PENGAKUAN

677 64 7
                                    

Author'pov

Keesokan harinya, James dan Lucas hendak mengunjungi kedai kopi favoritnya lagi.Sembari ingin menemui dua gadis pelayan cantik yang tak bukan dan tak lain adalah Nadine dan Helena.

"Hey james cepatlah ! Kau sangat lambat ,kedai sudah hampir buka dan kita harus menikmati secangkir kopi hangat disana"

Bagi James dan Lucas , kebiasaan meminum secangkir kopi di pagi hari sangatlah wajib , terlebih lagi dapat bertemu dengan pujaan hati nya disana itu adalah suatu hal yang mustahil mereka lewatkan.

"Kau ini...sabarlah sebentar,aku tau alasan mu bersemangat pada pagi ini adalah pelayan yang kemarin bukankah begitu?"

"Baiklah aku mengakuinya, tapi cepatlah sedikit, sebenarnya apa yang sedang kau lakukan di atas sana?!"

Lucas merasa penasaran dengan apa yang James lakukan di kamarnya , ia pun berniat untuk melihat James di kamarnya.

"Tidak seperti biasanya James lambat seperti ini. Aku harus tau apa yang sedang ia lakukan disana"

Lucas pun mulai menaiki anak tangga dan segera membuka pintu kamar James, Namun apa yang ia lihat membuatnya terkejut.

Terlihat James sedang menghabiskan minyak wangi yang baru ia beli kemarin malam untuk ia pakaikan pada bajunya.

"Astaga...James!apa yang kau lakukan?! Kau baru membelinya dan sekarang kau menghabiskannya. Ada apa denganmu?" 

"Aku tidak menyuruhmu masuk ke kamarku, ada yang memberimu izin?"

" Memang tidak, tetapi cepatlah kalau tidak kita akan lambat"

"Sudahlah jangan memperpanjang masalah ini ayo bergegas! "
(James sambil membuka pintu dan pergi ke bawah)

"Aku yang menyuruhnya bergegas tetapi malah dia yang memarahiku . Dasar aneh!"
(Lucas sambil berbisik)

Dalam perjalanan menuju kedai,James tak henti-hentinya memikirkan Nadine menurutnya, Nadine adalah satu-satunya wanita yang dapat membuatnya gila.

Beberapa menit kemudian mereka sampai pada tujuan mereka dan segera memarkirkan kendaraan yang mereka naikki.

Mereka berdua pun memasuki kedai dan mulai memesan dua kopi favoritnya.Namun James terlihat bingung karena Nadine tidak ada disana .

(Lucas mengangkatkan satu tangannya pada Helena)

"Hey! Kau lagi. Apa kabar?"
(Sapa Helena pada Lucas)

"Kabar baik,bagaimana denganmu?"

"Sama baiknya sepertimu"

"Bagus, aku mau pesan---"

Belum selesai Lucas berbicara, Helena sudah memotong pembicaraannya.

"Dua kopi ekspreso dengan tambahan senyuman manis. Bukan begitu?"

"Haha..tepat"

Kemudian datanglah Nadine yang sekali lagi membuat James tidak bisa mengalihkan tatapannya.

"Hey kau, tolong antarkan pesanan kami ini dengan rekanmu yang disebelah sana itu ok" 
(pinta james pada helena sambil menunjuk ke arah nadine)

"Nadine?em..baiklah.Ya sudah saya permisi dulu"

Tak kunjung lama,pesanan mereka pun akhirnya datang dan dibawakan oleh Nadine.

"Pesanan dua kopi ekspreso?"
(Nadine, sambil menaruh dua kopi di meja)

"Hey kau,em...apakah kau tak lupa dengan janji mu yang semalam?"
( Tanya james pada Nadine)

"Tentu saja tidak, kedai akan tutup pukul tiga dan setelah aku membereskan semuanya aku akan pergi menemuimu"

"Baiklah,aku akan menjemputmu disini."

"Hm..ok sampai jumpa sore nanti, aku permisi dulu"

"Baik,silahkan"

Mendengar perkataan Nadine tersebut, James sungguh merasa bahagia , ia pun tersenyum dan meneguk kopinya.




SORE HARI.

Pada sore nya , james menjemput Nadine di kedai tempat bekerjanya.Mereka hanya menghabiskan waktu berdua untuk sore ini.

"Hey!"
(Sapaan James pada Nadine)

"Hey!"

"Baiklah apa kau siap?"

"Siap untuk apa?"

"Berkendara denganku"

"Haha..baiklah aku siap"

Sesampainya mereka ditaman, James menanyakan beberapa pertanyaan pada Nadine.

"Baiklah apa yang kau ingin tanyakan padaku?"
(Tanya Nadine)

"Sepertinya aku pernah melihat mu di suatu tempat"

"Benarkah? Tetapi dimana?"

"Entahlah"

"Haha..kau ini sangatlah lucu" (tawa Nadine yang membuat rasa suka James bertambah padanya)

"Lucu?apanya yang lucu?"

"Lihat,hidungmu memerah jika kau mengucapkan satu kalimat haha.."
(ujar Nadine sambil mencubit hidung James)

"Kau manis"
(jawab James dengan pandangan yang sedikit berbeda)

Kemudian James pun membalas cubitan Nadine pada pipi Nadine.

"Apa kita disini hanya untuk saling mencubit?"
(Tanya nadine)

"Tidak"

"Lalu apa?"

"Aku ingin mengatakan suatu hal padamu"

"Apa itu?"

" Aku MENYUKAIMU "
























Hubby I LOVE YOU ! [PERBAIKAN]  #Wattys2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang