09. Daddy's little Girl

81 19 52
                                    

Dating Life
X
Life Struggle

Daily Lanuage
Warning!!
Harsh words
Mature Content

HATI-HATI BAPER, GAK ADA YANG NANGGUNG😁

Jimin POV

Aku terbangun melihat yeoja kesayanganku itu masih terlelap, aku memeluk tubuh mungilnya itu.

'Cantikku sayang' batinku dalam hati seraya mengelus pipi bulatnya.

Aku melihat wajah lelahnya tercetak jelas disana, karena semalam sepertinya aku sangat hilang akal menggarapnya.

"Hnggg" gumamnya membuka mata bulatnya.

"Sudah bangun kesayannya Jimin?" tanyaku.

Dia hanya tersenyum malu menyembunyikan wajahnya di dadaku.

Lalu kami bersiap-siap untuk berangkat ke kantor bersama.

"Jim.." cicitnya pelan.

"Hmm?" aku hanya bergumam saja.

"Aku sepertinya pulang telat, jadi kau pulang lah duluan aku akan pulang bersama Yoora mungkin" jelasnya padaku.

"Apa kah kau lembur lagi malam ini?" tanyaku. Lagi.

"Aniii.. Aku berjanji pada Yoora dan karyawanku untuk makan malam dan minum bersama" jelasnya.

"Jangan minum terlalu banyak dan pulang terlalu larut, ne?" tuturku.

Dia hanya mengangguk lucu, mencium pipiku dan keluar dari mobilku, karena sudah sampai kantornya.

Jeje POV

Saat makan siang aku dan Yoora keluar untuk mencari makan, tapi Yoora malah meninggalkanku ke supermarket.

Jadilah aku disini sekarang, di Coffe Shop yang sering kunjungi.

Saat giliranku memesan seseorang memotong antrianku.

"Ya--" belum sempat aku mengumpat namja manis itu berbalik ke arahku.

Iya

Itu

Daniel.

"Tolong Americano nya 1 dan Ice Vanilla Lattenya 1 tanpa gula dan beri banyak Whip Cream diatasnya"

Saat selesai diaembayar dan memberi Vanilla Lattenya itu ke aku.

'Ah bahkan dia masih ingat pesanan kopiku' kataku dalam hati.

Lalu Daniel mengambil handphonenya tergesa dan menerima video call dari seseorang.

"Daddd!!!"

"Ahhh, princessnya Daddy sudah bangun"

Iya itu putri manisnya yang kemarin Daniel tunjukan kepadaku.

Putrinya terlihat seperti habis bangun tidur dan di belakangnya ada yeoja paruh baya yang ku kenal, itu adalah eommanya Daniel.

"Dadd, Luna inin ec klim! Bawa buat Luna yac saat pulang kelja nanti, okai Daddynya Luna?"

Daniel terlihat senyum bahagia melihat putri manisnya itu meminta sesuatu.

"Okaiii, Lunanya Daddy tapi mandi dan makan dulu ya, daddy akan segera pulang sayang" tuturnya lembut

SURVIVE: Park Jimin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang