Sesuatu membangunkan Helena. Ia merasa ada yang memegang kepalanya. Ia pun terbangun.
"Kamu egois, tidak istirahat, bahkan tidak makan, kamu tidak memikirkan kesehatan mu, aku kesal.."
"Nadine...!!!!"
Helena menangis.
"Kamu bangun Nad, oh aku sangatlah bersyukur akan hal ini, kau tau aku selalu berdoa untuk kesembuhan mu, aku sangat merindukan mu"
"Aku juga merindukan mu.. Kemana James?"
"Ia bilang tadi akan mengurus sesuatu tapi belum kembali lagi, tunggu saja mungkin sebentar lagi ia akan kesini Nad."
"Baiklah."
"Kau tau Nad, tadinya kau akan di pindahkan dari ruangan ini, tapi sesuatu telah merubahmu! Kau tidak memiliki riwayat penyakit apapun sekarang, aku bahkan tidak percaya akan hal ini tapi syukurlah ini terjadi kepadamu.."
"Bagaimana bisa, dan bagaimana semua ini dapat terjadi?"
"Entahlah, mungkin Tuhan menyayangimu.. Jadi sahabat, apa yang kau rasakan sekarang ini?"
"Hanya lemas dan tidak bertenaga."
"Oke baiklah mungkin sebentar lagi James akan membawakan sesuatu untuk mu"
"Untukku dan untuk mu tentunya. Aku tidak bisa membayar semua perjuangan mu selama ini, menahan kantuk bukan perkara yang mudah bukan? dan sampai menahan lapar.. Aku tidak tau harus bagaimana membalas kebaikan mu untuk mengurus ku disini"
"Kau hanya perlu sehat kembali. Itu yang ku mau."
"Oh ya Helen, tanggal berapa sekarang"
"19 februari"
"Bagaimana itu bisa terjadi? Aku satu bulan disini dan satu bulan pula kau mati matian untukku."
"Nad, kesembuhanmu adalah kebahagiaanku."
Suara pintu terbuka.
"Maaf helen aku lama karena mem-.."
"Nadine?"
Ia meneteskan air mata.
"Kau bangun sayang.."
"Aku sangatlah bersyukur.."
"Kau wanitaku.."
"Kau wanita terkuat.."
"Aku menyayangimu.."Pelukan nya begitu erat, ia tak berubah sama seperti waktu itu. Ia adalah pria dewasa yang cengeng. Tapi aku menyukai nya. Sungguh menyukainya. Aku bisa melihat lagi pria-ku. Pria yang ku temui dulu di cafe. Pria yang dulu so keren dihadapanku. Sungguh, aku merasa sangat bahagia akan hal ini. Terima kasih tuhan atas semuanya aku bersyukur.
"Nad aku bawakan kamu makanan, dan Helen juga! Kita makan sama sama"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hubby I LOVE YOU ! [PERBAIKAN] #Wattys2018
Romance[Jadine] Bagaimana perasaanmu bila seorang pria tampan dari kalangan terhormat jatuh cinta padamu ? Senang ? Bahagia ? atau seperti gadis yang satu ini ? Penasaran dengan kelanjutannya..... Baca selengkapnya but don't forget to vote and comment !