Any time I spend with you
Is my greatest treasure in my life
I won't trade it even with all the gold, the fame, and the glory in this worldThat's why
Don't leave me alone❁⃘*.゚
Catherine membuka pintu Ruang Data dan Barang Bukti. Setelah memastikan bahwa tidak ada orang, Catherine segera menuju komputer yang berada di pojok ruangan.
"Mari kita cari data soal kasus Cat," gumam Catherine.
Catherine mulai memasukkan datanya untuk mengakses file kasus Cat. Setelah berhasil masuk, ia mulai membaca data kasus Cat dengan seksama.
Melihat namanya sendiri tertera di kolom nama korban, Catherine memijit keningnya. Ia tidak menyangka akan melihat namanya di kolom nama korban, karena biasanya namanya tertera di kolom nama penyidik.
"Apakah aku akan kuat menyelidiki kasus ini?" gumam Catherine pelan.
"Aku yakin kamu bisa."
"GYAAAAAAA!!!" Catherine berteriak melihat Altair yang tiba-tiba berada di sebelahnya. Seketika ia menutup mulutnya agar teriakannya tidak terdengar keluar. "Altair!! Jangan ngagetin dong!!" protes Catherine setelah ia menenangkan diri.
"Maaf," ucap Altair. "Aku mendeteksi bahwa kamu merasa kebingungan. Jadi aku datang untuk membantumu. Apalagi kamu masih berusaha beradaptasi di dunia ini."
"Ugh... Iya, ya. Kamu bisa mendeteksi perasaanku," keluh Catherine. "Tapi terima kasih sudah mengkhawatirkanku. Aku hanya merasa penat setelah melihat namaku di kolom korban."
Altair melongok ke arah monitor. "Ah, kamu sudah mulai menyelidiki kasus ini. Terima kasih, Catherine Lindberg."
"Tentu saja! Aku kan ingin cepat kembali ke dunia asalku!"
Catherine kembali fokus ke monitor. Ia membaca cepat data kasus yang tertera di sana.
"Penyebab kematian, tenggelam. Ditemukan air sungai di dalam paru-parunya," gumam Catherine sambil membaca. "Lho? Di sini katanya tenggelam. Bukan karena diperkosa."
"Tentu saja data ini sudah dipalsukan," balas Altair. "Aku mencabut nyawa Cat, jadi aku tahu apa penyebab kematiannya. Cat disiksa dan diperkosa hingga tubuhnya tidak ku-"
"Cukup!" seru Catherine. "Aku sudah mendengar soal itu. Sejujurnya aku tidak tahan mendengar hal itu. Mungkin karena aku dan Cat adalah orang yang sama."
Altair menunduk sambil memegang ujung topinya. "Maaf."
"Aku akan mencatat data-data penting kasus ini dan menganalisinya saat waktu luang," ujar Catherine. "Sebentar lagi mau ada briefing."
Catherine mengambil buku catatannya dan mulai mencatat.
"Kalau kamu butuh bantuan, jangan sungkan untuk minta bantuan padaku. Aku akan sekuat tenaga membantumu," ucap Altair.
Catherine mengangguk. "Terima kasih, Altair."
Sambil mencatat, Catherine menatap daftar pengakses kasus Cat. Di sana tertulis nama Clive Chester dan tertera bahwa sudah lebih dari 20 kali Clive mengakses data tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAT AND CAT
Misterio / SuspensoCatherine Lindberg, seorang polisi wanita yang memiliki rasa keadilan yang kuat, terbangun di sebuah ruang kelas di sekolah yang sepi. Ia tidak ingat bagaimana ia bisa ke sana. Lingkungan di sekitarnya pun menjadi aneh. Tidak ada seorang pun yang m...