21

4.6K 220 2
                                    

Maaf banget up nya lama tugas Author numpuk jadi sorry.

*pov Author

jam 1 malam rani dan para manusia astral.g abang abang nya kecuali Namjoon yaiyalah ngomongin rencana besok buat dia masa ada Namjoon nya,dan w1 lagi kumpul di ruang pinggir eh ruang tengah maksudnya mereka lagi bicara in ultah nya Namjoon.

"Jadi gimana nih ceritanya besok dan besok nya lagi ultah nya Namjoon"~bang jin.

"Bikin drama lagi?kagak mau gw nanti gw lagi nih yang sasaran nya kemarin pas jungkook gw ketabrak mobil awas aja gw di suruh diem di aspal biar di lindes ama mobil ogah gw mending noh Jungkook atau nggak Guanlin kan dia maknae nya bts dan w1"~rani.

"Boleh juga drama lo pura pura stres terus lu tiduran di jalan lo dilindes deh sama mobil di depan Namjoon kan lo adek kesayangan nya pasti dia nangis kejer nah klo gw sama Guanlin mah badan nya kagak kebal lo kan kebal"~jungkook.

"Bapak lo kebal! Lo kira badan gw badan huluk apa?!"~rani.

"Huluk apaan dah?"~bang jisung.

'Alah sok polos jing gw sosor pake bedak cewe juga ngerti'~rani.

"Huluk itu manusia ijo berbadan besar kaya jungkook sama daniel nah tuh kan badan nya besar nanti besok gw cet pake warna ijo jadilah huluk nya bts dan huluk nya wanna one"~rani,jaehwan,dan Sungwoon ketawa sampe tangan nya woojin,jisung,jin harus tutup mulut tuh anak bertiga karena klo tidak di tutup ketawa mereka beradu pernah gak di tutup tu mulut tiga orang ketawa nya sampe amerika kedengeran.

"Tangan lo abis megang apaan anjir bau banget"~jaehwan yang protes mulut nya ditutup sama tangan woo jin.

"Kagak megang apa apaan emang bau kagak dah wangi"~woo jin yang nyium bau tangan nya sendiri.

"Banyak daki nya lagi idih gw mah geli"~jaehwan.
"Bang sungwoon woo jin gak perawatan masa noh daki nya beribu ribu"~jaehwan.

"Heh sini tangan lo?!"~sungwoon.

"Kenapa dah?"~woo jin.

"Lo mandi berapa kali anjir mandi pake air comberan lo ya?"~Sungwoon.

"2 kali itu juga klo inget ya kali pake air comberan"~woojin.

"Udah udah gw punya ide jadi gini..."~bang jin.

Yang lain dengerin,Sungwoon lagi marah marah sama woo jin sekalian di perawat kulit nya sama Sungwoon,dan Namjoon lagi lembur di big hit buat tour bts.

*skip pagi pagi

*pov rani

Gw ama yang lain lagi sarapan terkecuali Namjoon yang belum pulang.

Pas gw pen makan roti yang di olesin pake selai stawberry.

Namjoon pulang yang keadaan berantakan karena gw juga suruh pihak big hit kerjain dia.

"Ya ampun bang lo lembur kaya gini banget" gw nyamperin bang joon.

"Berisik lo"~bang joon.

Gw bantuin bang joon bawaain tas nya,terus ke kamarnya gw suruh mandi gw buat in sarapan deh.

Tok tok tok

"Bang buka pintunya".

"Iya".

Terus gw kasih kan sarapan nya gw liat itu dia lagi baca kertas yang di pegang nya dan gak sengaja lagi bawa susu dan roti gw kesandung akhirnya susu nya tumpah di kertas yang di pegang bang Namjoon.

"Bang maaf ya".

Dia diem

"Bang maaf in rani".

ABANG BTS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang