Setiap kesulitan selalu diiringi dengan kemudahan namun sayangnya, begitupun sebaliknya.
.
.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.
"Atau mulai sekarang aku sebut saja sebagai Min Yoongi. Min Yoongi yang memiliki nama lain Kamitani Suga, lahir di Kyoto 26 tahun yang lalu dari pasangan campuran Korea-Jepang. Penyelidikanku jadi lumayan berkembang Jimin, begitu tahu masa lalu seorang Min Yoongi. Benang merah yang satu persatu mulai terjalin sejauh ini benar-benar tidak kusut lagi. Jika ingin tahu ke mana sungai bermuara tidak ada salahnya juga kita pahami bagaimana hulunya. Dan untuk kasus Min Yoongi ternyata itu sangat berguna sekali. Ditambah dengan keseluruhan kisahmu selama bertemu Min Yoongi, dalam waktu singkat aku bisa menyudahi penyelidikan ini."
Aku bergegas membereskan barang-barangku.
"Dia berteman baik dengan Jin. Pantas saja Klub Butterfly adalah salah satu tempat yang cukup sering dia kunjungi selain untuk bekerja sama dengan Runchranda. Waktu itu kau juga pernah diantar pulang oleh Jin kan. Kamitani Suga yang telah mengubah namanya menjadi Min Yoongi bertemu Handa Jin delapan tahun yang lalu di sebuah bar kecil di pusat Hongkong."
Aku tak mau mendengar Kim Taehyung lebih lama lagi.
"Tapi beruntung sekali dalam urusan pekerjaan sepertinya mereka sama sekali tidak saling mencampuri, aku jadi lebih mudah menjangkau Min Yoongi. "
Buru-buru aku beranjak dari kursi, melangkah cepat untuk meninggalkan perpustakaan ini. Aku tak tahu harus ke mana, entah kembali ke kelas, entah menangis ke kamar mandi, entah mendatangi Jungkook ke kantin. Entahlah, pokoknya aku harus secepatnya menjauh dari Kim Taehyung. Gaya bicaranya tidak seperti yang biasanya, jelas-jelas dia berniat mempermainkan pikiran serta emosiku.
Aku memburu langkah secepat mungkin.
Dapat aku rasakan di belakang sana Kim Taehyung langsung menyusulku. Dia kemudian berhasil mencegat lenganku hanya untuk berbisik dingin, "aku akan menangkapnya, Jimin. Belajarlah untuk merelakannya mulai detik ini,"sebelum berlalu pergi tanpa mengatakan apapun lagi.
Kim Taehyung selalu bicara soal fakta. Dia tidak pernah melebih-lebihkan. Dia tidak pernah mengelu-elukan sesuatu yang tidak akan mampu dicapainya secara sempurna. Dia bilang dia akan menangkap Yoongi, dia bilang dia akan menyudahi ini secepatnya. Dia bilang aku harus belajar merelakan Yoongi...
Tapi Jin bilang Yoongi sudah benar-benar berubah. Jin bilang dia akan membantu Yoongi semampu yang bisa dia lakukan. Hoseok-hyung bilang kami akan baik-baik saja.
Aku masih memiliki peluang mengalami hal yang sama dengan Park Hyungshik kan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark & Wild : Book 2 [SLOWUPDATE]
FanfictionCriminal!MinYoongi x Highschool Student!ParkJimin x Agent!KimTaehyung. YoonMin vs VMin vs VHope WARNING! MATURE! SMUT CONTENT! VIOLENCE! BoysLove!Drama!Romance!HurtComfort! Typo (s)!