Yoongi perlahan terbangun saat sinar matahari masuk melalui gorden kamarnya.Yoongi melepaskan perlahan pelukan Jimin ditubuhnya.Yoongi tersenyum melihat Jimin yang sedang tidur wajahnya sangat damai dan tampan,Yoongi mengusap kening Jimin pelan sebelum menuju dapur untuk memasak.
Jimin terbangun saat merasakan Yoongi tidak ada disampingnya.Jimin menuju kamar mandi,menggosok giginya dan membasuh wajahnya.Setelah keluar dari kamar mandi Jimin langsung menuju dapur.
Jimin berjalan berjinjit dan pelan-pelan.Dia ingin mengagetkan Yoongi.Jimin semakin dekat dengan Yoongi menghitung dalam hati ' 1 2 ...'
"BAAAA" Jimin terkejut dan langsung mundur.Yaa sebelum Jimin mengagetkan Yoongi dia sudah lebih dulu dikagetkan oleh Yoongi."Hahahahaha astaga chimm wajahmu hahahaha"Yoongi tertawa kencang saat melihat wajah Jimin yang terkejut,sangat lucu dan terlihat bodoh.
"Aishhh bagaimana bisa kau tau aku ada disini"Jimin mencubit pipi Yoongi dan memasang wajah kesal yang dibuat-buat.Dan wajahnya itu terlihat semakin lucu dan bodoh.
"Chim kau ini sudah sering menjahili ku jadi aku sudah terbiasa dan sudah tau"Yoongi menyeringai mengibaskan rambutnya kekiri dan kekanan.Jimin yang melihat itu hanya tertawa kecil.
"Kau sudah terbiasa?"Jimin menyeringai dan menaik turunkan alisnya.
Yoongi yang melihat Jimin seperti itu langsung gugup dan melanjutkan acara memasaknya yang sempat tertunda.Jimin yang melihat Yoongi seperti mengalihkan pembicaraan pun terkikik geli.
"Hahaha heyy apa kau tidak berniat menjawab ku?"Jimin tertawa dengan melipat tangannya didepan dada.
"Hhhhh kau tau Chim?"Bukannya menjawab Yoongi justru balik bertanya.
"Hmmm apa?"Jimin berdiri disamping Yoongi menatap wajah Yoongi yang sangat cantik.Matanya yang selalu berbinar,hidungnya yang mancung,pipi chubbynya,bibirnya yang seperti kelopak sakura.
"Aku tau aku cantik Chim"Yoongi terkekeh saat Jimin ketahuan menatapi wajahnya intens.
"Hehehe kau memang cantik"Jimin terkekeh membalas ucapan Yoongi santai.
Wajah Yoongi memerah saat mendengar ucapan Jimin.
"Heyy kau tersipu kekeke"Jimin terkekeh melihat wajah Yoongi yang tersipu.
"Aishhh Jim kau ini"Yoongi memanyunkan bibirnya sehungga pipinya yang chubby terlihat semakin chubby.Dan itu sangat imut rasanya Jimin harus menyumpal hidungnya sebelum mengeluarkan darah saat melihat keimutan Yoongi.
"Heyyy Jim"Yoongi mengibaskan tangannya didepan wajah Jimin.Jimin langsung tersadar dari lamunannya.
"Chim ayo sarapan"
Jimin melamun sehingga tisak sadar kalau makanannya sudah masak.
Jimin menuju meja makan dan duduk dikursinya menyesap kopi yang dibuat Yoongi dan memulai sarapannya.
"Yoon aku hari ini mengantarkan pesanan a-..."
"Chim aku ikuttttt"
Sebelum menyelesaikan ucapannya Yoongi langsung memotong ucapannya.
"Memangnya kau tau aku mengantarkan apa"Jimin bertanya.
"Kau itu pedagang susu kan aku sudah tau Chim"
"Bag-..."
"Ahjuma Lee(pemilik apartement) yang mengatakannya padaku".
Lagi ucapan Jimin dipotong oleh Yoongi.
"Kau tak malu?"Jimin menatap Yoongi yang kini tengah menatapnya juga.
"Aishhh buat apa aku malu.Lagipula aku memakai baju jadi buat apa aku malu"Yoongi menjawab sambil memasukkan gulungan telur kemulutnya.
"Aku harap kau tidak cemburu dan kesal saat aku digoda oleh pelangganku"Jimin menyeringai dan itu membuat wajahnya semakin tampan.
"Hah aku cemburu haha tidak akan lagipula buat apa aku cemburu"Yoongi balik menyeringai dan sial itu membuat Jimin ingin 'memakannya'.Bagaimana tidak ingin 'memakannya' Yoongi yang menyeringai terlihat seksi.
Jimin dan Yoongi saling menatap dan menyeringai.
"Oke kita buktikan kalau aku tidak cemburu kau harus membelikanku 5 cup ice cream"ujar Yoongi menggantikan seringaiannya dengan senyum gusinya yang imut.
"Call...kalau kau cemburu maka kau harus membelikanku 5 cup ice cream juga.Bagaimana?"Jimin menunjukkan eyesmile nya sambil mengulurkan tangannya.
"Call"Yoongi membalas senyuman Jimin dan membalas uluran tangan Jimin.
Mereka tertawa.Setelah selesai sarapan mereka pun berangkat mengantarkan pesanan para pelanggan
KAMU SEDANG MEMBACA
Milk And Love [Minyoon]
RomancePark Jimin seorang pedagang susu keliling yang tiba-tiba menemukan seorang gadis cantik di apartementnya. Min Yoongi yang kabur dari rumah karena dijodohkan oleh orangtuanya. Minyoon GS Romance Rate T