*pov Rani
Semakin hari semakin aneh,kenapa tuhan kirim gw terus ke alam yang di tentukan gw bisa hidup lagi atau nggak.
apa gw gak pantas untuk hidup atau ada yang suka gw di tempat itu? Soal soal itu muncul di pikirkan gw.
Tempat ini lah tempat yang sering gw datangi tempat yang dimana gw harus memilih bisa hidup kembali atau tidak,gw gak melihat bulan disana aneh.
Gw duduk di pohon itu gw yakin pasti bulan datang,tapi gw dah nunggu 5 menit bulan belum datang tiba tiba.
"Sedang apa disini?".
Siapa dia kok dia pakai sayap apa itu sayap beneran?apa jangan jangan dia malaikat yang akan nganter gw ke surga.
"Sedang bingung,dimana pintu yang mau menuju kehidupan".
"Owh,perkenalkan nama aku gong Jichul kau boleh memanggil ku Tenshi aku penjaga disini dan penjaga kau juga dari kecil"~Tenshi.
'Mirip aktor anjir'~Rani.
"Nama ku Moo....".
"Aku udah tau kau kim Rani karena kau sudah sama orang tua itu jadi marga mu moon"~Tenshi.
"Tepat sekali,oh iya kan kau penjaga ku dari kecil bukan?kok aku belum pernah liat mu?".
"Aku menjaga mu dan memperhatikan mu dari langit"~Tenshi.
"Bagaimana kau menjaga ku kan kau memperhatikan ku saja".
"Aku menjaga mu,aku melindungi mu pas kau kabur dari rumah aku mengamati mu dan banyak sekali aku melindungi mu dari bahaya"~Tenshi.
"Oh iya Tenshi,nama mu itu bagus aku belajar bahasa Jepang Tenshi itu malaikat bukan?".
"Wah kau pintar sekali,tepat seperti itu"~Tenshi.
"Tenshi bukan kah kau melindungi ku berarti kasih tau dimana tempat buat aku hidup lagi?".
"Apa kau tidak ingin disini bersama ku?apa dunia ini tidak indah buat mu?kau ingin di bumi sehingga banyak yang menyakiti mu?ingat Ran kau itu manusia yang spesial"~Tenshi.
'Spesial?'~Rani.
"Aku bukan tidak ingin bersama mu Tenshi tapi aku harus kembali,dunia ini indah kok tempat yang membuat tenang dan menjernihkan pikiran,aku bisa jaga diri ku baik baik kan ada kau juga yang sering menjaga ku,apa maksudmu spesial?aku manusia biasa".
'Kau spesial makanya banyak yang ingin diri mu'~Tenshi.
"Baiklah kau boleh tinggalkan tempat ini kau bisa jalan di pintu warna putih itu"~Tenshi.
"Terimakasih Tenshi".
Gw meluk dia terus lepas dan berlari ke arah pintu itu sambil melambaikan tangan.
'Apa apaan ini aku di peluk sama manusia spesial'~Tenshi.
Gw buka mata gw,pertama gw liat itu adalah atap rumah sakit :).
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG BTS✔
FanfictionPunya abang pengertian amat tapi orang tua tidak perhatian dengan gw-Rani Seorang perempuan yang memiliki 7 kakak kandung mencari keberadaan orang tua nya,mereka ber8 bingung karena semua orang menganggap mereka anak kandung nya menurut mereka salah...