34

3.9K 204 30
                                    

*pov Rani

Gw bosen banget dah gw pen keluar tapi nanti gw di sosor kamera mending di sosor makanan atau coklat ini di sosor kamera ogah gw,untung juga nggak rugi iya.

"Bang yoongi sibuk gak ya?".

Line

Krani: bang lo lg sibuk?.

Gw tunggu 1 menit

2 menit

3 menit

4 menit

5 menit

"Anjir lama banget jawab nya".

Line!

Line

Kyoon:sibuk,emang napa?.
Krani:bosen pengen keluar,emang lagi ngapain?.
Kyoon:gak bisa nemenin keluar maaf ya,lagi ngurus lagu.
Krani:yah gpp deh btw berarti ada keluaran album lagi dong?Yaudah deh ade ajak bang Jimin keluar bolehkan?.
Kyoon:kepo banget seterah abang mau keluar in album lagi atau nggak tapi....apaaaan!!? Jimin? G.
Krani:ih pelit banget bodo amat mau pergi ama bang Jimin.
Kyoon:abang tahan Jimin nya.
Krani:yaudah ajak bang Juki.
Kyoon:abang tahan juga.
Krani:Yaudah bang Tae.
Kyoon:sama abang tahan.
Krani:yaudah mending Rani jalan sama bang Jimin atau Rani jalan sama mantan gebetan Rani?.
Kyoon:apaan!? Mantan gebetan?!siapa woy!? Gak pernah kasih tau anjir! Yaudah sama Jimin 😒 dari pada sm mantan gebetan berabe ntar lo suka lagi.
Krani:horeeeee! Jalan sama si bantet bye abang 😗 cemangat💨.
Kyoon:siapa woy mantan gebetan nya!?😤,setan emang seneng banget jalan ama bantet ama gw aja kagak.udah semangat in nya kaga ada lope nya 😒.
Kyoon:woi jawab anjir!?.
Kyoon:laknat emang jadi pacar.
Kyoon:woi serius kagak mau jawab?.
Kyoon:kagak ada uang bulanan loh dari gw😏.
Krani:apa bang?kenapa?dih kagak ada uang bulanan tadi Rani lagi ambil minum
(Dalam hati bilang "SPIKK!").
kyoon:anjir di tulis lagi "dalam hati bilang "spikk!"" Bego dasar jawab sekarang siapa mantan gebetan lo?!.
Krani:kagak ada sukur di boongin 😛.
Kyoon:KIM RANIIIIII!!! Awas ya Jimin gw tahan😠.
Krani:bang Jimin udah berangkat udah dulu ya mau pergi sama bantet lagian klo punya tugas selesai in dulu bye Rani mau kencan sama bang Jimin😏 selamat berkencan sama kumpulan kertas musik😙.
Kyoon:awas ae kena lo ama gw.
Krani:kena apa bang?gak akan bisa owh iya gw pen bilang semangattttt tuan kim 💜💩.
Kyoon:merusak pemandangan lope nya masa ada emot tay😐.
Krani:nih di ulang sebel 😒 semangatttttt!! Tuan kim,kulkas berjalan,abang gw,pacar gw,love you boyfriend me and brother 😚💜💞 titip salam buat holly 🐕.
Kyoon:terhura gw love you too 😚💜💞💝 holly yoora holly yoora holly yoora itu mulu yang di bahas herman gw😒.
Krani:sirik dasar.
(Read).

"Anjir cuman di read doang kampret emang bocah".

'holly yoora holly yoora terus enek gw lama lama dengernya😑 jadi pengen jadi holly atau yoora bisa deket ama Rani😣'~yoongi.

Gw lagi siap siap gw pake kaos sama an kaya bang Jimin ama celana pendek warna putih.

Fireee....fire...

"halo Ran gw jemput dimana nih?"~bang Jim.

"Halo bang lo jemput di cafe xxx deket rs xxx ok".

"Ok"~bang Jim.

Gw belum siap ngasih tau gw tinggal dimana.

Gw jalan kaki karena agak deket dari apartemen gw.

Tin...tin....

"Woi dugong masuk! jangan melamun mulu!"~bang Jim.

"Yeh bantet dasar".

ABANG BTS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang