Happy Reading
.
.
.
.
.
Sudah memasuki pertengahan musim semi. Udara mulai terasa hangat meskipun pada malamnya tetaplah dingin menggigilkan badan. Aku melepaskan jaket dan mengikatkannya pada pinggang lalu melepaskan sepatu juga dan menjinjing itu sembari menyusuri pasir pantai untuk lebih dekat kepada ombak.
Suasana sepi tak ada orang lain karena sekarang bukanlah waktu-waktu bebas untuk berekreasi. Lagipula pantai ini memang tidak terlalu ramai meskipun di musim liburan. Tersenyum puas aku mulai menikmati pemandangan laut yang terbentang luas di hadapanku. Duduk beralaskan pasir, disapa lembut oleh hembusan angin yang terasa sejuk dengan perasaan dan pikiran yang perlahan-lahan mulai membaik.
Memang keputusan yang tepat untuk datang ke sini.
Aku terpaksa menghemat uang sakuku untuk sebulan ini, (aku tidak mungkin menginap di rumah Nenek kan dan aku tak ingin bermalam di jjimbilbang) tapi itu sama sekali tidak masalah asal sekembalinya ke Seoul suasana hatiku benar-benar segar. Siang ini bahkan aku ingin makan mewah sepuas-puasnya.
Well, tidak hanya seluruh uang sakuku mungkin tabunganku ikut-ikutan terpakai. Yeah, tak masalah. Asalkan batinku benar-benar lega.
Asal dadaku tidak lagi sesak, asal paru-paruku tak lagi berang meminta udara.
***** *****
Dark & Wild : Book 2 by GantoKim
Park Jimin
Min Yoongi/ Kamitani Suga aka Suga
Kim Taehyung
Jung Hoseok
Jeon Jungkook
Warning! Boyslove! Typo (s)!
***** *****
Sebuah pengalaman yang paling berkesan (tentunya 'berkesan' di sini dalam artian positif, karena dalam artian negatif aku memiliki pengalaman yang lebih- okay, aku tidak akan membahas hal-hal seperti itu lagi) karena aku tidak pernah mengalami ini sebelumnya.
Tiga hari berlibur sendirian di hari-hari kerja. Makan sepuasnya mengemil seharian. Bermain ombak berlarian di pasir pantai layaknya bocah. Mengisi buku sketsa dengan gambar-gambar membangkitkan mood. Tidak memikirkan hal lain selain menghibur diri.
Dan siap untuk menghadapi Kim Taehyung dan juga Jungkook. Serta sudah membuat keputusan bulat mengenai Min Yoongi.
"Eommaaaaa~"
Rengekan itu memecah perhatianku terhadap pemandangan di luar jendela kereta. Aku menoleh ke arah depan, ke arah balita dan ibunya yang duduk di hadapanku.
"Kau mau ini?"tanyaku ramah menyodorkan camilan Pepero Strawberry-ku. Aku sadar benar bahwa sedari tadi balita berpipi gembul itu tak berhenti memandangi mulutku.
Sang Eomma langsung mencegat tangan mungil yang akan terulur untuk menyambut pepero-ku. Wanita itu tersenyum canggung, dia menunjuk-nunjuk pipi dan sedikit meringis, memberi isyarat bahwa anaknya sedang sakit gigi. Aku langsung mengangguk-angguk paham dan merasa tak enak karena sudah terlanjur menawarkan. 'Jeosonghamnida'ejaku tanpa bersuara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark & Wild : Book 2 [SLOWUPDATE]
FanfictionCriminal!MinYoongi x Highschool Student!ParkJimin x Agent!KimTaehyung. YoonMin vs VMin vs VHope WARNING! MATURE! SMUT CONTENT! VIOLENCE! BoysLove!Drama!Romance!HurtComfort! Typo (s)!