19

4.8K 256 5
                                    

*pov rani

Gw lagi dirumah sendiri yang lain pada sibuk abang abang gw urusin album baru nya yang baru keluar nanti juga Ada Tour jadi gw di rumah klo nanti pada tour gw juga ikut mereka gak boleh gw gak ikut anak w1 pergi au kemana mereka.

"Gw ngapain ya? Gw ngerjain pr aja kali ya abis itu belajar abis belajar gw makan abis makan nonton comeback bts di tv abis itu mungkin bikin surat buat anak w1?".

Gw ngerjain pr dengan giat abis itu belajar dah.

Susah bat dah ini pantesan kelas sebelah yang udah bab ini muka mesem pisan pas abis pelajaran mtk yang kesingkatan nya tuh masa tinggal nya kenangan.g

Abis itu gw nonton abang abang gw terhura gw di yt langsung top ke 1.

"Aduh pas lulus langsung gw nikah in lo jungkook".

"Kyaa taehyung Gila gw nikah in lo sehabis jungkook".

"KIM NAMJOON,KIM SOEK JIN,KIM YOONGI,KIM HOSEOK,KIM JIMIN,KIM TAEHYUNG,KIM JUNGKOOK" gw bersorak sambil tangan jajan kiri megang army bom ver3 dari abang gw lah yang pasti( ͡° ͜ʖ ͡°).

Sehabis teriak teriak kaya orang gila gw bikin surat buat bales bales in buat anak w1.

'To:Bae
Bae makasih udah suka sama rani dan maaf in rani karena rani gak bisa rani belum tertarik untuk pacaran mungkin bae bisa mencoba deket sama rani lagi ya :)'.

'To:Bang Jin
Bang,kata bang jisung abang harus minta maaf duluan katanya'gw masukin juga kertas surat dari bang jisung biar bukti.

'To:Woojin
Woojin kata bang Sungwoon lu harus perawatan muka dan gw mau bales nih ya sebelum nya makasih udah suka sama rani tapi maaf rani gak bisa nerima woojin karena rani belum tertarik untuk pacaran mungkin woojin bisa deket sama rani lagi :)'.

'To:Jaehwan
Bang jae makasih udah suka sama rani tapi maaf rani gak bisa nerima bang jae karena rani belum tertarik untuk pacaran mungkin bang jae bisa deket sama rani lagi :)'.

'To:Daniel
Bang niel makasih udah suka sama rani tapi maaf rani gak bisa nerima bang niel karena rani belum tertarik untuk pacaran mungkin bang niel bisa deket sama rani lagi :)'.

'To:Jihoon
Jihoon makasih ya udah suka sama rani tapi maaf rani gak bisa nerima Jihoon karena rani belum tertarik untuk pacaran mungkin Jihoon bisa deket sama rani lagi :)'.

Selesai juga susah bikin surat apa lagi surat tolak cinta nanti Guanlin biar gw ngomong aja.

*skip

"Pada kemana si udah jam 7 malam juga masa gw sendirian".

Gw bawa spiker buat di dapur gw masak dulu laper lah gw ini hehe.

"Full in aja kali ya atau setengah aja deh".

Gw potong bawang abis itu masuk in ke wajan yang udah panas.

"Masak masak sendiri oouwoo".

"Fake love".

"Wainting for you anpanma".

Gitu klo masak abis nasgor gw mateng gw makan ya tapi perasaan gw gak enak ya.

"Pantesan gak enak perasaan nya gara gara belum di garemin jadi adem pisan tapi bodo deh makan ama yang ada".

Gw nungguin abang gw ama anak w1 pulang udah jam 10 bahaya nih mereka belum pulang gw bergegas pakai hoodie dan ambil kunci mobil gw telpon mereka tapi gak aktif gw me Kantor big hit gw Tanya mereka kemana katanya udah pulang jam 3 sore.

WHATT!!

Gw disitu panik upin ipin anjir telponin nak exo katanya gak Ada ama mereka gw me producer 101 tapi gw cari gak Ada anak w1.

ABANG BTS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang