"Catherine Lindberg?"
"Cat diculik dan diperkosa hingga meninggal oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya. Menurut analisisku, kemungkinan besar pelakunya adalah salah satu fans-nya Cat. Sejak dulu, aku-maksudku Cat-banyak disukai oleh pria di sekitar kami. Banyak yang mencoba menyatakan cinta namun selalu kami tolak."
"Catherine Lindberg?"
"Kalau pelakunya bisa sampai menutupi kenyataan kematian Cat, berarti ia memiliki kekuatan di negara ini. Yah, sejak dulu di Daylily JHS ada banyak murid yang orang tuanya merupakan orang-orang yang memiliki posisi. Apalagi di TKP asli ditemukan kancing jas Daylily JHS. Makanya, aku mulai mengerucutkan tersangka hanya sekitar murid-murid Daylily JHS yang bersekolah bersama Cat saat itu."
"Cat-Catherine Lindberg?"
"Jika lawannya adalah seseorang yang memiliki kekuasaan, kasus ini akan menjadi kasus berbahaya bagi penyidiknya. Aku punya Altair yang sudah berjanji akan selalu melindungiku, namun Clive ... "
"Catherine Lindberg!"
Catherine tersadar dari lamunannya berkat Altair yang meninggikan suaranya. Ia menatap Dewa Kematian yang ada di depannya yang sedari tadi memasang wajah khawatir.
"Kamu tidak apa-apa, Catherine Lindberg?" tanya Altair. "Sejak tadi kamu terus memasang wajah mengerikan sambil memikirkan sesuatu. Kupanggil berkali-kali tidak menyahut juga. Lihat, saus sandwichmu jadi menetes," kata Altair.
"Ah!" Catherine menyadari tangannya berlumuran saus barbeque akibat ia tidak memegang sandwich buatannya itu dengan benar.
Altair mengambil selembar tisu dan membersihkan tangan Catherine yang berlumuran saus.
"Kamu sudah tidak bermimpi buruk lagi. Namun, melihatmu begini membuatku agak khawatir apakah kamu masih merasa takut dan itu mempengaruhi hidupmu," kata Altair lagi.
Catherine menggeleng. "Soal itu, aku sudah tidak apa-apa. Aku hanya memikirkan soal kasus Cat."
"Oh? Kamu mendapatkan petunjuk baru?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KAT AND CAT
Mystery / ThrillerCatherine Lindberg, seorang polisi wanita yang memiliki rasa keadilan yang kuat, terbangun di sebuah ruang kelas di sekolah yang sepi. Ia tidak ingat bagaimana ia bisa ke sana. Lingkungan di sekitarnya pun menjadi aneh. Tidak ada seorang pun yang m...