Part terakhir-13

32 2 0
                                    

*
*
*
*
*
*
*
*
*-*

"Uhhh malu banget nih Aku"batin Anjani.
"Kak lepasin dong.Malu tau"ucap Anjani sambil berusaha melepaskan tangan Rey dari pinggangnya.
"Nggak An"ujar Rey.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Bangsat banget sih si Rey pelukkan didepan mata gue"teriak Hani.
"Lu kenapa sih Hani berisik tahu"ucap Jisa.
"Kepo lo"ujar Hani.
"Anjirr gitu banget sih lo Hani"teriak Jisa.
"Yah gue bete banget itu ama kelakuan si Rey.Emang gue nggak bisa kayak si Rey.Amit amit si Rey sumpah jinjja banget"ucap Hani.
"Emang napa gitu"ketus Jisa.
"Rey peluk si Anjani dihadapan gue"teriak Hani.
"Ohhh dah biasa ah Hani"gerutu Jisa.
"Emang lu nggak cemburu"ucap Hani.
"Enggaklah"teriak Jisa.

*****

"An nggak suka kalo kak peluk an kayak tadi"teriak Anjani.
"Serah guelah"ketus Rey.
"Ihhh kak dibilangin malah gitu"omel Anjani.
"Dah gih sana masuk kelas"teriak Rey.
Mendorong Adiknya untuk masuk kelas.

"An tunggu ntar"teriak Dita.
"Iya Dita.Emang ada apa"ketus Anjani.
"Enggak ada papa sih.Tapi gue kangen banget ama lo An"ucap Dita sambil memeluk Anjani.Anjani memeluk balik.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

WA

Kak Arga:An bisa nggak ketemu ama gue.Gue tunggu dicafe.
         
                           Emang ada apa yah Kak😅

Kak Arga:An pokoknya penting lo datang aja yah😊

                                     Ehhhh tapi Kak😮

Read

Gadis itu bingung kenapa Arga ingin bertemu dengannya.Dia takut kalo Arga nggak datang kayak kemarin.

"An lo mau kemana"teriak Rey.
"Ihh Kak kebiasaan deh suka kepo"ujar Anjani.
"Serah dek"ejek Rey.
"Ehh tapi tumbeh lo dek cantik"ketus Rey.
"Emang nggak blh gitu kalo An terlihat cantik sedikit"
"boleh2 aja sihh,tpi tumben aja lo berpakean serapih ini"ujar Rey.
"Elah Kak jahat banget deh ama dek sendiri"ucap Anjani.
"Dek mau Kak anter nggak"ketus Rey.
"Emang blh gitu Kak"ejek Anjani.
"Iyalah apa sih yang enggak buat adek Kak ini"gerutu Rey.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Cafe

Gadis itu menikmatin hembusan Angin.Gadis itu terkadang sangat merindukan Mamanya.Gadis hanya bisa diam dan berdoa semoga Mamanya Masuk Surga.
Tapi gadis itu masih beruntung mempunyain Papa dan Kakanya yang begitu sayang kepada gadis itu.

"An" ?
Gadis itu membalikkan tubuhnya untuk melihat siapa yang memanggilnya.
"Kak Arga"ucap Anjani.
"Kak maaf yah An agak lama"ketus Anjani.
"Enggak kok An.Tenang ajalah"jawab Arga.
"Kak Arga ganteng banget sih"batin Anjani.
"An yuk kita masuk"ucap Arga sambil memegang tangan Anjani.
"Iya Kak"ucap Anjani.
"Pilss deh jangan berisik.Uhh kenapa sih nih hati nggak bisa diam sedikit"batin Anjani.

Pas Anjani masuk,ia sudah melihat meja yg tertata rapi dengan dua kursi dan satu lilin.Anjani terkejut saat melihat sebuah lilin tertata berbentuk hati.Arga berlutut dihadapan Anjani dan memegang tangan Anjani.Arga tak lupa memberikan sebuket bunga mawar yang tersembunyi dibelakang punggungnya.Seketika gadis itu hanya terdiam tak bisa berkata kata apapun.Gadis itu berpikir kenapa Arga melalukan ini.
"Anjani Natasha Khatania Lo mau nggak jadi pacar gue"teriak Arga.
"Dah An nggak kuat menahan ini semua"batin Anjani.
"An lo mau kan jadi pacar gue"ucap Arga.

Anjani tak memperdulikan Arga.Dia masih sibuk dengan khayalnya.
"Anjani lo kok bengong sih"teriak Arga.
"I...iya Kak Apa"ucap Anjani.

Ini cewe sok polos banget gue jadi penasaran.Apa yang bakal cewe itu jawab yah😯
Sabar sabar masih belum kayaknya.Tuh cewe lagi mikir kali😠
Yah gue tahu tapi lama benget sih mikirnya😤
Bacot lo ah berisik tau😡
Iya deh maaf🙏
ABAIKAN MEREKA😁

"An lo mau jadi pacar gue nggak"teriak Arga mengulang berkataannya.
Dia antara mereka hanya ada kehening.Gadis itu merasa bingung harus menjawab apa.Kehening dan kehening tak ada yang mecahkan sama sekali.Dan Akhirnya Arga menghentikan kehening itu.
"An lo kenapa"ucap Arga sambil berdiri.
Gadis bingung harus memilih apa perasaannya atau Kak Hani yang mencintainnya lebih darinya.Ia terus bermikir tak ada sehentinya.Gadis itu merasa pusing bertanyaan semudah itu menurutnya bertanyaan itu sangatlah sulit untuk dijawabnya.

Ihhh anjir nih cewe rese banget sih.Cepet dong jawab gue pernasaran nih.Kalo nggak jawab gue mukul lo pake sendal emak gue😡😡
Alh lu bacot mulu sih.Mending nonton drakor😅
Iya bener jg sih.Tuh cewe lama banget jawabnya padahal gampang😠Tinggal jawab iya atau tidak😡
ABAIKAN MEREKA😅

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Penasaran nggak sih kalian.Apa yang akan di jawab Anjani.Tidak Atau Iya😉
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Maaf Kak,An nggak bisa jadi pacar Kak lebih baik kita temen aja yah Kak"ucap Anjani sambil menundukkan kepalanya kebawa.
"An emang kenapa"ucap Arga.
"An lebih suka kalo kita jadi Kak ama adek aja yah"ketus Anjani.
"Maaf yah Kak"
"Iya".








TYPO DIMANA MANA😅
Hehe maaf yah kalo ini cerita nggak nyambung.Tolong maklumkan yah kawan kawan.
Aku bingung lagi pas ending jadiannya hehe😅

Temen2 tolong doain semoga aku dapet pacar.Aku bosen jomblo terus😭
Ehhh tapi canda sih😂😂
Ehh tapi aku bahagia kok nggak punya pacar.Nggak papa aku jomblo yang penting bahagia😂

Curhat toh nak bawel banget sih lo😡
Bacot mulu lo jadi cewe.Lama2 telinga gue tuli nih gara2 lo.Pilss donk jangan bacot terus bangsat😤

Hehe maaf dung😂😂😁😁

Oh iya teman teman Aku bakal bikin cerita lagi yang lebih menarik dari ini.Jangan lupa baca yah teman teman😅

Jangan lupa Vote ama Coment yah temen2😊

Makasaih yah Kawan kawan kalian dah bantu aku membuat cerita ini.Dan makasih juga ama Ounty ku Bunga.Dia dah bantu aku sedikit sih tapi nggak papalah.

Oke kawan kawan makasih yang setia terus membaca nih ff.Jangan lupa nanti mampir yah keff ku yang kedua😂😂

      

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 07, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AnjaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang