LIMA

7.6K 372 8
                                    

*pov Author

Pukul 01.00 malam.

Rani ke bangun gara gara gak enak di bawah nya dan si rani pen cuci roti jepang nya.

"Hufff gak enak banget si kenapa harus cewe yang datang bulan bukan nya laki aja yang datang bulan kan mereka kuat"ngedumel sendiri.

Selesai bersih bersih rani mulai nutup mata nya tapi gak bisa bisa pen bangun in oppa nya gak tega dan pada akhirnya dia ke ruang tengah buat makan.g nonton wanna one go siapa tau aja masih ada.

"Nonton wanna one go aja kali ya"bingung sendiri.
Nonton tv lama kelamaan mata nya ke tutup dan ketiduran deh di situ.

*pov jin

Pukul 06.30 pagi.

Gw bangun dari tidur gw yang super nyenyak gw pen liat princess kesayangan gw dulu,pas di liat gak ada mana mungkin si ada maling kan ada satpam 20 gak mungkin juga dia dibawa setan kan setiap hari dia main nya ama setan,gw bangun in yang lain untuk nyari rani.

"WOI BANGUN SI RANI GAK ADA DI KASUR!!!" Gw teriak tapi gak pada bangun gw punya ide.

"Kook ada si ui itu ngajakin jogging"gw yang bangun in si jungkook.
Dia bangun terus ngibrit ke kamar mandi.

"Bilang in kookie siap siap dulu hyung"kata dia gw pen ketawa ngakak tapi takut nambah dosa.

"Tae bangun ada kiriman permainan game".

"Mana hyung ditaro mana?"kata alien.

"Udah bangun aja terus mandi"kata gw.

"Namjoon ada video biru baru nih".

"Mana mana?" Langsung bangun anjir kalo video  gituan.

"Duduk dan mandi sana"kata gw.

"Hope bangun ege ada kuda buat km dari army"

"Mana hyung? kembaran aku mana?"kata dia pake suara toa dia.

"Mandi dulu sana"kata gw.

"Jimin bangun tar hyung kempesin abs km loh".

"Jangan ini dah bangun"kata dia.

"Mandi sana"

Dan gw bangunin sang kebo di dunia takut si nggak tapi bikin kesel bangun in dia.

"Yoon bangun!!!"gw bangun in  dia sambil nampar pipi dia tapi gak bangun.

"Yoongi bangun!!!!"gak bangun juga.

"YAK KIM YOONGI BANGUNNNN!!!"mulai kesel gw.

"YOON BANGUN ATAU NGGAK SEMUA KOMAMON KAMU HYUNG BAKAR!!!"gw teriak di kuping dia bodo amat kalo dia tuli gara gara gw lagian di bangun in kagak bangun bangun kaya orang mati-_-.

"Jangan hyung ini dah bangun kok"langsung bangun dia.

"Mandi sana".

Pas dah selesai  mandi baru juga gw keluar kamar mandi dah di serbu emang klo orang ganteng gini nih.

"HYUNG MANA UI NYA?!"jungkook.
"MANA KATA NYA ADA KUDA?!"j hope.
"MANA KATA NYA ADA VIDEO BIRU?!"namjoon.
"MANA KATANYA ADA KIRIMAN PERMAINAN GAME?!"alien.

"KALIAN MENTINGIN ITU SI RANI ILANG TAU DI KASUR GAK ADA MENDING KITA CARI!".gw yang pen marah besar.

"Hah?!!"kata mereka.

"Gak punya kuping kalian? Dah cari"kata gw yang gak nyelo.

*Pov Author

Mereka nyari si rani ada yang ke komplek rumah,ada nyari di taman,ada yang nyari di rumah.

ABANG BTS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang