*pov Rani
Enak nya di kasih libur dari sekolah,dan pekerjaan.
Abang gw ada sesi pemotretan untuk majalah dan untuk photo card jadi klo beli box itu udah lengkap dah di satu box ada photo card,majalah,ada tanda tangan abang gw,dan poster.
Tapi pas lagi enak enak tidur di kasur gw ngerasain terbang ya kali gw terbang jadi gw abaikan saja dengan terbang terbangan paling an kepala gw pusing jadi begini.
Tiba tiba.
BYARRR!!!.
'Eh buset anjir gw tenggelam tolong emak bapak!!!'~Rani.
Gw buka selimut gw eh abang abang gw ketawa anjir banget,enak kali ya kerjain balik mumpung gw bisa tahan napas dalam air lama.
Gw lemesin badan gw semua biar gw ngambang bukan ngambang di kali yang warna kuning bukan ok.
"Eh kok Rani ngambang bang?!!!".
Samar samar gw denger kayanya bang Jungkook.
"Lah iya,tuh bocah biasanya renang bisa kok ini gak bisa".
Bang Jin :).
"YEH MALAH DILIATIN PEA BANGET LO SEMUA ANJIR!!!".
Siapa lagi kalau bukan pangeran gw.
Dia tangkap gw dan bawa ke atas abis itu dia lari kenceng dan dia bawa gw ke kamar dia.
Lari nya kenceng jadi gak bisa nyusul.
Dengan hebat nya seorang Moon Yoongi dia mencari kesempatan dan kesempitan dia ngasih gw buatan nafas gw kira dia cek nadi gw pake dagu dia masih gendong gw.
Cuppp
Gw langsung tutup mulut dia jadi dia nyium tangan gw hahaha.
Dia malah nyium tambah dalem kan tangan gw geli gw dorong aja tuh mulut.
"BANG YON LU NGAPA CIUM GW!!!!UNTUNG AJA GW TUTUPIN PAKE TANGAN GW!!".
"Gr gw cuman kasih napas buatan"~bang yon.
'Alah bilang aja buat ngerasain bibir Rani kan lu jangan malu malu bego dah'~Author.
'Ka...kagak'~yoongi.
'Alah jujur jangan gagap gitu :v'~Author.
'Kagak Author'~yoongi.
'Boong lu'~Author.
'Kagak thor kagak astaga kagak thor kan yoongi anak baik gak pernah begitu :*'~yoongi.
'Tay lu ngomong nih ama kaki gw'~Author.
"Lu mah nyebelin tay lu,modus lu bibir gw hampir gak suci hiks... ".
Gw nangis lah bibir gw hampir gak suci lagi.
"Maaf Ran gw kira lu tenggelam beneran Yaudah gw kasih napas buatan lagian si lu bercanda kaya gitu"
"Maafin gw Ran janji kalo lu gak bisa napas lagi atau tenggelam gw akan kasih napas buatan alami dari mulut gw klo lu gak bercanda"~bang yon.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG BTS✔
FanficPunya abang pengertian amat tapi orang tua tidak perhatian dengan gw-Rani Seorang perempuan yang memiliki 7 kakak kandung mencari keberadaan orang tua nya,mereka ber8 bingung karena semua orang menganggap mereka anak kandung nya menurut mereka salah...