길 Pt. 1

3.3K 467 185
                                    

Happy Reading

.

.

.

.

.

Sejak es krim rasa vanila masuk ke dalam daftar hal-hal terfavoritku, es krim dengan varian rasa lain sangat jarang masuk ke dalam mulutku. Rasa coklat hanya akan membuat lidahku menyerah akan kepekatannya. Rasa lainnya pun begitu, terlalu manis, terlalu kuat, terlalu berlebihan untuk indra pengecapku. Maka vanila adalah pilihan terbaik.

Jungkook sering bilang seleraku payah, aku akui. Banyak makanan yang tidak sanggup aku rasakan untuk kedua kalinya. Sedikit makanan yang benar-benar bisa aku nikmati cita rasanya. Hambar bagi orang lain, seringkali asin bagiku. Manis bagi orang lain, terlampau menyengat ujung lidahku. Namun yang namanya hidangan lezat tentu tetap bisa memanjakanku. Aku masih ingat bagaimana enaknya makan malamku ketika bersama Yoongi di sebuah hotel bintang lima di Busan. Aku masih ingat bagaimana masakan Yuta berhasil menenangkan perasaanku. Aku tidak pernah mengeluh terhadap apapun yang dibuat Eomma. Well, intinya bagi orang-orang yang tidak mengenalku maka aku adalah seorang yang pemilih tapi bagi yang paham bagaimana diriku mereka akan memaklumi bahwa indra pengecapku hanya bekerja lebih keras dibanding yang lain. Hanya orang yang benar-benar mengenalku tahu betul apa kesukaanku.

Dan dari ribuan merek es krim rasa vanila yang dijual di Korea, yang kini ada ditangankulah yang paling aku suka. Tadi Yoongi memang tampak asal mengambil namun aku menangkap ekor matanya yang sempat benar-benar menelusuri. Seolah-olah tengah mencari sesuatu yang selama ini selalu menjadi pilihan terbaik. Seolah-olah sudah tahu bahwa pilihan itulah yang akan aku pilih.

Sejak kapan kau mengetahui diriku, Yoongi? Sejak kapan kau membaca diriku, Yoongi? Sejak kapan kau tahu es krim yang mana yang bisa aku nikmati, Yoongi?

Sejak kapan Park Jimin hadir dalam hidupmu, Yoongi?

Aku tidak berani menyuarakan semua itu. Bahkan sebenarnya akupun tidak berani menanyakan ini, "apa kita akan bertemu lagi?"

Suaraku bergetar. Saking traumanya aku dipermainkan nasip  

***** *****

Dark & Wild : Book 2 by GantoKim

Park Jimin

Min Yoongi/ Kamitani Suga aka Suga

Kim Taehyung

Jung Hoseok

Jeon Jungkook

Boo Seungkwan

Warning! Boyslove! Typo (s)!

***** *****

Malam semakin larut. Aku yakin sebentar lagi Eomma akan menelponku. Ditambah akhir-akhir ini aku memang selalu pulang tepat waktu jadi sekarang Eomma pasti sudah mulai khawatir. Aku tidak ingin beranjak dari bangku di depan minimarket 24 jam ini well, lebih tepatnya aku tak ingin beranjak satu incipun dari Yoongi, pria yang seharusnya tidak aku suguhkan pertanyaan tadi. 

Semoga saja pertanyaanku tidak terdengar menuntut. Karna aku bukannya meragukan Yoongi. 

Yoongi akhirnya benar-benar jujur kepadaku. Yoongi akhirnya menerima perasaanku. Yoongi akhirnya menyalurkan emosinya melalui ciuman lembut. Tapi apakah itu berarti takdir akan bermurah hati terhadap hubungan kami?

Dark & Wild : Book 2 [SLOWUPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang