sehabis foto foto dengan bunga dan ada kirim an paket lagi yang kata nya dari bang tae gw si udah tebak barang yang brand Gucci pas gw buka bener dapat tas Gucci gw langsung letak an di koleksi Gucci gw yang selalu bang tae kasih satu bulan sekali atau seminggu sekali tapi gw jarang pakai barang nya kan sayang mending di pajang :v
Itu tas nya bagus kan hewhew.gw keluar kamar terus ke ruang tengah udah ada abng gw yang lagi nonton Dora.g
"Oppa!!"~Rani yang panggil abng abng nya terus jongkok ngumpet di belakang sofa.
"Bang denger ga,ada yang panggil oppa masa si Rani panggil kaya gitu atau jangan jangan army tau rumah kita"~tanya bang tae yang bingung.
"Coba liat di jendela ada orang ga"~suruh bang suga.
Pas pengen liat siapa yang panggil tau tau langsung Rani kaget in."DORRRR!!!!"langsung muncul tapat bang tae pen keluar.
"KODOK!!"~bang tae langsung jungkir balik dan yang lain nya kaget doang :v.
"RANI!!!! KLO JANTUNG ABNG LEPAS GMN?" ~semua abng bilang kaya gitu dan gw tertawa ngakak tanpa dosa sampai jungkir balik.g
"WHAHAHAHA ATURAN ADEK REKAM MUKA TAE OPPA KOMUK SEKALI!!!"~gw tertawa ngakak.
"YA AMPUN INI AN-"~bang tae terputus bicaranya oleh bang kookie dan bang jimin.
"Tunggu apa kau memanggil kami oppa?"~kata bang jimin dan bang kookie.
"Iya memang knp?apa tidak boleh?apa cuman army yang boleh bilang oppa doang?"~rani yang mengempot kan bibir nya yang mungil.
'Pen gw cium ni anak,eh sadar itu ade lo namjoon'-bang joon.
'Kok lucu si'-maknae line.
'Pen gw cium dah bibir nya'-bang Suga.
'Kok pen gw tampar pake bibir ya'-bang jin.
'Lama lama gw bawa kabur ke pelaminan'-bang j hope."Nggak kok adek oppa yang cantik"~kata bang j hope gw mengangguk.
"Yaudah kamu udah mandi sore dek?"~kata bang jimin.
"Belum,aku kesini kan mau mengambil salah satu oppa aku untuk nemenin aku mandi"~rani.
"Maksud kamu mandi berdua?"~kata bang tae yang udah mikir macam macam.
"Bukan ih,dah tau aku kemarin malam baca komik horor dan oppa tau kan aku punya indra jadi temenin dari luar kamar mandi bukan mandi berdua"~rani dan mereka cuman ber"oh"ria.
"Kamu mau di temenin siapa?"~ bang jin.
"semua nya"~rani.
Semua nya mengangguk dan ke kamar kurcaci.g
"tae oppa tolong cari kan yang pas untuk piyama malam ini,jin oppa tolong cari kan kuncir rambut buat nanti,Suga oppa tolong cari kan sendal rumah yang pas,j hope oppa cari kan tutup mata yang pas,kim namjoon pilih kan cat rambut buat besok aku tidak suka dengan cat yang tadi pulang sekolah,dan maknae line kau diam di kasur masing masing jangan sentuh barang ku mengerti?!"~kata rani.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG BTS✔
FanfictionPunya abang pengertian amat tapi orang tua tidak perhatian dengan gw-Rani Seorang perempuan yang memiliki 7 kakak kandung mencari keberadaan orang tua nya,mereka ber8 bingung karena semua orang menganggap mereka anak kandung nya menurut mereka salah...