37

3.5K 205 13
                                    

Ini cerita Author bikin kemarin kemarin Author sengaja kagak up dari kemarin biar kalian nungguin jahat gak si?;).

*pov Rani

Suara yang keluar itu semakin kencang membuat gw tutup telinga,tiba tiba ada suara dobrakan pintu gw si bodo amat.

"Akhhhh Ran lu salah masuk pintu".

Gw liat bulan dia nuntun gw untuk ke luar.

*Flasback on

*pov bulan

Gw tiduran tiba tiba ada yang telpon.

"Halo?kenapa?".

"Halo komandan Bulan,Rani kena tembakan orang tidak di kenal sekarang saya sama Rani menuju rumah sakit".

Anjir syok gw langsung aja gw ambil kunci motor,dan pistol.

"Apaaa!?gimana si kok bisa?".

"Udah dulu komandan nanti aja di jelas in nya di rumah sakit komandan ke sini aja dulu".

"Baik lah,dimana rumah sakit nya?".

"Di rumah sakit xxx".

"Tunggu saya".

Gw langsung lari ada anak buah gw langsung gw teriak.

"Kumpulkan yang lain kita ke rumah sakit xxx".

"Baik!"~anak buah gw.

Gw langsung menuju kursi tahta.

Langsung aja itu pintu gw buka kenceng juga gw ngos ngosan.

"Rani kena tembakan sekarang di rs ayok kita kesana!".

"Hah!kok bisa?!ayok"~nyonya presiden.

Langsung aja mereka masuk mobil istana udah ada yang kawal jadi di kasih jalan.

*skip rumah sakit.

Gw lagi minta penjelasan sama anak buah gw,nyonya presiden dan presiden sama abang abang nya Rani lagi nangis.

"Gimana ceritanya!?".

"Gini bla bla bla"~mereka.

"Siapa yang nembak nya?!".

"Tidak tau dia pakai topeng"~mereka.

Dokter langsung keluar.

"Tinggal berdoa saja untuk Rani"~dokter.

Terus dokter nya pergi.

Disitu pada masuk dan gw terakhir.

Gw sebenar nya ada ikatan batin dengan Rani,ikatan itu gw sambungin dulu pas dia kecil dengan cara gw masukan bunga campuran matahari,bulan dan bintang ke mulut nya dan ke mulut gw sehingga gw bisa merasakan sakit,senang nya bareng Rani.

Di sini lah presiden mohon bawa Rani kembali.

Ini ke 2 kali nyamperin Rani di alam sana gw gak ada masalah disana tapi gw dan Rani punya ikatan jadi gw bisa membantu dia.

Ikatan gw untuk menolong Rani cuman ada 5 jadi sisa 3 mungkin klo udah habis gw gak bisa menolong Rani di alam sana.

Sekarang gw lagi tiduran di sofa sambil liat dia lama lama mata gw tertutup muncul lah cahaya putih dan gw duduk.

Di pohon sangat besar cuman ada satu gw melihat cahaya dan itu Rani gw liat dia tidak kelihatan lemas walaupun darah segar keluar terus dari perut nya.

Setelah berbicara dengan nya dia pamit untuk ke pintu menuju hidup.

Pas dia masuk gw lagi nyanyi sambil menikmati angin disana.

ABANG BTS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang