[Maaf Panjang,tenang kok.Itu karna Text-Messages doang.]
"Ann,bukanya kau hari ini tidak kuliah ?" sahut Thalia yang sedang menonton tv memakan semangkuk serealnya.
"Banyak sekali tugas yang harus ku kerjakan.Mungkin,aku akan kembali kerumah sore ini." aku memberitahunya sambil mengikat rambutku menjadi messy-bun.
"Boleh aku bermain ke rumah Waliyha ?" tanyanya padaku.
"Tentu,ini Friday night bukan ?" aku menjawabnya sambil menuangkan sereal ke mangkukku.
"Yes,it is." jawabnya.
Aku segera menghabiskan serealku dan meminum segelas jus apel kesukaanku.Aku mengambil tas DSLR ku dan kunci schooterku.Aku berharap cuaca hari ini cerah agar aku mendapat hasil foto yang bagus untuk di presentasikan.
"Bye Thalia ! jangan pulang terlalu malam." pesanku padanya.
"Okay Anna.Bye !" sahutnya kembali padaku.
Aku mungkin akan mengelilingi kota London.Disini banyak bangunan tua dan pemandangan indah yang belum pernah aku lihat sebelumnya.Aku menghabiskan hidupku di Liverpool sebelum akhirnya pindah ke London tepatnya di Greenwich karena ibuku harus di rawat di Rumah Sakit Jiwa Greenwich dan Paman kami menguasai seluruh harta benda kami.Untungnya,segala uang tabungan Orangtuaku ada di tanganku.
Aku memarkirkan scooter ku di dekat lokasi London Eye.Aku memilih tempat ini,karena banyak orang yang berlalu lalang dan banyak objek yang dapat ku ambil disini.Didukung dengan daun-daun yang berguguran membuat suasana menjadi terlihat indah untuk sebuah jepretan foto.
Aku memerhatikan banyak sekali kegiatan yang dilakukan.Orang bergurau dengan temanya,orang yang sedang berciuman dan orang yang berjalan terburu-buru dengan wajah seriusnya.Aku mulai membidik objek disekitarku,aku memfoto London Eye dari berbagai sudut,memfoto balita lucu yang sedang berjalan dengan orang tuanya dan memfoto wajah-wajah pria charming yang berlalu lalang,ups.
Seorang anak kecil dengan seseorang yang kurasa seumuranku menarik perhatianku.Anak kecil itu menangis entah karena apa dan perempuan itu berjongkok seperti sedang berusaha membujuknya.Anak itu mulai berhenti menangis dan perempuan itu tersenyum,aku mulai mengarahkan lensaku ke arah mereka.
Sang perempuan mengulurkan jari kelikingnya dan tersenyum ke arah anak kecil itu.Anak kecil itu mengulurkan jarinya dan tersenyum kembali.Gotcha,perfect ! aku mendapatkan beberapa jepretan foto dari mereka dengan background London Eye dan daun yang berguguran disekitar jalanan menghasilkan foto yang indah.
--------------------------------------------
Drrt Drrt...From : Liam
Hey,sedang apa ?
To : Liam
Sedang hunting foto.
Drrt Drrt...
From : Liam
Dimana ?
To : Liam
Di dekat London Eye.
Drrt..Drrt
From : Liam
Ada acara habis itu ?
To : Liam
Tidak.
Drrt..Drrt
From : Liam
On my way ! tunggu aku di Spectrum Bar & Cafe. i'll be there in 20minutes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dirty Job
Fanfiction[MUST WATCH THE TRAILER] Harry Edward Styles,20 years old.Professional Drug Dealer. Annabelle Eirene Davisson,19 years old and Newbie stripper. It isn’t just about erotic and dirty job.This is about the tragedies and the way world treat them.I...