길 Pt. 6

2.3K 394 36
                                    

"Selamat malam, Yoongi."

"Selamat malam, Ume."

.

.

.

.

.

Happy Reading

.

.

.

.

.

Pagi ini aku berangkat ke sekolah jauh lebih awal dari biasanya karena aku sama sekali tidak bisa tertidur lagi setelah ditelpon Yoongi, setelah mendengar Yoongi mengucapkan selamat malam dengan begitu letih. Eomma bahkan masih belum bangun ketika aku sudah selesai sarapan [atau kusebut saja 'hanya minum segelas air putih' karena selera makanku benar-benar hilang]. Tak lupa sebelum berangkat aku meninggalkan secarik memo di atas meja makan agar Eomma tak perlu khawatir ataupun bertanya-tanya.

Udara pagi pertengahan musim panas tetap terasa segar. Begitu keluar dari gedung apartemen perasaanku lumayan membaik dibuatnya. Meski langkahku belumlah ringan menuju halte bis tapi keadaanku akan berangsur baik, setelah sampai di sekolah aku akan menghabiskan waktu di perpustakaan dengan tumpukan soal ujian masuk universitas sebelum mata pelajaran pertama dimulai. Mungkin ketika istirahat siangpun akan begitu, aku akan menyibukkan diri sembari menunggu kabar dari Yoongi. Tapi sepertinya rencana pertamaku akan batal karena sebuah mobil yang rasanya cukup familiar terparkir di tepi jalan sana yang seolah-olah tengah menungguku.

Jalanan masih sepi dari lalu lalang kendaraan maupun pejalan kaki. Cahaya matahari belum sepenuhnya menyinari pagi. Aku melihat ke sekeliling begitu mobil itu mengklakson singkat sebanyak dua kali, tidak ada siapa-siapa di sekitar sini selain diriku. Mobil sedan mewah berwarna hitam mengkilat itu memang tengah menungguku.

Aku bersikap acuh. Tetap melangkah menuju halte bis sebelum klakson kembali terdengar yang kini dilanjutkan oleh sebuah panggilan dari seseorang yang kupikir tak akan pernah menghubungiku lagi. Aku tak begitu terkejut mendapati kemunculan tiba-tiba pria tampan berbibir plum itu, hal-hal seperti ini sudah terlalu sering terjadi sejak aku mengenal Yoongi. Aku sudah mulai terbiasa dengan rentetan kejadian yang berusaha menguji kewaspadaan diri.

"Yah! Ini aku!"Jin berteriak sedikit kesal, kepalanya dilongokkan keluar dari jendela mobil, "aku belum sarapan jadi cepatlah masuk!"

Untuk apa dia menemuiku sekarang? Apa yang terjadi? Tadi malam Yoongi berada di rumahnya kan? Pikiranku sibuk menduga-duga sembari tetap menuruti kata-katanya untuk masuk ke dalam mobil dan duduk di samping bangku sopir.

***** *****

Dark & Wild : Book 2 by GantoKim

Park Jimin

Min Yoongi/Kamitani Suga aka Suga

Kim Taehyung

Handa Jin aka Jin

Kamitani Yuya & Kamitani Yuta (OC)

Choi Seungcheol

Yoon Junghan

Warning! Typo (s)!

Dark & Wild : Book 2 [SLOWUPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang