Jangan lupa vote,komen dan follow akun Author
*pov rani
Gw lagi di mobil lagi makan es milo lo pada tau dong yang milo lo tusuk tusuk kemasan nya terus lo kempesin kemasan nya terus lo gosok pake sertika terus lo masuk in kulkas terus dingin jadi dimakan deh itu yang buat gw,bang jeyhope,guanlin,dan bang jin.Gw lagi menuju bandara gw gak sekolah ijin karena nemenin tour abang abang gw hore!!!! jadi gw bisa jajan jajan disana deh,dan gw juga ikut konser mereka disuruh nyanyi bareng 4 lagu dan dance bareng 4 kali tapi gpp lah yang penting jernihin otak gw.
"Bang ade mau lagi milo nya"sambil meminta ke bang jin.
Yang lain ketawa karena gigi gw coklat.
"Ini sekali aja ya jangan banyak banyak nanti sakit gigi nya ya"~bang jin.
"Iya".
Tempat duduk nya itu kaya bis yang pertama paling depan itu bang Suga sama bang Jim,bangku ke dua bang jey,bang namjoon,dan bang tae dan paling belakang itu usul gw pen di belakang itu ada bang jin gw di tengah samping nya bang jungkook.
Gw asik makan es milo sambil main hp dong pas pen makan kaya gak ada gitu milonya pas gw liat bang jungkook ambil.
"BANG JUKI MILO GW!!!".
Semua nya ngeliat ke arah iya semua nya abang gw dan para staf and menejer and body guard gw.
"Balik in ga sini juki!".
"Ogah".
Gw langsung ngadep ke bang jin yang tadi ngeliatin gw.
"Abang :(".
Bang jin ngeluarin satu milo lagi dan gw buru buru pindah ke bang swag.
Dan gw sengajain gak ngeliat bang jimin ada di kursi itu gw duduk ae.
"Bang suga gw di sini ya".
"Iya dek".
"Woy lu gak liat ada orang main duduk duduk ae lo,berat lo minggir!!".
"Bang Suga mau?"gw bodo amat in ke bang jimin.
"Kagak makan aja,dek jimin nya kasihan itu".
Pas itu gw berdiri terus bilang gini
"Owh ada bang jimin toh baru liat kemana aja?".
"Monyet gw disini lo duduk in berat banget badan lo"~bang jim.
"Bang jin bang jimin ngomong monyet ke ade".
"Jim minta maaf dan lo duduk sm gw dan nanti gak gw kasih uang jajan".
Gw langsung duduk di bang Suga dan langsung kode ke bang jim 'sukur lo'dan gw liat dia kesel.
Gw dah sampai bandara langsung pake masker and topi yang lain juga jangan lupa bawa tas yang isinya perabotan.G baju.
Gw dan lain masuk ke jalur vip tapi banyak army pada datang dan menyerbu abang gw dan untung bang Suga langsung pegang tangan gw klo nggak gw bisa bisa ketinggalan mereka.
Gw langsung masuk pesawat yang kelas nya gw pesen vvvvvvvvvvvvvvvvip :).
Gw duduk sama bang jey biar gw ada temen bercanda nya.
Gw lagi di obatin tangan gw ama kaki gw gara gara tadi gw di cakar sama di injek kaki gw dan pas itu gw pen katain gini "KUKU LU KUKU MANUSIA ATAU KERA KAKI LO KAKI MANUSIA ATAU KAKI GAJAH" tapi di tahan tangan gw berdarah kagak tau gw kuku dia sepanjang mana dan kaki gw bengkak kagak tau tuh kaki dia sebesar apa.
Gw ketiduran di pesawat gara gara lelah ketawa bareng bang jey dan sekarang gw lagi di hotel di pindahin gw gak tau pake cara apa gw tau pasti rame di bandara.
*skip pagi.
Gw langsung bangun dan berteriak "PAGI OSAKA!!!".
"BERISIK WOY!"~bang jungkook.
Iya dia sekamar ama gw.
*skip
Gw lagi liat liat area konser dan latihan bareng mereka karena konser nya malam.
*skip konser.
Gw lagi di belakang panggung liatin abang gw lagi di stage dan ini pas akhirnya itu gw dance go go,Anpanma,Fake love,dan fire bareng abang gw pas gw naik ke stage langsung ada sorakan.
"Kim rani wooo".
"Kim rani!!".
Gogo dulu kan.
Langsung ada sorakan"KIM NAMJOON,KIM SOEK JIN,KIM YOONGI,KIM HOSEOK,KIM JIMIN,KIM TAEHYUNG,KIM JUNGKOOK,KIM RANI".
terhura saya ada nama gw:").
Dan gw selesai konser pulang ke hotel cape.
TBC.
JANGAN LUPA VOTE,KOMEN,DANFOLLOW AKUN AUTHOR
YANG PTS SEMANGAT BYE.👋❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG BTS✔
Hayran KurguPunya abang pengertian amat tapi orang tua tidak perhatian dengan gw-Rani Seorang perempuan yang memiliki 7 kakak kandung mencari keberadaan orang tua nya,mereka ber8 bingung karena semua orang menganggap mereka anak kandung nya menurut mereka salah...