*pov Rani
Gw sekarang lagi di rumah gw alias mansion gw sendiri berkumpul untuk merayakan hari ulang tahun bang Jin dan bang Tae sekaligus salam perpisahan untuk wanna one :".
"Jadi sekarang udah pada tidur kan bang Jin,bang tae dan anak wanna one?".
"Udah"~bang Jey.
"Berarti nanti kan besok pas ulang tahun bang tae malam pas jam 12 teng itu harus udah acara nya".
"Dan nanti kita kerjain dulu pura pura lupa ini hari apa dan klo di ajak kemana bilang aja sibuk".
"Dan juga wanna one ya ampun kok gw yang Sedih si :") jadi dari besok sampai waktu nya wanna one udah gak jadi idol lagi kita harus punya kejutan yang menarik nanti besok pada kasih tau ke bang Jin dan bang Tae setelah pesta mereka berakhir,mengerti?".
"Iya mengerti!"~bang yon,bang Jey,bang Joon,bang Jim,dan bang kook.
"Ok semoga berhasil selamat malam semua".
Gw dan semuanya meninggalkan kumpulan kumpulan kecil.
*skip pagi.
"Huwaaa gw bangun ke pagian kayanya".
"Ke pagian bapak lu dah tau udah jam 12!"~semuanya.
"Santai dong".
Gw turun in tangga abis itu gw gak ke ruang tengah yang banyak banget penghuninya gw ke kamar mandi yang di bawah untuk cuci muka dan sikat gigi.
Setelah itu gw ke dapur.
"Rani kau ingin apa?"~maid.
"Aku ingin membuat salad buah sepertinya enak".
"Oh salad buah sepertinya aku kemarin membuat nya jadi makan lah punya ku Ran"~maid.
Maid ambil salad buah dia untuk gw.
"Tidak ini punya mu jadi kau makan saja nanti aku buat punya ku sendiri sekarang aku makan buah aja".
"Biar saya yang buatkan"~maid.
"Tidak aku buat sendiri saja".
"Tapi..."~maid.
"Tidak ada tapi tapi an bekerja lah yang lain aku akan bekerja sendiri".
Gw ambil stawberry,pisang,dan anggur.
Gw dah selesai potong potong abis itu gw ambil coklat batangan di kulkas abis itu gw panas in.
"Sudah jadi deh".
Gw langsung bawa ke ruang makan sambil liat jadwal jadwal gw dan abang gw di tahun 2019.
"Banyak juga jadwal nya".
Banyak banget udah pas bubar wanna one ada panggung lagi :".
Gw makan stawberry nya kan.
"DORRRR!"~bang kook.
Gw langsung keselek.
"Huk huk".
Gw ambil minum.
"Anjir lu kook untung lu abang gw klo nggak gw tendang lu ke pulau amazon".
"Hahahahaha makanya klo makan bagi bagi"~bang kook.
Dia langsung makan lagi.
"JUNGKOOOOKKKKK!!!".
'Aduh kuping gw sakit dah sebelum bubar'~w1.
'Ya ampun gak ada sehari tuh anak gak teriak kuping gw sakit'~bts.
'Bukan majikan saya'~all maid."Ya ampun lu gila ya Ran kuping gw bisa buta"~bang kook.
"Bodo amat kok sekalian tuh kaki lu budeg".
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG BTS✔
Fiksi PenggemarPunya abang pengertian amat tapi orang tua tidak perhatian dengan gw-Rani Seorang perempuan yang memiliki 7 kakak kandung mencari keberadaan orang tua nya,mereka ber8 bingung karena semua orang menganggap mereka anak kandung nya menurut mereka salah...