Jahat banget sih sama cewe.Gue sumpahin lo jomblo terus"ejek Rafa.
"Kak nggak boleh gitu.An janji kok teman An nggak bakal berisik"ucap Anjani melipatkan tangannya.

ABAIKAN TYPY😁😎
         

AnjaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang