06. Jeje's Family

87 30 90
                                    

Dating Life
X
Life Struggle

Warning!!
Harsh Words
Mature Content

Jimin POV

Kulihat mata bengkaknya itu tertutup, Jeje terlelap dipelukanku setelah menangis kencang karena insiden ramyeon tadi.

'Cantikku sayang' batinku seraya mengelus pipinya.

Lalu aku mengangkat badan Jeje dan memindahkannya ke kamar kami.

Jeje terlelap dan melupakan kalau hari ini dia kerja dan harus kekantor tapi melihatnya seperti itu aku mana tega membangunkannya.

Sudah ku bilangkan? Dia bisa menggila hanya karena ramyeon.

Aku memang libur setelah perjalanan dinasku.

Sore hari di hari Jum'at.

Ku tengok Jeje di kamar dan ku hampirinya ini sudah hampir 6 jam Jeje terlelap.

Akupun khawatir lalu menghampirinya.

Saat ku buka perlahan selimut yang menutupi tubuh Jeje, ku lihat badan Jeje dengan banyak keringat.

Lalu aku tempelkan punggung telapak tanganku ke dahinya.

Benar saja, Jeje demam aku ambil termometer di kotak obat, ku check suhu badannya dan suhunya pun cukup tinggi.

Aku panik lalu ku telfon eommanya Jeje.

Tidak lama kemudian eomma, appa dan 3 oppanya Jejenya datang.

'Padahal aku hanya menelfon eommanya saja' batinku dalam hati.

-

Sedikit cerita tentang keluarga Jeje, Jeje adalah satu-satunya anak perempuan dari pasangan gay Jeon Namjoon dan Kim Seokjin (MPreg)

Saat pertama kali ku lihat eomma Jeje tidak seperti namja memang,

Dia sangat cantik dan walaupun cara berpakaiannya seperti namja, tapi aku sama sekali tidak tahu kalau ternyata eommanya Jeje adalah namja.

Setelah Jeje memberi tahuku tentang orang tuanya yang gay itu aku memang sangat terkejut, tapi aku berjuang untuk menerima apapun keadaan Jeje.

Jeje juga mempunyai 3 oppa,

Yang pertama adalah,

Jeon Yoongi: Namja yang sangat dingin dan overprotektif kepada Jeje, dia akan membunuh siapa saja yang menyakiti "Bidadarinya"

Yang kedua,

Jeon Hoseok: Namja tampan yang murah senyum sangat jauh berbeda dengan oppa pertamanya Jeje, walaupun dia akan tetap membunuh siapa saja juga yang menyakiti "Bidadarinya"

Yang terakhir,

Jeon Jungkook: Namja manis yang sangat mirip dengan Jeje dan eommanya itu. Bahkan mereka terlihat seperti di duplikat.

Jeon Jungkook hanya 1 tahun di atas Jeje dan aku. Badannya kekar dan siap meninju siapa saja yang jahat dengan "Bidadarinya" juga.

Itu memang nama panggilan Jeje di keluarganya mengingat Jeje adalah satu-satunya yeoja di keluarganya

Ya selama kami tinggal 2 tahun bersama, baru kali ini lagi Jeje sakit dengan gejala yang serius.

"Bidadari cantiknya appa, kau kenapa sayang" Jeon Namjoon yang sedang memeluk anak bungsunya dengan tatapan memelas.

SURVIVE: Park Jimin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang