*Pov Author
Oppa oppa rani udah dateng ngeliat rani megang dada nya.
"Ran,kamu kenapa?"~Namjoon.
"Gpp"~rani.
"Paling an juga di notip ama anak wanna one"~jimin yang ngeledekin rani.
"Yeh kok tau si pacar nya miper"~rani.
"Kurang ajar abang nya di jodohin miper"~jimin.
"Emang bener,cocok kok rani udah restuin kalian menikah hahaha"~rani yang sambil kabur dari jimin.
"YAK SINI KAU KIM RANI"~jimin.
"Kejar klo bisa oppa ku yang paling Bantet"~rani yang tambah lari kencang.
"SINI KAU KIM RANI"~jimin yang ngejar rani.
Yang lain cuman geleng geleng kepala dan ketawa ngeliat tingkah laku rani ke jimin.
*ruang tamu
Rani lari ke ruang tamu rencana nya pen ke kamar kan harus lewat ruang tamu klo gak lewat ruang tamu masa lewat kolong jembatan.g
Baru aja pen naik tangga eh tuh tangan udah di tangkep ama jimin.
"Kena juga sini kim rani oppa gak kasih ampun"~jimin langsung gendong rani bawa ke ruang tamu yang ada member wanna one.
Jimin ngelitikin rani sampe nangis.
"Oppa udah hahaha geli udah Hahahaha kebelet pipis"~rani.
"Gak akan"~tambah cepet lagi gerak nya ke kaki rani.
"HAHAHHAHA UDAH PEN PIPIS NIH OPPA STOP IT HHAHAH"~tambah gede suara rani macem toa.
Akhirnya berhenti juga tuh rani baru nyadar dia pipis di celana.g di liatin sama yang lain.
"Sana kata nya mau pipis"~jimin.
Rani ke kamar mandi terus balik lagi dan
Rani ngambil tali di kantong celana nya untuk iket jimin."Buat apa de tali nya?"~jimin.
"Sini dah tangan nya ke belakang in rani punya trik sulap nih"~rani.
Jimin yang nurut sama rani langsung kebelakang tangan nya terus rani iket tangan jimin dan kaki jimin.
"Loh kok kaki juga?"~jimin yang bingung.
"Dah jangan bawel"
"Selesai"~rani."Terus diapain?"~jimin.
"LIAT SINI SEMUA"~otomatis yang lain ngeliat rani.
"RANI BISA BUKA TALI YANG RANI IKET KE TANGAN DAN KAKI JIMIN IKUTIN YA MANTRA NYA"~rani.
"Oke"~all.
"KIM RANI YANG CANTIK DAN IMUT BISA BUKA TALI NYA JIMIN YANG BANTET DAN PACAR NYA MIPER"~rani.
"Lah kok nistain oppa"~jimin.
"Mau kebuka ga? soal nya itu tali di iket mati dan di iket lagi sama tali setan"~rani.
"Mau lah"~jimin.
"Makanya jan bawel Ikut in aja"~rani.
Yang lain cuman ngangguk."RANI YANG CANTIK DAN IMUT MIRIP ARIANA GRANDE YANG BISA NGELIAT APAPUN TOLONG TERPUTUS LAH TALI YANG ADA DI TANGAN JIMIN BANTET DAN PACAR NYA MIPER MIRIP SAMA BOWO"~rani.
'Kok kuping gw agak panas gitu kaya ada yang ngomongin'-bowo,miper."Rani yang cantik dan imut mirip ariana grande yang bisa ngeliat apa pun tolong terputus lah tali yang ada di tangan jimin Bantet dan pacar nya miper mirip sama bowo"~all.
"TERBUKA LAH TALI TERALALA"~rani.
"Terbuka lah tali teralala"~all.
Dan rani megang jidat si jimin dan baca baca mantra.
"Asukesel asukesel terbuka lah tali trililing"~rani.
Jimin mah ngedumel sendiri kata nya"rani gak sopan jidat oppa kamu di pegang".
Tiba tiba rani tepuk tangan sekali dan tali nya ke buka.
"Wah hebat banget"~all.
"Makasih"~rani.
"Yak kim rani kenapa oppa jadi bahan percobaan sulap kamu dan kau kenapa tiba tiba megang jidat oppa gak sopan tau"~jimin.
"Bukan nya terima kasih"~rani.
"Yak kau ini sini kita taruhan main ps yang kalah teraktir es cream "~jimin.
"Ok siapa takut"~rani.
Yang lain cuman ngeliat doang.
Dan rani menang guys jadi jimin beli es cream."Nah sekarang oppa beli es cream 20 ok"~rani.
"Buat siapa dek banyak banget?"~jin.
"Karena sang kim rani yang baik hati dan tidak sombong buat jin oppa 1,yoongi oppa 1,hope oppa 1,joonie oppa 1,jimin oppa 1,tae oppa 1,jungkook oppa 1,kim rani 2,jisung oppa 1,minhyun oppa 1,jaehwan oppa 1,daniel oppa 1,ujin oppa 1,jihoon oppa 1,sung woon oppa 1,ong oppa 1,jinyoung oppa 1,deahwi oppa 1,guanlin oppa 1"~rani.
"Unch baik banget deh rani jadi cayang"~all kecuali jimin.
"Jijik ih"
"Dah beli sana"~rani."Iya bawel tunggu dulu siapa yang tadi liat black card gw"~jimin.
"Di atas meja jim"~hope.
Di keluarga kim emang semua punya black card tapi karena anak anak di keluarga kim gak boros jadi setiap bulan di kasih masing masing di card nya 50 jt dan gak habis dalam sebulan paling an sebulan habis 1 jt atau 2 jt jadi masih banyak banget di black card nya mereka.
*skip.
"Ran lu dah punya pacar?"~minhyun.
"Belum mang napa lu nanyain gw?"~rani.
"Pacaran ama gw yuk"~minhyun.
Semua oppa natap tajam minhyun dan rani keselek makan es cream."Idih ogah nih ya ibarat nya gw biji lu buah tua an lu tau gak gw harus nya manggil kalian om bukan kakak karena selisih kalian belasan tahun ama gw dengan terkecuali guanlin dia kan lahir 2001 jadi gw manggil dia baru oppa nah kalian lahir di seribu sembilan ratusan harus nya di panggil om ya gak hahahhah"~rani yang ketawa sambil jungkir balik.g
"YAK KIM RANI KURANG HAJAR KAU"~all terkecuali guanlin.
Rani sama guanlin ketawa ngakak.
"Bercanda kok"~rani.Dan akhirnya mereka tertawa bersama dan anggota wanna one pulang dan datang lah anggota exo pas banget rani udah tidur karena ke capean.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG BTS✔
FanfictionPunya abang pengertian amat tapi orang tua tidak perhatian dengan gw-Rani Seorang perempuan yang memiliki 7 kakak kandung mencari keberadaan orang tua nya,mereka ber8 bingung karena semua orang menganggap mereka anak kandung nya menurut mereka salah...