*Rani prov
Sampai rumah gw langsung mandi,dan turun ke bawah untuk bantu masak di dapur."Bang?".
"Hmm knp?".
"Mau masak apa?".
"Serterah km,km mau apa dek?".
"Aku mau cookie bang".
"Yaudah sana entar abang bikin buat kamu".
"Aku mau bantu in".
"Gak usah,sana belajar besok ukk juga".
"Abang mah,aku bantuin ya"gw
mengeluarkan mata puppy gw.Tiba tiba dia teriak panggil bang joon perasaan gw udah gak enak.
"NAMJOON!!!"bang jin teriak otomatis bang joon jawab nya juga teriak.
"IYA BANG,KENAPA!!!!"jawab sambil teriak dan nyamperin bang jin.
"Gendong rani,ajarin soal soal buat ukk soal nya itu anak gak mau belajar besok ukk"kata bang jin
"Dih apaan si bang jin aku mau belajar tapi sebentar dulu mau bantu in abang dulu bikin cookie"kata gw yang cemberut.
"Dah jangan alasan mulu,namjoon gendong dia".
"Ok bang".gw di gendong tuh tapi gw berontak dan gw sampai ke ruang keluarga.
"Ok,kita mulai km besok pelajaran apa?( ͡° ͜ʖ ͡°)" dengan ekspresi sok sok an.
"Gak tau"jawab gw sambil cemberut.
Tiba tiba bang Suga dateng."Kenapa dia cemberut namjoon?"kata nya sambil duduk di sebelah gw.
"Itu dia gak mau belajar".
"Dah tau aku pengen bantu in bang jin dulu baru belajar"kata gua sambil mengempot kan bibir gw.
"Yaudah gak usah belajar ya"kata bang Suga
'Malaikat dari mana ini ya ampun'-rani"Dih bang entar dia nilai nya jelek gimana?"
Tiba tiba nyamber lah bang tae dan lain lainya"kan dia kemarin renk 1 mulu pasti entar renk 1 gak usah belajar aja"
"Oh iya ya Yaudah kamu gak usah belajar dek"kata bang namjoon.
"KLO ADEK NYA GAK NAIK KELAS DAN GAK RENK 1 GIMANA HAH!!!?"bang jin datang dengan marah marah.
"Buseh bang lu kaya jin muncul tiba tiba" kata bang j hope sambil ngelus ngelus dada nya.
"Diem lu kuda"kata bang jin
"UDAH CUKUP ADEK ENTAR BELAJAR OK JANGAN RIBUT MULU IH!!!" Kata gw yang kesal dan cemberut.
"Yaudah adek gak usah belajar dah pinter dapet titisan dari namjoon"kata mereka kecuali bang joon.
*skip
//anggap aja udah selesai ukk//"ABANG BANGUN SIAPA DIANTARA KALIAN MAU NGAMBIL RAPOT" kata gw teriak pake toa.
"Abang dek"serempak bilang gitu.
"Yaudah kalian langsung mandi".
*skip
Di mobil"Bang adek takut nilai nya jelek" kata gw yang cemas nilai Nya jelek.
"Gak akan adek kan titisan abang" kata bang joon.
"Yeuyyy,mentang mentang IQ nya gede lu" kata semua nya gw mah ketawa ketawa bae.
*skip
Keluar kelas"Bang gimana hasil nya?" Kata gwa yang penasaran.
Gw ngeliat muka mereka semua serem semua
'Mampus gw nilai nya jelek nih arghhh pasti gw gak dapet hadiah dan di sita hp dan lain lain nya terutama album album yang di kasih in mereka'- rani
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG BTS✔
Fiksi PenggemarPunya abang pengertian amat tapi orang tua tidak perhatian dengan gw-Rani Seorang perempuan yang memiliki 7 kakak kandung mencari keberadaan orang tua nya,mereka ber8 bingung karena semua orang menganggap mereka anak kandung nya menurut mereka salah...