She's the strongest person I know
Even though there are a lot of obstacles in front of her
Even though tears dripping from her blue eyes
She never gives up
And I will always be by her side in every way she choses❁⃘*.゚
Di suatu area pertokoan, ada dua polisi duduk jongkok di balik jajaran mobil yang terparkir. Area pertokoan itu sudah sepi, gelap, dan banyak toko yang sudah tutup karena waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 malam. Walaupun penerangan di tempat itu hanyalah lampu jalan dan lampu depan toko, suasana tersebut tidak memadamkan semangat kedua polisi itu untuk menjalankan kewajibannya.
"Cat, ayo kita bahas kembali tersangka kita kali ini agar tidak lupa."
"Baiklah, Jack. Silakan."
Jack mengangguk menatap partnernya, gadis berambut pirang dan bermata biru bernama Catherine Lindberg, lalu berdehem untuk melegakan tenggorokannya dan mulai berbicara. "Tersangka bernama Owen Surt. Dia adalah salah satu supplier narkotika yang sedang kita kejar. Menurut salah satu informanku, dia selalu melewati jalan ini setiap malam."
"Menarik. Nah, berarti sekarang kita tunggu di sini dan mengikutinya begitu dia lewat?"
"Tepat sekali!" seru Jack yang langsung dibungkam Catherine karena suaranya terlalu keras.
"Kamu gimana sih?! Kita kan sedang mengintai! Jangan keras-keras, dong!" sahut Catherine yang tentu saja berbisik.
"Maaf, Cat," Jack menutup mulutnya. Lalu kedua matanya menangkap seorang laki-laki yang berjalan di trotoar seberang mereka. Jack langsung memberi isyarat bahwa target sudah ada di depan mata.
Mereka berdua yang bersembunyi di balik jajaran mobil yang parkir di pinggir jalan, sedikit mengintip agar bisa melihat target mereka.
"Itu dia! Owen Surt!" ucap Jack dengan suara berbisik. "Ayo, kita ikuti."
Mereka berdua pun mulai berjalan seolah mereka pejalan kaki biasa. Namun langkah mereka sangat sunyi agar target mereka tidak menyadari keberadaan mereka.
Namun, tak sengaja kaki Catherine menginjak sampah botol minum plastik dan menimbulkan bunyi yang cukup keras. Catherine berharap agar target mereka tidak mendengarnya.
Namun, sayang sekali, Owen mendengarnya dan menyadari keberadaan Catherine dan Jack. Ia juga mengenali wajah kedua polisi itu. Alhasil, ia pun mulai kabur.
"Ada ayam lepas!!" seru Jack.
"Ayam lepas" adalah istilah buatan mereka berdua untuk menyebut pelaku yang kabur.
Kedua polisi itu segera berlari mengejar si ayam lepas. Untungnya, larinya tidak terlalu cepat hingga Catherine bisa menangkap lengannya dan segera meringkusnya. Namun, belum sempat Catherine mengikat tangannya dengan borgol, Owen meronta-ronta dan melepaskan diri.
Sebelum kabur lagi, Owen menghantam wajah Catherine dengan tinjunya dan mendorongnya hingga tubuhnya menghantam tembok toko. Catherine terjatuh dan Owen kabur lagi.
Jack yang datang belakangan berusaha menolong Catherine, namun Catherine dengan cepat berdiri kembali dan mengejar si ayam lepas.
Kecepatan Catherine semakin cepat dan akhirnya ia bisa mencengkeram lengan Owen. Sang target berusaha melepaskan diri, namun kali ini cengkeraman Catherine lebih kuat dari sebelumnya.
Catherine menarik kerah baju si tersangka dan membantingnya keras dengan jurus judonya.
"BERANINYA KAU MEMUKUL WANITAAA!!!" seru Catherine ketika ia membanting pria yang jauh lebih tinggi darinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAT AND CAT
Mystery / ThrillerCatherine Lindberg, seorang polisi wanita yang memiliki rasa keadilan yang kuat, terbangun di sebuah ruang kelas di sekolah yang sepi. Ia tidak ingat bagaimana ia bisa ke sana. Lingkungan di sekitarnya pun menjadi aneh. Tidak ada seorang pun yang m...