Author'Pov
Pagi yang cerah di London orang-orang melakukan aktivitas yang biasa mereka lakukan seperti bekerja,berolahraga,atau MINUM KOPI HANGAT .Ya,itulah kebiasaan James dan Lucas setiap pagi nya pergi ke kedai kopi untuk meminum secangkir kopi hangat.
James dan lucas berteman baik selama hampir tujuh tahun.Awalnya mereka saling bertemu karena urusan bisnis lalu bekerja sama sampai berkawan seperti sekarang ini.
James-Lucas'Pov
Pagi ini Lucas yang mengajak James untuk meminum kopi
"Coffee?" (Tanya Lucas)"Of course" (Jawab James)
"Hmm.. Okay Let's go! " (Ujar Lucas sambil melempar kunci mobil pada James)
Nadine-Helena'Pov
"Ayolah..kedai hampir buka tetapi kita masih dalam perjalanan" (Nadine yang terburu-buru)
Mereka berjalan kaki dari tempat tinggal nya menuju tempat bekerjanya yaitu kedai kopi London, lumayan sangat jauh tetapi apa boleh buat? Untuk menghemat biaya pun mereka berjalan kaki.
Hingga suatu ketika mereka akan menyebrang tiba-tiba lampu yang tadi nya merah pun mendadak hijau sehingga Nadine yang menyebrang duluan pun hampir tertambrak oleh sebuah mobil mewah yang dikendarai oleh James.
"Kritt.." (suara rem mobil).
"Aaaaaa!" (teriak Nadine)
Helena pun terkejut sambil menutup mulutnya dengan kedua tangannya.
Kemudian Lucas keluar dari mobil dan Lalu Helena pun segera menghampiri Nadine dan memastikan temannya tersebut tidak apa-apa.
"Ya tuhan..Nadine! Apakah kau baik-baik saja ?" (tanya Helena dengan cemas)
"Emm..tenang saja Helen saya baik-baik saja" (Jawab Nadine)
"Hey!!! Berkendaralah dengan baik ! Untung saja temanku ini tidak apa-apa " (Helena yang tak kuasa menahan emosi nya)
"Hai nona.. Coba lihat apa warna dari lampu tersebut ? Maka, Melihat Lah dengan baik!" (Jawab Lucas yang merasa geram)
"Sudahlah kalian ini . saya baik-baik saja, tidak ada sedikit pun yang tergores" (perjelas Nadine)
"Yasudah sana minggir!!" (ujar Lucas sambil masuk ke dalam mobil)
"Uhh.. Dasar orang kaya yang sombong !!! " (ujar Helena dengan wajah yang kurang menyenangkan)
"Cukup helena. Ayo kita berjalan lagi, kedai sudah hampir buka , kita lama menghabiskan waktu disini"
"Baiklah"
Namun nampak dari dalam mobil James yang sedang memperhatikan Nadine,Ia merasa bahwa Ia pernah menemui Nadine di suatu tempat.Ia tidak tau bahwa Nadine juga sebenarnya berasal dari philipina.
"Hey james , ada apa dengan kau ini? Apa yang kau lihat? Ayo kita pergi."
"Em..e..baiklah" (jawab james yang terdengar seperti gemetar)
"Dasar wanita aneh!" (kata lucas yang sedikit berbisik)
"Kau tau , sepertinya aku pernah melihat gadis itu ,tetapi entah dimana tempatnya dan wajahnya seperti tak asing untuk kulihat" (perjelas James)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hubby I LOVE YOU ! [PERBAIKAN] #Wattys2018
Storie d'amore[Jadine] Bagaimana perasaanmu bila seorang pria tampan dari kalangan terhormat jatuh cinta padamu ? Senang ? Bahagia ? atau seperti gadis yang satu ini ? Penasaran dengan kelanjutannya..... Baca selengkapnya but don't forget to vote and comment !