Hello teman kalian lagi apa nih😁Maaf toh gue kepo wkwkwk😂😂
Maaf toh kalau ceritanya nggak seru atau nggak nyambung😊SELAMAT MEMBACA YA KAWAN😂😂
"Udahlah Dek jangan ditutupin muka lo"ucap Rey.
Gadis itu memutar kedua matanya tepat kearah Rey.Gadis itu menatap Rey sinis.
"Anjirrrrr takut tuh tatapan si Anjani.Ehhh untung cantik tuh anak"ujar seorang pria.
"Uhhh ganteng banget sih Rey.Coba yang diposisi Anjani tuh gue.Gue rela kok dicium setiap hari sama Rey.Apa sih yang nggak buat Rey"ucap seorang cewe.
"Wah udah nggak waras nih orang.Berarti lo rela dihamilin sama si Rey.Ihhh kalo gue sih enggak mau lah tapi kalo dipeluk juga nggak papa sih.Ditambahin juga nggak papa kok"ucap seorang cewe.
"Anjani hey gadis rese nggak punya harga diri"teriak seorang cewe.Seketika siswa siswi memberi jalan untuk cewe itu yang memanggil nama Anjani.Tadinya tuh rame sekarang jadi hening gara gara tuh cewe yang nggak tahu diri.Otomatis siswa siswi pada bengong dan menatap itu cewe.
"Tunggu cewe itu murid barukan"ucap seorang cewe.
"Iya nggak salah tuh cewe kelas 10 Ips kan"jawab seorang cewe.
"Wah berani banget tuh cewe.Bisa bisa dihajar habis habisan sama Rey"ketus seorang cewe.
Olaaaa Abaikanlah seorang cewe atau pria fokuslah sama Anjani aja yah😂😂Tuh cewe kerumpi mulu ah😡.Masih pagi kali😉Abaikan oke temen temen😎
"An lo nggak ingat gue sama sekali"
Gadis itu hanya menatap orang tuh.
"Nggak sopan banget nih gadis"batin Anjani.
"Hey lo malah bengong lagi"
"Emang lo siapa ah.Nggak sopan lagi ngomongnya"teriak Rey.
"Berisik lo monyet"teriak tuh gadis.
"Anjirrr nih cewe ngomongnya nyolot banget"teriak Rey.
"Masa lo nggak ingat sama sekali"
Dasar tuh cewe yah udahlah kalau si Anjani nggak ingat jangan dipaksa dong😡😡
"An pilsss ingat gue dong"😭😭😭
Anjirrr nih cewe maksa banget sih gue santet nih😡😂
Udah author santet aja mumpung ada disini nih orangnya😅😅
"Anjani"teriak Aulia entah dari mana tuh orang.
Setan tuh orang😉
Yakali Author😅
"Lo dita kan"teriak Aulia.
"Iya lah emang gue setan"ketus Dita.
"Tapi kan dita itu pindah kekorea"ucap Anjani.
"Emang gue tuh pindah kekorea.Tapi gue pindah lagi deh ke indonesia"ucap Dita.
"Nggak mungkin lo dita"teriak Rey nggak percaya.
"Udahlah nanti gue jelasin sekarang kita masuk kelas"ucap Dita.
"Betul tuh bentar lagi masuk"teriak Aulia.Dering......Agaklah tuh suara ponsel😉
WA
Kak Arga:An lo bisa ketaman sekolah nggak😅
Mau apa yah Kak😇
Kak Arga:Pilss An kesini yah atau gue jemput lo kesana🙏
Iya deh An kesana.Tunggu yah
Kak😊
Kak Arga:Sip An gue tunggu yah😂😂
Read
*****
"Woii kantin yuk"teriak Rafa.
"Gih kalian aja yang kekantin.An mau ketaman nih"ucap Anjani.
"Ah sayang kok ketaman sih.Udahlah sayang kantin yuk"ucap Andika.
"Jinjja banget lo dika"teriak Salma.
"Uhhh Salma cemburu yah"goda Andika.
"Amit amit ihh nggak yah.Aku dah punya tuh"ucap Salma.
"Kok lo nggak cerita sama gue sih kalau lo udah punya pacar.Emang pacar lo siapa"ucap Rafa.
"Yah Kevin lah"teriak Salma.
"Anjayyyy nih anak halu banget"teriak Rafa.
.
.
.
.
.
.*****
"Woi Dek lo ngapain disini"teriak Rey entah dari mana tuh orang kayak setan😯.
"Ihhh kepo banget sih Kak?Serah An dong"ketus An sambil duduk dibangku taman.
"Dek dah makan belum"ucap Rey.
"Belum Kak?An nggak mood makan Kak.Gara gara tadi pagi"omel Anjani.
"An lo makan yah Kak punya roti nih"ucap Rey.
"Wahhh roti.Roti apa tuh kayaknya roti sobek sobek"batin Anjani.
"Iya deh An makan"
"Nih Kak suapi yah"
"Hmmmmm".😊
Ciee yang makannya disuapin.Jadi pingin deh gue bagi dong rotinya😂
Yakali dia mau kasi roti untuk lo😕
Abaikan mereka😉Gadis itu menunggu Arga.Arga sama sekali belum datang untuk menemuin gadis itu.
Rey sama sekali tak pergi dari samping gadis itu.Rey terus saja duduk disamping gadis itu.Rey berulang kali membelai rambut gadis itu.
Sekilas Rey mencium pipi gadis itu.Gadis tuh memutarkan matanya tepat dimata Rey.Rey merasa gemes dengan tingkah gadis itu.Rey mengacak acak rambut gadis itu.LINE
Kak Arga:An maaf kalo kak nggak bisa kesana😅
Toh emang kenapa gitu Kak.
Kak Arga:Kak ada tugas mendadak.Kak disuruh nyuruhin anak kelas 11.
Iya nggak papa kok kak😅Kak Arga:Maaf yah An🙏🙏
Read.
Rey memainkan ponsel.Gadis itu hanya didiam melihat Kaknya.Gadis itu bersandar dibahu Rey.Rey hanya melirik sedikit untuk melihat gadis itu.Gadis itu merasa kesel dengan Arga.
.
.
.
.
.
.
.
.*****
"Lo cewe murahan berhenti disana"
"Uhhhh males deh ketemu sama Kak Hani lagi"batin Anjani😪.
Rey memegang tangan gadis itu dan menatap gadis itu.Gadis itu terlihat sangat kesel dan tak mau ada masalah dengan Hani kak kelasnya.
"An tenang ada Kak kok disini"ucap Rey.
"Yah Kak"ujar Anjani.
"Udah lah An kita pergi aja"ucap Rey.
"Tapi Kak.Nggak enaklah sama Kak Hani"ucap Anjani pelan.
Awalnya tuh gadis itu nggak mau nurut sama Rey.Tapi gadis itu nggak mau ada masalah sama Hani.
Yah pokoknya tuh gadis itu mengabaikan Kak Hani.Hani terus berteriak teriak kayak orang gila.Rey menarik gadis itu pelan dan memeluk gadis itu dihadapan Hani.Hani hanya bengong melihat Rey memeluk gadis itu.
"Uhhh malu lagi deh aku"batin Anjani.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TYPO DIMANA MANA.Jangan lupa Vote ama Coment😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Anjani
Teen FictionAku sayang sama Kamu tapi aku nggak bisa menjadi seseorang yang Kamu inginkan.Maaf kalo Aku bukan perempuan yang kamu inginkan😅 Aku tak tahu apa aku harus suka seseorang atau enggak😭