Ep. 7 - Amusement Park

95 23 33
                                    

You held my hand like you don't want to let it go
Don't worry I'll be by your side
I'll follow you on this adventure
So please keep smiling

❁⃘*.゚

Catherine terlihat ceria pagi ini. Wajahnya tak henti-hentinya menampilkan senyuman manisnya. Ia juga menyenandungkan sebuah lagu dengan suara kecil.

"Everything is glittering. Just like your smile.
With your excited voice you pulled my hand.
'Let's go on an adventure today!' you said.
That's not my thing, but for you I'll go with you." ♪

"Hari ini kencan sama Clive!" soraknya dalam hati. "Yah, walau ini kerjaan, tapi aku akan anggap sebagai kencan."

"Kat! Kamu ngapain senyum-senyum sendiri?" bisik Sarah yang duduk di sebelahnya.

Catherine langsung kembali ke dunia nyata. Ia sedang ada rapat untuk membahas soal operasi di Daylily Amusement Park. Saat ini Inspektur Akasha sedang menjelaskan posisi para polisi berseragam yang akan membantu mereka nanti.

"Kelihatan ya?" tanya Catherine yang merasa malu.

"Sangat!" balas Sarah. "Untung Inspektur tidak melihatmu. Kalau ketahuan Inspektur, nanti kamu dihukum."

Catherine hanya membalas dengan tawa kecil dan langsung kembali fokus ke depan.

Rapat akhirnya selesai. Semua anggota diminta untuk bersiap-siap. Catherine dan teman-temannya mempersiapkan barang bawaan mereka lalu ganti baju ke baju casual. Mereka akan mengintai di taman bermain, tentu saja harus memakai baju casual.

Setelah semua siap, Catherine dan Clive berjalan menuju tempat parkir basement. Mereka berdua akan berangkat bersama menuju Daylily Amusement Park.

Suara alarm kunci mobil terbuka menggema di tempat parkir basement itu. Bersamaan dengan itu, mobil merah cherry mengedipkan lampunya.

Catherine tersenyum melihat mobil Clive. Clive di dunia ini punya selera yang sama dengan Clive di dunia asalnya. Clive suka warna merah sehingga ia memilih mobil berwarna merah. Catherine pernah berkomentar bahwa warna mobilnya mencolok, namun Clive tidak peduli.

"Ada apa? Masuklah," ucap Clive.

"Ah, iya," Catherine pun membuka pintu dan duduk di kursi depan. Tak lupa ia memasang seat belt.

Clive mulai menjalankan mobilnya. Selama perjalanan, hanya ada keheningan di antara mereka berdua. Catherine paham bahwa Clive bukan tipe orang yang suka berbasa-basi, apalagi Clive yang ini melihatnya sebagai orang asing.

Catherine mengembuskan napasnya dengan berat. Hatinya merasakan kesepian. Ia ingin cepat pulang. Namun ia harus mengungkap kasus Cat yang bahkan ia tidak tahu harus mulai dari mana.

Sebenarnya, ia sudah berencana untuk mulai membicarakan kasus Cat dengan Clive. Namun, ia bingung bagaimana memulai percakapan dengan pria itu.

"Hiks... Biasanya aku mudah memulai percakapan. Tapi kenapa kalo sama Clive yang ini susah ya?" tangis Catherine dalam hati.

Catherine sibuk tenggelam dalam pikirannya hingga tak sadar kalau mereka sudah sampai di Daylily Amusement Park.

KAT AND CATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang