*pov Rani
Gw udah 7 hari tidak ada kabar sekolah gak masuk,kerja juga nggak.
Gw memutuskan keluar apartemen gw pakai baju sangat ketutup kecuali perut gw biar pamer perut kotak kotak hehehe,kenapa gw ketutup karena udah ada berita kalau gw itu kabur dari rumah gara gara ortu gw itu doang berita nya menurut gw + yoongi.
Di jalanan banyak sekali tempelan muka gw,huh menyebalkan sekali kaya kehilangan barang berharganya saja.
Gw jajan mandu sambil jalan gw lihat ada yang nari dan musik nya seperti i'm fine.
Gw langsung bergegas kesana sambil makan mandu yang sisa terakhir.
Gw lihat tidak ada yang nonton mereka cuman ada 6 orang perempuan,menurut gw dia cantik sekali mereka bisa jadi idol kalau begini.
Mau gak mau gw harus membantu gw narik salah satu dari mereka dan minta ijin untuk bergabung.
"Maaf kau kenapa menarik aku?"~kata perempuan itu.
"Aku boleh bergabung dan membantu kalian? Tenang aku hafal dance ini".
"Tapi kau harus buka topi dan masker kamu".
"Baiklah aku akan buka masker aku saja ku mohon jangan buka topi nya".
"Baiklah".
Gw gabung.
Dan gw ke bagian Jungkook.
Gw mulai tuh pas itu gw gak sengaja ada angin atau apa gitu melepaskan topi gw tampa sadar gw dance tidak tahu topi gw terbang.
Semua orang berkumpul foto gw.
Pas selesai gw baru nyadar topi gw.
Langsung aja gw lari jangan lupa kasih kartu nama ke 6 perempuan itu.
"Ini kartu nama ku klo kau mau tampil lagi telfon aku kau juga bisa menemukan ku jadi selamat bersenang senang".
Gw buru buru karena ada mobil seperti mobil abang gw.
Gw lari gw gak pake atribut apa pun bikin semua orang foto gw.
Gw langsung nemu toko gitu kaya toko topi pengen beli tapi itu mobil dikit lagi ke sini gw lari aja bodo amat.
Gw lihat belakang gak ada lagi gw sekarang gak tau dimana astaga.
Gw pesan taxi untung batre di hp gw masih 30%.
"Mau kemana ini?".
"Ke apartemen xxx".
"Baik lah".
Seperti biasa hp gw gak sepi melainkan rame.
Gw sampai apartemen.
Gw mandi,makan,dan merebahkan badan gw di kasur yang besar.
Gw buka hp banyak berita yang gw nari banyak sekali berita tentang gw.
Gw mulai memejamkan mata gw.
*skip pagi
Pagi ini gw pengen keluar itu hal yang konyol.
Gw tahan sampai malam gw gak kuasa untuk menahan gw keluar tenang gw dah pake atribut.
Ada yang nyanyi 6 orang perempuan kaya pernah kenal seperti nya mereka yang kemarin gw samperin.
"Hai aku boleh bergabung lagi?".
"Kamu yang kemarin?".
"Iya aku yang kemarin".
"Kau boleh bergabung".
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG BTS✔
FanfictionPunya abang pengertian amat tapi orang tua tidak perhatian dengan gw-Rani Seorang perempuan yang memiliki 7 kakak kandung mencari keberadaan orang tua nya,mereka ber8 bingung karena semua orang menganggap mereka anak kandung nya menurut mereka salah...