08. Jeje's Ex Boyfriend Pt.2

94 25 101
                                    

Dating Life
X
Life Struggle

Daily Language
Warning!!
Harsh words
Mature Content


Jimin POV

Saat sampai kantor, aku masih menahan sesuatu akibat perlakuan Jeje tadi yang menurut aku itu menggairahkan banget.

"Yaa Yaaa kenapa kau buru-buru sekali?" tanga Taehyung padaku

"Minggir Tae!!!" aku langsung masuk ke ruanganku.

"Chan jangan ada yang boleh masuk dulu keruanganku, okai?"

"Siap, hyung" seru sekertarisku yang sudah hampir 3 tahun bersamaku.

Aku menguncinya dan masuk dalam kamar mandi ruanganku.

Langsung saja ku turunkan setengah celanaku, ku buka galeri handphoneku, ku cari fotoku bersama Jeje saat liburan di Maldives tahun lalu.

Di foto itu aku bersama Jeje sedang mirror selflie, Jeje yang hanya memakai Bikininya, sedangkangkan aku hanya memakai celana renangku saja dan topless dibagian atas.

Di foto itu aku memeluk Jeje dan menyium Bibir jeje dari belakang.

Ku zoom bagian badan Jeje lalu ku mulai aktifitas nistaku ini.

"Ahhhhh... Hhh hhh terus Je, terus" desahku sambil mengocok sesuatu dibawahku

"Yaa.. Je seperti itu ahhh sempithhhh hhh ahhh"

Aku terus melakukan soloku hampir 20 menit dan saat akan tiba,

"Hhh hhhh ahhh sialll aku akan keluarkan di dalammu Je ahh shhh"

Aku menyudahi aktifitas nistaku ini kubersihkan tanganku dan kembali merapihkan bajuku.

Ku keluar dari kamar mandi dan mendengar ketukan pintu berkali-kali.

Lalu ku buka pintu.

"Berisik sekali sih!" tuturku kesal

"Hyung, aku sudah bilang jangan mengganggu pada Taetae hyung tapi dia--" penjelasan Bang Chan terputus

"Yaa.. Park Jimin kenapa dadamu naik turun seperti itu seperti habis berlari saja" ucapnya menggodaku.

"Tidak apa Chan, kembalilah bekerja dan alien satu ini biar aku saja yang mengurus"

Aku dan Taetae masuk ke ruangan ku.

"Kau habis nyolo kan? Apa kau bertengkar dengan Jeje?" tanyanya frontal

"Ya! Itu privasiku!" seruku kesal.

"Apa kalian bertengkar?" tanya Taehyung yang mulai serius.

"Ya! Kau ingat kan Kang Daniel mantan pacar Jeje dan teman satu kampus kita dulu?" tanyaku.

"HAH? Jangan bilang Jeje bertemu dengan Daniel?" tanyanya.

"Ya seperti itulah kira-kira, aku sangat kesal Tae melihatnya dia berbincang dengan Daniel, dia tersenyum bahagia sekali saat itu" ceritaku pada Taehyung.

"Lalu? Kau menyapa Daniel?" tanyanya lagi.

"Cih... Buat apa aku menyapa bajingan itu" kesalku

Flashback On

1 tahun sebelum aku berpacaran dengannya, Aku, Jeje, Taehyung dan Yoora memang masih sangat sering ke night club bersama.

Saat itu Jeje memang masih di masa masa untuk melupakan Daniel, tapi malam itu entah gimana ceritanya kami 1 club bersama Daniel.

SURVIVE: Park Jimin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang