"kau tau, sepertinya aku pernah melihat gadis itu,tetapi entah dimana tempatnya"
"Gadis yang mana? Gadis yang sangat galak tadi? Haha.."
"Tidak..bukan,tetapi gadis yang tadi hampir aku tabrak saat ia hendak menyebrang" (perjelas James)
"Pantas saja kau hanya diam dan tak memarahinya. Aku rasa kau menyukainya bukan?"
"Ayolah.. tadi itu hanyalah kebetulan tidak sepatutnya kau memarahi wanita tadi , kau harus meminta maaf padanya . Lagipula aku juga tidak tertarik padanya"
"Tepat, aku menyukainya"
(didalam hati James)"Kau ini..Yasudah ayo kita pergi. Kita menghabiskan waktu kita disini hanya karena dua gadis yang tidak jelas keberadaannya tersebut" (ajak lucas)
Tak lama, James dan Lucas tiba di kedai kopi favorit mereka , mereka tidak mengetahui bahwa dua wanita yang mereka temui tadi di jalan Nadine dan Helena , bekerja di sana.
"Aku suka suasana disini, begitu tenang dan sejuk." (James)
"Begitupun aku"
Seketika pandangan James terpaku pada seorang wanita yang berada di meja sebelah nya,ya,itu adalah Nadine yang sedang mencatat pesanan para pelanggan .
James pun tak bisa berkata apa-apa hanya dapat melihat Nadine dari tempat duduk nya.
Hingga kemudian Lucas memanggil seorang pelayan yang sedang membelakangi meja nomor tiga tempat ia duduk untuk memesan dua buah kopi kegemarannya dan James.
"Pelayan..." (Lucas, sambil mengangkat tangannya)
Kemudian pelayan itu berbalik dan ternyata...HELENA. Wanita yang tadi bertengkar dengannya.
"Maaf pak, ada yang bisa saya bantu?" (Tanya Helena sambil menunduk dan memegang secarik kertas beserta pena)
"Tunggu...kau ! Kau yang tadi memarahiku saat temanku hampir tertabrak oleh temanmu!" (Helena, dengan nada yang sedikit tinggi)
"Ayolah...maafkan karna telah memarahimu tadi, tak sepatutnya aku berkata kasar padamu"
"Baiklah.. lupakan yang tadi dan kau mau pesan apa?"
"Eemm.. aku ingin memesan satu kopi ekspreso , dan bagaimana denganmu James?" (Tanya Lucas pada James)
Terlihat James sedang memperhatikan Nadine sehingga Lucas pun meneriakinya.
"Hey!James!!!" (Lucas, dengan nada yang sangat tinggi)
James pun terkejut dan Helena tersenyum . Disaat melihat senyuman Helena itulah Lucas mulai menyukai Helena.
"Hey...kau...bisakah kau pelankan suaramu"
"Kau ini..sangatlah aneh, aku bertanya apa yang mau kau pesan?"
"Sama seperti yang kau pesan"
"Baiklah..dua kopi ekspreso" (Helena)
"Dengan tambahan senyuman manis didalamnya" (Lucas)
"Hmm.. baiklah akan aku antar pesanan kalian oleh rekanku"(Helena sambil tersenyum)
Helena pun tidak bisa berhenti tersenyum dan ia pun segera meninggalkan meja nomor tiga tersebut.
(Author'pov "ini yang dinamakan baper wkwk" 😂😂)Bebepara menit kemudian dua kopi yang mereka pesan pun tiba, namun kali ini Nadine yang mengantarkan pesanannya tersebut.
"Ini dua kopi ekspreso yang anda pesan" (Nadine)
"Terima kasih , mana temanmu?" (Tanya Lucas)
"Siapa yang kau maksud? Helena?" (Nadine)
"Iya, temanmu yang selalu bersamamu itu , ternyata dia bernama Helena" (Lucas)
"Dia sedang ada keperluan disana bersama rekanku yang lainnya" (ujar Nadine)
"Hmm..ok baiklah" (Lucas)
"Jika sudah tidak ada yang akan kalian tanya lagi , saya akan pergi untuk membuat pesanan lainnya" (Nadine)
"Ee..tunggu sebentar.." (James)
"Apa yang bisa saya bantu lagi?" (Tanya Nadine)
"Jika kau tidak keberatan , maukah kau menemui ku besok sore di taman? Ada beberapa hal yang ingin aku tanyakan.hanya kau saja." (James)
"Emm.. baiklah setelah pekerjaanku selesai aku akan menemuimu disana" (jawab Nadine)
Kemudian Nadine pun meninggalkan meja James dan Lucas
"Apa yang sebenarnya ingin kau tanyakan pada wanita itu?" (Tanya James)
James tidak mengeluarkan sepatah kata apapun saat Lucas bertanya hal tersebut.
"Ini sangatlah aneh , tidak seperti James yang aku kenal biasanya dia tidak seserius begitu kepada wanita , namun berbeda hal nya dengan wanita ini. Yang baru ia lihat pagi tadi" (di dalam hati Lucas)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hubby I LOVE YOU ! [PERBAIKAN] #Wattys2018
Romansa[Jadine] Bagaimana perasaanmu bila seorang pria tampan dari kalangan terhormat jatuh cinta padamu ? Senang ? Bahagia ? atau seperti gadis yang satu ini ? Penasaran dengan kelanjutannya..... Baca selengkapnya but don't forget to vote and comment !