Firstly, ganto mau ngingatin dua hal ini
- logikanya si Taehyung ga bakalan repot2 ngasih 'waktu perpisahan' untuk Jimin kalo kejahatan Yoongi selevel ama Park Seojoon
- logikanya si Jimin ga bakal ngeblank dan lemas bgt sampai2 rada ga sadar ama sekitar dan apa yang dia lakuin kalo dia masih punya kesempatan yang sama kaya Park Hyungshik
Dan ttg tipenya Yoongi, yep sebenarnya dia suka yg dewasa dan seharusnya tertarik ama pribadi seperti Hoseok tapi hati mah ga bisa dikontrol mau sukanya ama siapa kan ya. Yoongi jatuh cintanya ama Jimin. Kalo urusan hati yoonmin ga perlu dipertanyakan lagi kok. Sip.
Happy Reading
.
.
.
.
.
Kenapa aku justru mengingat ucapan Jin-hyung pada malam itu disaat aku tidak perlu untuk mengingatnya. Kenapa ketika mabuk nyatanya otakku masih dapat merekam kata-kata orang lain dengan sempurna.
Oh.
Lupa-pun aku terhadap penjelasan Jin-hyung, ada Kim Taehyung yang tak akan bosan mengingatkanku hal serupa.
Ha. Ha. Ha.
Berikan tepuk tangan meriah pada nasib yang telah berhasil memperbudakku dengan arahan gelap tanpa menyediakan banyak pilihan. Mungkin dikehidupan sebelumnya aku adalah seorang lalim yang suka sewenang-wenang.
Atau barangkali aku dan Yoongi adalah reinkarnasi Romeo dan Juliet dimasa sekarang.
Min Yoongi sudah termasuk sebagai kriminal intenasional. Jika dia diserahkan kepada pengadilan Hongkong maka hukuman matilah keputusan satu-satunya.
Jika dia diadili di Jepang ataupun di Korea? Jin-hyung bilang sama sekali tidak akan berbeda meskipun hal tersebut kemungkinan kecil bisa terjadi mengingat rekam kejahatan Yoongi mengakar di Hongkong.
Jin-hyung tertawa hambar menjadikan hukuman mati sebagai guyonan agar suasana tidak terlalu tegang, 'well, jatuhnya sama saja. Mungkin prosesnya saja yang berbeda, tembak mati? Gantung? Yeah, banyak cara untuk merengut nyawa seseorang kan.'
Aku benar-benar membenci Kim Taehyung.
Karena menjalankan tugas sebagaimana mestinya?
Bukan.
Tapi karena membuat semua ini terasa menyakitkan jutaan kali lipat.
***** *****
Dark & Wild: Book 2 by GantoKim
Park Jimin
Min Yoongi/Kamitani Suga aka Suga
Warning! Typo (s)!
***** *****
"Kyoto?"
Yoongi mengangguk, menyamankan posisi duduknya di bangku pesawat.
"Wah. Kudengar Kyoto adalah tempat yang sangat indah dan berbudaya."
"Ne. Benar."
"Apa kau sering ke sana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark & Wild : Book 2 [SLOWUPDATE]
FanfictionCriminal!MinYoongi x Highschool Student!ParkJimin x Agent!KimTaehyung. YoonMin vs VMin vs VHope WARNING! MATURE! SMUT CONTENT! VIOLENCE! BoysLove!Drama!Romance!HurtComfort! Typo (s)!